Cara Menaikkan Level di Ludo King 2022

Cara Menaikkan Level di Ludo King
Cara Menaikkan Level di Ludo King - Mungkin dulu untuk dapat bermain game, anda harus mencari teman yang dapat diajak bermain namun kenyataan saat ini anda perlu lagi hal itu.

Dikarenakan telah terdapat trik memainkan Ludo supaya bisa menang terus, dalam hal ini yang dapat anda lakukan yakni bermain bersama dengan teman lain.

Apa lagi didalam sebuah permainan Ludo ini anda tidak diharuskan bermain dengan teman yang anda kenal, namun terdapat beberapa jenis permainan yang dapat dimainkan.

Pasalnya Ludo salah satu permainan yang menjadikan board game "lawas" yang berasal dari negara India, apa lagi buat anda yang merasa asing dengan permainan tersebut.


Terlebih lagi Ludo dimainkan dengan memakai sebuah dadu, papan dan token dimana karakter dari masing-masing ini sebanyak 4 orang saja.


Pembahasan Cara Menaikkan Level di Ludo King

Sebab pemain diharuskan untuk menjadi seseorang tercepat, agar bisa masuk ke dalamnya goal dengan begitu pemain akan menjadi seorang pemenang terlebih lagi sudah di zona aman.

Walaupun didalam hal ini kelihatannya lebih mudah, namun sebagian orang masih kebingungan menaikkan level dari Ludo King ini.

Baca juga : Cara Menyadap Hago

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini mengenai cara menaikkan level di Ludo King tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menaikkan Level di Ludo King


1. Cara Menaikkan Level di Ludo King dengan Memahami Strategi dan Zona Aman

Cara Menaikkan Level di Ludo King
Cara Menaikkan Level di Ludo King dengan Memahami Strategi dan Zona Aman
Hal yang pertama cara menaikkan level di Ludo King ini, anda harus mengetahui titik apa saja yang paling aman sedangkan kotak berwarna merah merupakan zona aman pada base.

Dari masing-masing token, sedangkan kotak yang warna lainnya seperti ungu maka ini adalah zona aman dan untuk keseluruhan token atau peserta yang menempati kotak ini.

Apa bila telah mengetahui masalah tertentu dan juga kelebihan dari warna kotak tersebut, itu sebabnya anda akan lebih gampang didalam menerapkan trik bermainnya.


Pasalnya anda harus memainkannya dengan satu token, dalam hal ini anda harus membiarkan token yang telah keluar dari base masih tetap aman.

Untuk selanjutnya, dimana anda harus mengamankan token ke dalam zona aman lewat base punyanya cukup anda operasikan maka anda bisa mencapai ke garis terakhir.

Setelah itu, silahkan anda menunggu lawan pada posisi aman didalam menghentikan pergerakan mereka apa bila telah selesai anda dapat maju bersamaan untuk menyelesaikan permainan lebih cepat.


2. Cara Menaikkan Level di Ludo King

Cara Menaikkan Level di Ludo King
Cara Menaikkan Level di Ludo King
Berikut cara menaikkan level di Ludo King:
  • Pastikan anda perhatikan angka terakhir yang tampil di lemparan dadu permainan sebelumnya, apa bila dadu ini tampil angka kecil 1-3. Sebaiknya anda lempar dadu di detik-detik ke 3-4, supaya memperoleh angka didadu 5-6 kalau angkanya keluar angka besar 4-5 oleh pemain sebelumnya. Lebih baik anda lempar dadu, didetik 1-3 supaya memperoleh angka dadu 5-6, kalau mau angka kecil silahkan lakukan sebaliknya.
  • Silahkan anda hafal titik, dimana temannya memperoleh angka dadu contohnya saja didalam detik atau titik di saat pemain lain/teman melempar memperoleh angka 6. Selanjutnya didetik itu, anda harus melemparkan supaya mendapatkan angka yang sama persis.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan cara kami berikan anda bisa menaikkan level di Ludo King.

Apa lagi anda sudah tau tips-tips ini, maka akan lebih gampang didalam memainkan sebuah permainan Ludo King tersebut.

Maka dari itu, anda tidak akan susah-susah didalam menaikkan level di Ludo King tersebut ya walaupun katanya agak sulit.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menaikkan level di Ludo King. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel