Cara Memulihkan Akun Google Lupa Sandi 2022

Cara Memulihkan Akun Google Lupa Sandi
Cara Memulihkan Akun Google Lupa Sandi - Apa lagi anda sebagai salah satu pengguna dari akun Google, bukan hal yang lumrah sebab pastinya anda akan melupakan password atau kata sandi.

Diakun Google anda, sebab dipembahasan ini kami akan membagikan beberapa cara untuk memulihkan akun Google yang lupa kata sandi dengan gampang.

Ketika sebagai dari akun utama, tentu saja kehilangan akses terhadap akun Google akan sangat memberikan dampak buruk yang dimana akun website lainnya.

Saling berkaitan langsung dengan akun Google, apa lagi besar kemungkinan akunnya akan mudah diretas, apa bila anda tidak melakukan apapun itu mengenai masalah tersebut.


Ditambah lagi fungsi dari search engine Google tidak bisa bekerja secara maksimal, jika anda tidak terhubung langsung dengan akun Google anda.


Pembahasan Cara Memulihkan Akun Google Lupa Sandi

Itu sebabnya anda harus menjaga keamanan, sebaiknya gunakan dengan baik akun Google yang anda miliki apa lagi sampai kehilangan akses kepada akunnya juga bisa membuat anda.

Tidak dapat memperoleh performa secara maksimal dari fitur yang langsung terhubung ke Google, sama seperti memanfaatkan Youtube.


Dalam hal ini, untuk bisa memulihkan akun Google anda sebetulnya bukanlah hal yang cukup sulit dilakukan di dalam memulihkan akun Google lupa sandi.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan menjelaskannya secara rinci cara memulihkan akun Google lupa sandi tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Memulihkan Akun Google Lupa Sandi


Cara Memulihkan Akun Google Lupa Sandi

Cara Memulihkan Akun Google Lupa Sandi
Cara Memulihkan Akun Google Lupa Sandi
Sebelum kita lanjut ke topik utama, dimana anda harus menyiapkan nomor Handphone pemulihan yang nantinya akan terhubung langsung dengan akun Google anda.

Sama halnya pertanyaan yang anda buat di awal pembuatan akun Google, pada saat anda melakukan cara membuat email baru) dalam hal memverifikasi dirinya.

Bahkan bisa juga dengan memakai email alternatif yang anda buat ketika pertama kalinya anda membuat akun Google, dimana anda harus memperhatikan hal-hal ini ketika akan melakukannya.

Dalam hal mendaftar akun Google, ada beberapa hal yang pastinya anda harus siapkan untuk bisa melakukan semua proses pemulihan akun Google anda.


Apa bila anda tidak mempunyai dari salah satunya, itu sebabnya anda tidak akan gampang didalam memulihkan akun Google anda.

Termasuk salah satu cara untuk dapat mengembalikan akun Google yakni dengan cara menghubungi hal support yang dipunyai oleh Google, didalam membantu memulihkan akun Google anda.

Pasalnya didalam pembahasan berikutnya, bahwasanya anda telah mempunyai salah satu dari beberapa perangkat pemulihan yang telah kita bahas sebelum-belumnya.

Berikut cara memulihkan akun Google lupa sandi:
  • Pertama-tama, anda buka halaman login untuk bisa masuk ke akun Google-nya.
  • Silahkan anda masukkan email akun Google-nya yang mau dipulihkan.
  • Jika anda sudah memasukkan email di akun Google yang anda punya, sebab anda akan diminta memasukkan kata sandi dari akun itu.
  • Kemudian anda pilih opsi Lupa Kata Sandi.
  • Maka akan segera muncul kotak dialog yang dimana meminta anda, untuk bisa memasukkan email pemulihan anda atau nomor Hp-nya yang sudah terhubung langsung dengan akun Google.
  • Apa bila anda tidak mengetahui nomor HP anda, maka anda pilih salah satu cara lain sebab akan mengganti caranya untuk melakukan verifikasi dirinya dengan memakai alternatif maupun pertanyaan tertentu saja.
  • Jika anda memakai email alternatif periksa email ini, hanya untuk memperoleh cara memulihkan akun Google anda kalau anda memakai pertanyaan keamanan silahkan anda berikan jawaban dengan benar untuk memperoleh akses kembali ke akun Google-nya.
  • Setelah selesai, sekarang anda sudah berhasil masuk ke akun Google anda dan jangan sampai lupa untuk mencari tahu atau mengganti passwordnya demi meningkatkan keamanan dari akun Google-nya.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira penjelasan untuk bisa memulihkan akun Google lupa kata sandi, bahkan cara yang kami berikan sangatlah gampang.

Tinggal anda ikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan, maka anda bisa memulihkan akun Google anda yang lupa akan kata sandinya.

Jika anda sudah berhasil masuk, silahkan anda ganti kata sandi yang mudah anda ingat sebab akun Google ini berkaitan langsung dengan website-website lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara memulihkan akun Google lupa sandi. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel