Cara Memesan Barang di Shopee COD dan Gratis Ongkir 2022

Cara Memesan Barang di Shopee COD dan Gratis Ongkir
Cara Memesan Barang di Shopee COD dan Gratis Ongkir - Jika anda bertanya-tanya, gimana sih cara cara berbelanja di aplikasi Shopee bayar ditempat (COD) & gratis ongkir?.

Terlebih lagi marketplace yang satu ini miliki banyak sekali brand ambasador dan itupun cukup populer, bahkan menyediakan berbagai macam cara berbelanja dan pastinya penawaran yang menarik.

Pastinya akan memudahkan konsumennya diantaranya yakni dimulai dari pembayaran cicilan kartu kredit dan kredivo, bayar via Indormaret, ShopeePay, tarnsfer rekening bank.

Tentu saja bisa juga bayar di tempat atau COD, bukan hanya cara pembayarannya saja namun Shopee sendiri juga menawarkan pengiriman gratis ke tempat anda.


Pembahasan Cara Memesan Barang di Shopee COD dan Gratis Ongkir

Ditambah ada kabar baiknya lho yaitu anda dapat memperoleh penawaran pengiriman gratis guys, terlebih lagi dengan metode pembayaran yang cukup terpercaya oleh hampir semua orang.

Sebab anda bisa membayarnya di tempat atau COD, hanya dengan metode ini anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran langsung dari tempatnya tanpa perlu khawatir lagi.

Namun ada sebagian orang belum tahu betul arti dari COD atau bayar di tempat, sebab belum mengerti cara yang akan dilakukan dengan menggunakan fitur tersebut.

Untuk itulah diartikel kali ini kami akan menjelaskannya buat anda, silahkan anda simak cara memesan barang di Shopee COD dan gratis ongkir sebagai berikut.


Cara Memesan Barang di Shopee COD dan Gratis Ongkir



Cara Memesan Barang di Shopee COD dan Gratis Ongkir

Cara Memesan Barang di Shopee COD dan Gratis Ongkir
Cara Memesan Barang di Shopee COD dan Gratis Ongkir
Apa lagi dengan penawaran yang dihadirkan oleh aplikasi Shopee ini, memudahkan para penggunannya untuk melakukan belanja di marketplace Shopee.

Karena dengan kehadiran COD atau bayar ditempat, bahkan gratis ongkir ini mampu mendongkrak orang untuk melakukan belanja online lewat marketplace Shopee.

Itu adalah salah satu hal yang membuat Shopee semakin populer dan banyak peminatnya, dikarenakan fitur COD dan gratis ongkir yang ada di dalamnya.

Namun ada sebagian orang belum paham betul arti gratis ongkir, terlebih lagi belum tahu langkah-langkah menggunakann COD dan gratis ongkir di aplikasi Shopee.

Berikut cara memesan barang di Shopee COD dan gratis ongkir:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi Shopee, kemudian anda login dengan menggunakan akun Shopee-nya setelah itu pilih opsi Kategori barang yang akan anda beli.
  • Setelah itu anda klik saja Filter yang terdapat pada pojok kanan atas.
  • Lalu anda tuliskan Bayar di Tempat kemudian anda gulirkan sampai ke bawah dan tinggal klik Gratis Ongkir.
  • Maka anda tinggal klik Terapkan, selanjutnya anda pilih dan klik barang yang akan anda beli dari daftar yang muncul barusan setelah itu klik Tulisan Beli Sekarang.
  • Lalu anda klik Checkout, namun anda harus memastikan total pembelian anda di atas atau sama dengan maksimalkan untuk COD maka anda pilih opsi metode pengiriman COD dan klik Konfirmasi.
  • Selanjutnya pesanan anda akan segera diproses, itu sebabnya anda tinggal menunggu kurir datang mengantarkan pesanannya.
  • Apa bila sudah sampai, langsung saja bayar pesanan disesuaikan dengan yang tertera di rincian kepada kurirnya.



Akhir Kata

Perlu kami ingatkan, pasalnya tidak semua toko pada aplikasi Shopee menawarkan gratis ongkir maupun metode pembayaran COD.

Jadi, jangan heran apa bila barang yang anda beli tidak terdaftar di penawaran COD atau gratis ongkir bahkan di setiap toko mempunyai syarat yang berbeda dari toko-toko lainnya.

Termasuk di dalam menawarkan COD dan gratis ongkir, itu sebabnya anda harus cermat didalam membaca keterangan pada saat melakukan berbelanja di Shopee.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara memesan barang di Shopee COD dan gratis ongkir. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel