Cara Membuka Messenger yang Dikunci 2022

Cara Membuka Messenger yang Dikunci
Cara Membuka Messenger yang Dikunci - Mungkin anda sudah tahu, bahwasannya aplikasi Facebook dan Messenger salah satu platform yang tidak dapat di pisahkan.

Pasalnya Facebook adalah aplikasi media sosial sedangkan Messenger salah satu aplikasi yang dipergunakan untuk melakukan chat secara langsung diantara pengguna Facebook.

Apa lagi hampir semua orang yang sudah mengenali teknologi, tentu saja pernah merasakan mempunyai akun Facebook mulai dari zaman alay sampai pada saat pertama kali memakai Facebook.

Sehingga akan lebih bijaksana ketika sudah lama dalam memakai Facebook, apa lagi setiap aplikasi atau layanan pastinya mempunyai kebijakan khusus.

Pengguna sendiri harus mematuhi kebijakan yang ada, sebab tidak bisa melakukan apapun dengan bebas memakai aplikasi itu salah satunya Facebook dan Messenger yang dimana mempunyai kebijakan.


Pembahasan Cara Membuka Messenger yang Dikunci

Didalam penggunaannya, Apa bila pengguna sendiri melanggar suatu kebijakan pastinya mempunyai konsekuensi misalnya akun Facebook atau Messenger yang di kunci sementara.

Dikarena pengguna sendiri telah melanggar kebijakan yang telah di tetapkan oleh aplikasi, istilah itu biasanya di sebut banned sementara atau bisa juga banned secara permanen.

Untuk bisa membukannya messenger yang dikunci, silahkan anda ikuti artikel kali ini yang akan membagikan informasi seputar cara membuka Messenger yang dikunci sebagai berikut.


Cara Membuka Messenger yang Dikunci



1. Cara Membuka Messenger yang Dikunci dengan Penyebabnya

Cara Membuka Messenger yang Dikunci
Cara Membuka Messenger yang Dikunci dengan Penyebabnya
Berikut cara membuka Messenger yang dikunci dengan penyebabnya:
  • Masalah akun messenger yang terkunci, dalam hal ini dikarenakan oleh orang yang sudah melaporkan akunnya sebagai spam atau semacamnya. Hingga pihak Facebook mengucinya sementara akunnya sebagai salah satu peringatan, apa bila hal ini sering dilakukan maka akunnya dapat terkena banned secara permanen.
  • Apa bila perilaku anda sudah melanggar kebijakan dari pihak Facebook misalnya saja memposting hal-hal yang berbau ilegal, sara sampai memposting yang mengandung unsur dewasa. Untuk menyikapi hal ini, maka pihak Facebook akan memberikan anda peringatan lebih dulu lebih parahnya lagi akun anda akan di banned permanen.
  • Jika anda melakukan hal yang sangat mencurigkan sama seperti memasukkan password akun salah dan itu beberapa kali, pastinya pihak Facebook akan mencurigai jadi jangan heran apa bila Facebook mengunci akunnya sementara sebagai bentuk keamanan.


2. Cara Membuka Messenger yang Dikunci dengan Tanda-Tanda Akun Telah Dikunci atau Dibatasi

Cara Membuka Messenger yang Dikunci
Cara Membuka Messenger yang Dikunci dengan Tanda-Tanda Akun Telah Dikunci atau Dibatasi

Berikut cara membuka Messenger yang dikunci dengan tanda-tanda akun telah dikunci atau dibatasi:
  • Masalah akan terjadi pada saat sedang melakukan login ke akun Facebooknya.
  • Tidak bisa memposting apapun itu di Facebook.
  • Tidak dapat memakai Messenger.
  • Tidak bisa mengganti kata sandi akun Facebook.
  • Tidak bisa mengirimkan atau menerima pertemanan.


3. Cara Membuka Messenger yang Dikunci

Cara Membuka Messenger yang Dikunci
Cara Membuka Messenger yang Dikunci
Berikut cara membuka Messenger yang dikunci:
  • Setidaknya anda harus menunggu 3 sampai 4 hari, silahkan anda hapus riwayat dan cache aplikasi untuk memperoleh akses kembali akun-nya. apa bila didalam jangka waktu ini akunnya tidak ada perubahan, bahkan tidak ada bantuan dari pihak Facebook. Dalam hal ini, sebaiknya anda melakukan suatu cara untuk bisa meminta bantuan Facebook dialam mengatasi akunnya.
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://web.facebook.com/help/contact/260749603972907?_rdc=1&_rdr), kemudian anda masuk ke nomor telepon atau alamat email yang anda pakai untuk akun Facebook-nya beserta nama akun Facebook anda.
  • Dimana anda akan diminta mengirimkan identitas anda untuk bisa melakukan verifikasi entah itu mengirimkan file gambar di KTP, SIM ataupun Passpor yang dapat anda pakai.
  • Lalu anda dapat menuliskan dan menjelaskan alasannya, pasalnya penjelasan anda untuk di ajukan sebagai bandingkan kalau permohonan di rasa telah bagus silahkan anda kirimkan banding.
  • Tahap terakhir, anda cukup menunggu sampai pihak Facebook menanggapi banding yang anda ajukan tadi. Apa bila berhasil dilakukan, selanjutnya akun anda akan segera di benarkan oleh pihak Facebook hingga anda akan kembali memakai Facebook ataupun Messenger dengan bebas.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan, tentu saja anda harus pahami terlebih dahulu kenapa anda dikunci sementara oleh pihak Facebook.

Jika anda sudah tahu penyebabnya, silahkan anda ikuti langkah-langkah yang kami berikan untuk memulihkan akun Messengernya.

Agar bisa kebuka kembali lagi, tanpa harus kena kunci sementara namun hal yang harus anda ingat jangan sampai anda ulangi kembali bisa-bisa anda kena banned permanen.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka Messenger yang dikunci. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel