Cara Membuka Akses Google Drive 2022

Cara Membuka Akses Google Drive
Cara Membuka Akses Google Drive - Mungkin anda masih belum mengetahui cara membuka akses di Google Drive, ditambah kalau terdapat file yang cukup penting.

Apa lagi hal itu nantinya akan dibagikan dengan rekan kerja atau siapapun itu, di zaman yang serba digital ini terlebih lagi sekarang membuat anda tidak perlu lagi repot-repot didalam menyimpan file.

Bahkan ke dalam flashdisk atau harddisk, hanya dengan bermodalkan akun Gmail-nya anda sudah bisa mempunyai media simpan 15 GB lho.


Hanya dengan kapasitas sebesar 15 GB memungkinkan untuk anda menyimpan file-file yang ukurannya cukup besar, ditambah anda bisa memperolehnya secara gratis.


Pembahasan Cara Membuka Akses Google Drive

Itupun akan menghemat biaya, yah sekedar dalam hal membeli perangkat penyimpanan data buat pengguna akun Gmail bakal memperoleh fasilitas Google Drive sebesar 15GB.

Disana anda bisa menyimpan berbagai macam file secara gratis, apa lagi selama tidak melebih kapasitas penyimpanan 15 GB gimana sangat menyenangkan bukan?.

Apa lagi, jika anda sudah mengetahui cara membuka akses dari Google Drive ini pada setiap saat dan juga dimana pun anda berada.


Bagi anda yang telah terbiasa menyimpan file-file hanya dengan memakai media perangkat keras, berupa flashdisk atau harddisk lebih baik anda beralih mulai menggunakan layanan tersebut.

Bukan hanya dapat dipergunakan didalam menyimpan file secara gratis, namun anda juga dapat dengan mudah berbagi akses ke teman-teman atau semua orang ya.

Mungkin anda bertanya-tanya, apa itu Google Drive? Pasalnya Google Drive merupakan sebuah layanan yang berintegrasi dengan Gmail, tentunya saja berfungsi sebagai media penyimpanan data.

Pastinya secara digital yang berbasiskan website itu adalah Google Drive, dikarenakan telah berintegrasi dengan akun Gmail anda tidak perlu lagi melakukan pendaftaran ulang.

Hanya untuk memperoleh fasilitas dari Google Drive, apa lagi secara langsung akun Gmail miliknya telah mampu dalam menampung data dengan daya tampungan sebesar 15GB.


Gimana praktis bukan? Tentunya sangatlah praktis, dimana anda bisa menampung media simpan tanpa harus lagi repot-repot membawa flashdisk kemana pun itu.

Nah, anda ingin beralih ke Google Drive namun belum tahu cara membuka akses Google Drive silahkan anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuka Akses Google Drive


Cara Membuka Akses Google Drive

Cara Membuka Akses Google Drive
Cara Membuka Akses Google Drive
Gimana anda sudah gak sabaran ingin memakai 15 GB ini, namun sebelum anda dapat menikmati kapasitas penyimpan 15 GB ini anda sebaiknya membuat akun Gmail lebih dulu.

Apa bila nada sudah mempunyai akun Gmail, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah dalam membuka akses ke Google Drive dengan teliti.


Berikut cara membuka akses Google Drive:
  • Pertama-tama, silahkan anda aktifkan HP ataupun Laptop-nya sebelum anda membuka akses Google Drive.
  • Namun anda harus memastikannya mempunyai kuota internet yang sangatlah cukup, sebelum kita mulai membuka akses Google Drive.
  • Tinggal anda buka aplikasi Google Chrome yang anda punya.
  • Jika anda sudah, silahkan anda kunjungi situs Google Drive melalui link berikut ini (drive.google.com).
  • Setelah itu, anda masuk dengan memakai akun Gmail yang anda punya.
  • Ditahap terakhir ini, anda dapat membuka akse Google Drive.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, apa bila anda membuka akses ke Google Drive anda akan dipermudah dalam menyimpan file-file lho.

Bahkan anda tidak perlu lagi menggunakan flashdisk atau harddisk lagi, hanya untuk menyimpan semua file-filenya sebab anda dapat mempergunakan Google Drive ini.

Cukup anda manfaatkan ke canggihan teknologin ini anda dapat menyimpan file-file dengan gampang, tanpa harus repot-repot menyimpannya di flasdisk.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka akses Google Drive. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel