Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan 2022

Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan
Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan - Aplikasi TikTok saat ini sudah berkembang menjadi salah satu jenis platform sosial media yang paling populer sekarang ini.

Fitur-fitur yang sudah dihadirkan oleh aplikasi Tiktok ini mempunyai gaya tampilan yang sangat unik, yang di mana anda hanya tinggal menggesek saja buat bisa melihat konten video Tiktok yang lebih baru.

Perguliran konten ke atas atau kebawah di dalam aplikasi TikTok ini, akan bisa membantu menentukan sebuah algoritma yang berdasarkan dari pilihan anda.

Dan akhirnya juga akan bisa memutuskan konten video selanjutnya yang mau ditampilkan kepada anda.


Jika anda merupakan pengguna yang baru di aplikasi TikTok dan mungkin saat ini juga sedang mencari cara buat bisa menambahkan berbagai macam jenis teks selama konten video anda.

Maka pada di artikel ini kami mau mengulas bagaimana cara untuk membuat konten video Tiktok dengan tulisan.

Menambahkan sebuah teks tulisan ke dalam konten video Tiktok merupakan proses yang terbilang lumayan mudah katrena editor teks yang bawaan.

Mari langsung saja anda lihat bagaimana cara bisa menambahkan sebuah teks tulisan ke konten video TikTok pada waktu yang berbeda.

Membuat sebuah konten video Tiktok memang sangat mudah, namun cara buat mengeditnya anda perlu mempunyai keahlian yang khusus, di dalam hal tersebut.


Ada sebuah cara untuk bisa anda lakukan dalam membuat konten video Tiktok, yang sudah anda kreasikan menjadi jauh lebih menarik lagi buat ditonton.

Dan ini dia cara membuat Video Tiktok dengan tulisan yang dapay anda praktekan secara langsung.


Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan


Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan

Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan
Cara Membuat Video Tiktok dengan Tulisan
Jika membuat konten video Tiktok dengan memilik teks tulisan itu cukup mudah untuk bisa anda lakukan.

Dan langsung saja kita ke langkah-langkah cara membuat video Tiktok dengan tulisan dengan mudah berikut ini:
  • Menambahkan sebuah teks tulisan pada konten video Tiktok anda dapat langsung melakukannya pada aplikasi Tiktok, oleh karena anda itu buka aplikasi Tiktok yang dimiliki.
  • Kemudian klik ikon tanda + yang ada di bawah tengah layar HP.
  • Setelah itu pilihlah konten video Tiktok yang sudah anda edit sebelumnya.
  • Langkah berikutnya anda dapat menekan saja simbol Aa, kemudian anda dapat dengan bebas sangat untuk menambahkan teks tulisan dalam konten video Toktok milikmu.
  • Silahkan atur durasi, setelah itu tekanlah tulisan yang berikutnya.
  • Jika memang dirasa konten video Tiktok anda telah optimal, maka anda dapat langsung untuk mempostingnya pada akun Tiktok yang dimiliki.
  • Selesai.

Jika konten video Tiktok yang telah anda upload tersebut hilang secara tiba-tiba, baik itu secara tidak disengaja ataupun secara sengaja masih dapat dikembalikan.


Iya mungkin untuk caranya itu terbilang agak ribet, sebab anda perlu menghubungi pihak developer Tiktok dan juga harus melakukan pengajuan terhadap konten video Tiktok yang sudah terhapus tersebut.


Akhir Kata

Menambahkan sebuah teks tulisan pada konten video Tiktok dapat menjadi nilai yang plus lo, untuk konten promosi.

Pengguna akan cenderung akan jauh lebih tertarik dengan sebuah konten video Tiktok yang bisa memberi penjelasan melalui suara dan juga tulisan.

Nah, cara untuk bisa membuat konten video Tik Tok dengan tulisan, ini sebenarnya tidak memerlukan keahlian yang khusus, kok.

Selama anda memiliki aplikasi Tik Tok atau aplikasi edit yang lainnnya, maka anda dapat menambahkan teks tulisan ke dalam konten video milik anda.

Itulah seluruh isi pembahasan kami kali ini mengenai cara membuat video Tiktok dengan tulisan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel