Cara Membuat ID LINE 2022

Cara Membuat ID Line
Cara Membuat ID Line - Biasanya ID Line disebut sebagai username di akun Line anda, apa bila anda akan menambahkan teman ataupun kontak Line kita miliki dapat dengan mudah memakai Line ID.

Pastinya tanpa harus memakai nomor Handphone, itupun sangatlah aman jika anda sendiri tidak ingin nomor Handphonenya diketahui oleh orang banyak (teman/kontak Linenya).

Bukan hanya untuk obrolan atau chattingan Line saja namun terdapat fitur yang mendukung video call di jaringan 3G, HSPA pastinya dapat dipergunakan untuk melakukan panggilan video call.

Sama halnya Skype, Camfrog, Yahoo Messenger dan lain sebagainya apa lagi Line sendiri dipergunakan oleh perangkat yang cukup populer dengan sistem operasi seperti Android, iOS.

Bahkan Windows Phone maupun Blackberry OS, hal itulah yang menjadikan Line sebagai salah satu aplikasi Chatting Lintas Platform yang banyak dipergunakan di seluruh dunia.


Sebelum kita lanjut ke topik terlebih dahulu, anda harus memiliki aplikasi Line apa bila anda sudah memilikinya untuk itu anda dapat mengikuti beberapa tahap membuat ID Line.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa penjelasan cara membuat ID Line tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuat ID Line


Cara Membuat ID Line

Cara Membuat ID Line
Cara Membuat ID Line
Jika anda belum sama sekali memiliki aplikasi Line ini, sebaiknya anda unduh dan install aplikasi Line lewat Google Play Store atau App Store.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Line, apa bila anda sudah mendowload dan menginstallnya maka anda bisa mengikuti tahap-tahapan membuat ID Line.

Agar anda lebih mudah dalam menambahkan kontak Line anda, tanpa harus menggunakan nomor Handphone apa lagi anda tidak ingin diketahui nomor Handphone-nya.

ID Line adalah salah satu solusinya didalam hal ini, untuk anda yang penasaran dan sudah gak sabar lagi ayok simak di bawah ini.

Berikut cara membuat ID Line:
  • Pertama-tama, anda buka aplikasi Line lalu anda tinggal pilih menu Pengaturan.
  • Setelah itu, anda pilih opsi menu Profil Saya.
  • Lalu anda harus memilih menu ID, pasalnya disini anda dapat membuat Line ID.
  • Selanjutnya anda buat ID Line yang mau dipergunakan, setelah itu tekan tombol Periksa untuk bisa mengetahui ketersediaan ID yang anda mau pakai.
  • Apa bila ID Line masih ada dan tersedia, tinggal tekan tombol Simpan.
  • Maka ID Line telah selesai dibuat, untuk itu anda jangan sampai lupa berikan tanda check di "Iznkan Orang Menambahkan dengan ID" supaya pengguna Line yang lain dapat menambahkan anda sebagai teman di Line.

Jika anda membuat ID Line anda tidak perlu lagi memberitahukan nomor Handphone anda kepada teman-teman Line-nya, dikarenakan teman telah dapat menambahkan anda dengan ID.

Terus, gimana cara menambahkan teman dengan menggunakan ID Line? Tentunya sangatlah gampang, anda tinggal masuk ke dalam menu Line.

Lalu pilih opsi menu Tambahkan Teman, disana akan ada menu Cari ID setelah itu masukkan ID Line temannya maka anda dapat terhubung langsung dengan teman anda.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda akan dipermudah didalam menambahkan pertemanan di Line.

Bahkan anda tidak perlu lagi menggunakan nomor Handphone hanya untuk menambahkan teman, pasalnya tinggal memakai ID Line anda sudah gampang menambahkan teman.

Apa lagi anda tidak ingin nomor Handphone sampai kesebar, terlebih lagi dengan adanya ID Line memudahkan setiap orang didalam menambahkan pertemanan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat ID Line. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel