Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin 2022

Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin
Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin - Untuk mendapatkan koin di Dreame Novel ini, nyatanya sangatlah mudah dan tentu saja sering digunakan di novel Dreame yang premium.

Bahkan sebagian dari itu seperti part novel Dream ini bisa juga di baca secara gratis, akan tetapi selanjutnya anda harus menggunakan koin untuk bisa membacanya.

Anda bisa mendapatkan koin dari Dreame ini dengan beberapa cara contohnya saja hanya lewat PayPall, Reedem Code Dreame dan koin gratis Dreame.

Mungkin sebagian orang belum tahu Dreame itu apa? Pasalnya Dreame merupakan aplikasi untuk membaca novel terbaik, hanya untuk perangkat Smartphone Android dan juga iPhone.

Baru-baru ini novel dari aplikasi Dreame, sering sekali muncul pada beranda pengguna Facebook lewat iklan dan Sponsorship apa lagi sama seperti Novelme, Innovel, Webread, NovelToon dan lainnya.

Itupun selalu mengisi beranda para pengguna aplikasi Facebook, termasuk salah stau baca yang cukup populer di aplikasi Dreame yakni Perfect Honeymoon yang ditulis oleh Desstina Indria.

Yang jadi pertanyaannya, terus gimana cara membaca Dreame gratis tanpa koin? Untuk itulah, di artikel kali ini kami akan membagikan informasi sebagai berikut.


Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin


1. Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin Lewat Aplikasi Dreame

Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin
Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin Lewat Aplikasi Dreame
Untuk cara membaca Dreame gratis tanpa koin, dalam hal ini anda harus menginstall aplikasi Dreame pada Smartphone Android dan iPhone-nya anda miliki.

Jika anda ingin memperoleh aplikasi itu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Dreame versi Android dan Aplikasi Dreame versi iPhone.


2. Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin Lewat Login Akun Email

Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin
Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin Lewat Login Akun Email
Jika anda sudah unduh aplikasi tersebut, maka anda harus membuat akun Email yang pertama kali untuk bisa memperoleh koin gratis.

Namun anda harus memastikannya, di sesuaikan dengan langkah-langkah yang kami uraikan supaya berhasil didalam memperoleh koin secara gratis.

Berikut cara membaca Dreame gratis tanpa koin lewat login akun email:
  • Pertama-tama anda buka menu "Earn Reward", setelah itu anda "Login".
  • Tinggal pilih opsi "to Complete".
  • Maka anda tinggal memilih salah satu opsi dinataranya login yang terdapat sama seperti di Akun Google, Facebook atau Email.
  • Apa bila proses pendaftaran telah selesai, anda tinggal memperoleh koin gratis pada Dreame sebanyak 5 Koin.


3. Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin dengan Memperoleh 10 Koin Gratis di Aplikasi Dreame

Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin
Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin dengan Memperoleh 10 Koin Gratis di Aplikasi Dreame
Apa bila anda menginginkan 10 koin tambahan dari aplikasi Dreame, anda di haruskan memasukkan email yang masih aktif di akun profil-nya.

Berikut cara membaca Dreame gratis tanpa koin dengan memperoleh 10 koin gratis di aplikasi Dreame.
  • Pertama-tama buka aplikasi Dreame yang telah anda install.
  • Kemudian anda login menggunakan akun Dreame yang anda buat barusan, lalu anda buka menu "Profil".
  • Maka anda masuk ke Email di kolom Email Address, sekarang anda tinggal klik tombol "Save" untuk bisa menyimpan perubahan.
Apa bila semua langkah-langkah itu anda sudah ikuti, tingga anda melakukan konfrimasi saja dengan cara melihat pesan Email yang di terima.

Maka tambahan koin gratis barusan, dimana akan secara otomatis bertambah ke dalam aplikasi Dreame yang anda miliki.


4. Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin dengan Membaca Novel 15-45 Menit di Dreame

Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin
Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin dengan Mmebaca Novel 15-45 Menit di Dreame
Apa bila koin sudah terkumpul, cara membaca Dreame gratis tanpa koin selanjutnya anda bisa melakukan pembelian novel yang anda sukai.

Dalam hal ini, sekarang anda dapat membaca novel ini hingga 15 menit maka anda juga berhak memperoleh tambahan 5 koin lagi lho.

Ketika anda sedang membaca novel selama 45 menit, itu sebabnya anda akan memperoleh tambahan 10 koin gratis lagi maka anda harus memastikan membaca novel didalam keadaan sedang login.


5. Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin Lewat Invite Your Friends

Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin
Cara Membaca Dreame Gratis Tanpa Koin Lewat Invite Your Friends
Bukan hanya cara di atas saja, anda juga bisa memperoleh koin secara gratis dengan mengundang teman-temannya sebanyak-banyaknya.

Apa lagi cara melakukannya sangatlah gampang, anda tinggal rekemondasikan temannya untuk memakai aplikasi Dreame tersebut lewat link yang anda bagikan.

Jika anda ingin menyelesaikan misi Invite Your Friends ini, maka anda akan mendapatkan hadiah 5 koin oleh sebab itu anda harus membagikan share aplikasi Dreame ke teman-temannya.

Berikut cara membaca Dreame gratis tanpa koin lewat Invite Your Friends
  • Terlebih dahulu, anda tekan tombol to Complete di bagian "Invite Your Friend".
  • Lalu anda "Copy Link" khususnya maka anda tinggal bagikan dibeberapa media sosial yang anda miliki diantaranya Facebook, WhatsApp, Instagram, telegram, twitter dan lainnya.
Jika anda berhasil dalam mengundang orang untuk segera install dan login ke dalam aplikasi Dreame, itu sebabnya anda berhak memperoleh tambahan 40 koin di Dreame secara gratis.

Kalau teman anda yang telah mengunduh aplikasi Dreame ini, maka akan memperoleh tambahan koin tentunya secara gratis lho guys.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara bisa membaca di aplikasi Dreame tanpa koin, tentunya sangatlah gampang anda lakukan dan tidak begitu ribet dan sulit.

Oleh sebab itu, anda segera download dan undang temannya sebanyak mungkin agar anda mendapatkan koin dengan jumlah yang banyak.

Maka anda bisa membaca sepuasnya tanpa ada batas lho, ayok buruan jangan sampai anda kelewatan informasi ini dan anda bisa membaca novel ke sukaannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membaca Dreame gratis tanpa koin. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel