Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai 2022

Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai
Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai - Instagram sendiri merupakan salah satu aplikasi media sosial yang begitu populer pada saat ini.

Apa lagi dengan adanya pencapaian itu, Instagram sendiri terus membuat peningkatan pelayanan untuk memanjakan para penggunanya.

Termasuk dengan menambahkan fitur-fitur baru yakni Live Instagram, sejak kemunculannya banyak yang menggemarinya dan salah satunya buat pengguna Instagram yang mempunyai followers

Didalam jumlah yang cukup banyak entah itu artis, selebgram dan masih banyak lagi lainnya dikarenakan pada saat live sang artis bisa langsung ngobrol dengan para followersnya.

Bahkan mereka juga dapat meninggalkan komentar, apa lagi komentar yang dipinned juga dapat anda lihat pada Instagram Live salah satunya bisa dijadikan sebuah pengumuman.

Hanya untuk followers yang menonton pada saat live, pasalnya Instagram Live dan juga Instagram Story sangatkah berbeda sedangkan Instagram Story akan hilang didalam waktu 24 jam.


Pembahasan Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai

Apa bila anda mengidolakan artis, Live Instagram menjadi salah satu solusinya yang dimana bisa anda manfaatkan supaya dapat berinteraksi langsung secara online dengan sik artis.

Pasalnya ada sebagian artis terkenal sering menggunakan fitur Live Instagram, hanya untuk menyapa penggemarnya melalui Instagram.

Akan tetapi, jika anda kelewatan tidak dapat melihat Live Instagram yang dilakukan oleh sik artis itu anda dapat menontonya kalau sik artis menyimpan live streaming tadi.

Jika sik artis tidak menyimpannya, anda bisa menantikan live streaming selanjutnya apa bila anda penasaran dan ingin mengetahuinya apa saja yang di bicarakannya.

Kami punya solusinya untuk anda yakni cara les Instagram, untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak cara melihat live Instagram sendiri yang sudah selesai sebagai berikut.


Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai



1. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Melalui Les Instagram

Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Melalui Les Instagram
Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Melalui Les Instagram
Berikut cara melihat live Instagram sendiri yang sudah selesai melalui les Instagram:
  • Pertama-tama anda buka browser kumpulan Live Instagram atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Les Instagram).
  • Setelah itu, anda ketik saja username dari artis yang anda idolakan tersebut apa bila anda ingin melihat Live Instagramnya silahkan anda klik Search.
  • Lalu anda klik profil dari akun IG sik artis, maka akan tampil dan tinggal anda klik Logo Live.
  • Maka beberapa dari Live Streaming yang telah dihapus akan segera muncul disana.
  • Ditahap ini anda bisa menonton atau ingin mendownloadnya Live itu.


2. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Lewat Chrome

Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Lewat Chrome
Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Lewat Chrome
Jika cara di atas tidak bisa menampilkan live streaming tersebut, eits jangan kecewa kami masih punya cara lain yang dapat anda gunakan lho.

Untuk itu, anda jangan kemana-mana silahkan anda simak cara melihat live Instagram sendiri yang sudah selesai lewat Chrome sebagai berikut:


1. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Melalui Ekstensi

Berikut cara melihat live Instagram sendiri yang sudah selesai melalui ekstensi:
  • Pertama-tama anda buka Chrome pada perangkatnya, entah itu memakai PC atau HP atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.google.com/chrome/).
  • Lalu anda download ekstensi Chrome IG Story atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Ekstensi Chrome IG Story).
  • Pasalnya Ekstensi sendiri dapat dipergunakan untuk bisa menyimpan Live Instagram, bahkan story Instagram dari akun yang anda mau.
  • Kemudian anda buka ekstensinya, maka anda diharuskan untuk melakukan login ke Instgaram.
  • Jika anda sudah login pilih salah satu akun yang anda cari entah itu artis, Selegram, atau lainnya yang ingin anda lihat atau simpan live Instagramnya.
  • Tinggal klik ikon Download yang terdapat dibagian kanan.
  • Apa bila anda klik, maka pemberitahuan tentang siaran langsung berkas audio & video terpisah dimana akan segera muncul disana akan anda sisa waktu berakhir menonton/ menyimpan siaran langsung itu akan muncul.
  • Maka anda klik Open Audio URL & Open Video URL, disana anda akan diarahkan ke dalam audio/Video yang dituju (Apa bila tidak menggunakan aplikasi pengunduh sama seperti internet Download Manager dan kalau menggunakan akan terunduh secara otomatis).
  • Jika sudah di unduh, dimana anda akan memperoleh 2 file yakni audio dengan menggunakan format MP4 dan video tanpa audio.


2. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai dengan Mengubah Format Audio

Berikut cara melihat live Instagram sendiri yang sudah selesai dengan mengubah format audio:
  • Pertama-tama silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://online-audio-converter.com/id/).
  • Tinggal klik menu Open files, lalu anda pilih opsi file audio MP4 dan pilih kualitas dari audio perlu kami ingatkan untuk memilih kualitas audio yang cukup terbaik. Namun akan memakan data yang cukup banyak, setelah itu anda klik menu Convert dan anda klik Download selanjutnya selesai dech.


3. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai dengan Menggabungkan File Audio dan Video

Jika format audio sudah selesai anda ubah, maka anda tinggal menggabungkan file audio dan video ini hanya dengan memakai aplikasi Video Editor atau bisa juga memakai aplikasi lain.

Berikut cara melihat live Instagram sendiri yang sudah selesai dengan menggabungkan file audio dan video:
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Video Editor.
  • Maka anda tinggal memilih video hasil unduhan dari siaran langsung di Instagram barusan, lalu anda maksimalkan ukuran file 500MB dan audio siaran langsung hasil dari convert maksimal 100MB.
  • Setelah itu, anda klik Upload maka anda tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Lalu anda tekan saja tombol Download.
  • Setelah itu anda dapat melihat video streaming Instagram yang dilakukan oleh sik artis secara offline.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja anda bisa melihat video siaran langsung apa bila anda mengikuti setiap langkah-langkah dengan benar.

Bahkan anda juga dapat mempelajarinya, supaya nantinya jika anda ingin melihat siaran langsung artis kesukaannya bisa menggunakan cara di atas.

Walaupun kami tidak menjamin cara ini 100% berhasil, akan setidaknya anda silahkan mencobanya dengan teliti maka anda bisa melihat siaran langsung tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat live Instagram sendiri yang sudah selesai. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel