Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok 2022

Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok
Cara Masuk Grup Whatsapp Melalui Link TikTok - Pasalnya terdapat berbagai macam cara yang bisa anda terapkan, hanya untuk bisa masuk ke grup WhatsApp.

Bisa saja seperti contohnya berikut ini, ketika anda masuk dengan ditambahkan langsung oleh pihak admin cukup memakai link dan menggunakan kode QR.

Gak jarang juga para pengguna yang membagikan link grup WhatsApp pada akun TikTok baik itu melalui Bio, Caption dan komentar video.

Akan tetapi, gimana cara menggabungkan grup WA lewat link TikTok? Pasalnya cara masuk ke grup WhatsApp lewat link, pada aplikasi TikTok dapat anda coba.

Namun dengan memperoleh link undangan grup lebih dulu, kemudian anda akan mendapatkan link di aplikasi TikTok lalu anda salin setelah itu masuk ke grup WhatsApp.


Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi seputar cara masuk grup WhatsApp melalui link TikTok sebagai berikut.


Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok


1. Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok

Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok
Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok
Seperti penjelasan yang telah kami sampaikan tadi, bahwasannya untuk dapat masuk ke grup WhatsApp lewat tautan TikTok anda bisa melakukannya dengan memperoleh tautan undangan.

Lebih dulu namun anda dapat menemukan link grup WhatsApp di Bio, deskripsi atau komentar yang terdapat di aplikasi TikTok.


Berikut cara masuk grup WhatsApp melalui link TikTok:
  • Pertama-tama, yang harus anda lakukan yakni langsung saja operasikan aplikasi TikToknya kemudian anda cari akun TikTok yang membagikan link grup WhatsApp entah itu di Bio, deskripsikan ataupun komentar di TikTok.
  • Setelah itu, anda salin link grup WhatsApp yang terdapat di aplikasi TikTok hanya dengan mengetuk lalu tahan tulisan link ini maka anda pilih opsi salin.
  • Kemudian anda lanjutkan dengan menempelkan link pada menu pencarian Google, tinggal buka web browser maka anda tempelkan link pada kolom pencarian Google lalu anda ketuk cari dech.
  • Selanjutnya akan muncul halaman undangan di grup WhatsApp, cukup anda masuk ke grup WhatsApp dengan cara mengetuk tmbol Bergabung Chat.
  • Tahap terakhir, anda sudah bisa masuk ke dalam grup WhatsApp namun anda harus ingat ikuti setiap langkah-langkah di atas agar anda berhasil masuk ke grup WhatsApp.


2. Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok dengan Share Link

Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok
Cara Masuk Grup WhatsApp Melalui Link TikTok dengan Share Link
Bukan hanya cara masuk grup WhatsApp melalui link TikTok saja, namun anda juga bisa membagikan link grup WA pada aplikasi TikTok.

Apa lagi anda dapat menerapkannya di Bio, deskripsi dan komentar yang terdapat di TikTok itu sebabnya pengguna lain dapat menyalin link di grup WhatsApp untuk bisa masuk.


Berikut cara bagikan link grup WhatsApp di TikTok:
  • Terlebih dahulu, langsung saja anda operasikan WhatsApp pada HP Android atau iPhone kemudian anda cari dan buka grup WhatsApp yang nantinya anda bagikan link undangannya.
  • Kemudian anda buat link grup WhatsApp untuk di sahre ke aplikasi TikTok, tinggal anda buka profil grup selanjutnya anda pilih opsi undangan via tautan lalu anda salin link grup WhatsApp ini.
  • Setelah itu anda buka aplikasi TikTok, kemudian anda masuk ke dalam halaman profil cukup klik ikon Saya pada bagian kanan bawah.
  • Selanjutnya anda masuk ke bagian edit profil TikTok, tinggal anda tap tombol edit Profil.
  • Lalu anda lakukan pengeditan profil TikTok, setelah itu pilih salah satu opsi berupa Biodata atau Situs Web.
  • Silahkan anda masuk ke link grup WhatsApp pada kolom yang telah disediakan, lalu anda tap Simpan.
  • Selesai dech.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan cara ini anda dapat masuk ke grup WhatsApp melalui link TikTok.

Terlebih lagi, jika anda mengikuti setiap langkah-langkah dengan cermat maka anda sudah berhasil untuk masuk ke grup WhatsApp melalui link TikTok.

Bukan itu saja lho, anda juga bisa membagikan link di TikTok dengan cara yang telah kami sebutkan di atas dan jangan lupa share link artikel ini ke teman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara masuk grup WhatsApp melalui link TikTok. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel