Cara Daftar Wechat Tanpa Verifikasi Keamanan 2022

Cara Daftar Wechat Tanpa Verifikasi Keamanan
Cara Daftar Wechat Tanpa Verifikasi Keamanan - Terdapat banyak sekali jenis aplikasi chat instan atau perpesanan yang sekarang ini dapat anda gunakan.

Selain dari aplikassi WhatsApp, Line dan Telegram, anda juga dapat menjadikan aplikasi WeChat ini sebagai jalan alternatif lain, disaat ingin mempunyai aplikasi chat instan yanglainnya.

Untuk aplikasi chattingan atau media sosial WeChat ini tidak populer seperti aplikasi yang lainnya di Indonesia.

Aplikasi chattingan yang berasal dari China ini, memang bisa dibilang tidak cukup bisa menarik perhatian para pengguna aplikasi sosial media yang ada di Indonesia.

Ya meskipun mempunyai fitur yang tidak kalah unik dan menariknya dengan beberapa aplikasi media sosial yang sejenisnya.

Namun, meskipun tidak terbilang cukup populer di Indonesia, aplikasi WeChat ini sendiri biasanya bisa dipakai oleh para masyarakat Indonesia buat kepentingan pekerjaan saja.

Yeperti yang sudah diketahui berasam, mungkin ada banyak sekali Warga Negara Indonesia atau mungkin pekerja yang di Indonesia tersebut bekerja di dalam perusahaan Tiongkok.

Sehingga anda, tidak usah heran, jika karyawannya kebanyakan memakai aplikasi WeChat ini buat saling berkomunikasi.

Supaya dapat menggunakan serta memakai aplikasi WeChat, maka ada hal pertama yang perlu anda lakukan yaitu dengan membuat akun WeChat.

Akan tetapi, sayangnya akhir-akhir ini untuk proses pembuatan sebuah akun WeChat terbilang sulit, sebab setiap melakukan pendaftaran akan diminta buat m,elakukan Verifikasi keamanan atau Scan Barcode.

Tapi kami punya tips agar bisa melakukan proses pendaftaran Wechat tanpa Scan Barcode atau tanpa Verifikasi Keamanan.

Penasaran? Langsung saja simak cara daftar Wechat tanpa Verifikasi Keamanan berikut ini.


Cara Daftar Wechat Tanpa Verifikasi Keamanan


Cara Daftar Wechat Tanpa Verifikasi Keamanan Mudah

Cara Daftar Wechat Tanpa Verifikasi Keamanan
Cara Daftar Wechat Tanpa Verifikasi Keamanan Mudah
Cara yang akan kami bagikan kali itu perlu anda lakukan sebelum proses pendaftaran akun Wechat ya.

Walaupun pembuatan sebuah akun WeChat untuk sekarang ini dapat dibilang lumayan sulit, sebab mengharuskan anda untuk melakukan Verifikasi Keamanan atau Scan Barcode.

Namun terdapat sebuah cara yang dapat anda lakukan supaya proses pendaftaran tetap dapat dilakukan tanpa melakukan Verifikasi Keamanan atau Scan Barcode.

Akan tetapi, untuk dapat melakukan hal itu, terdapat satu hal yang perlu anda lakukan yakni meminta bantuan atau pertolongan kepada pihak WeChat secara langsung.

Dengan anda memanfaatkan sebuah fasilitas WeChat Help Center, buat memintanya itu silahkan bisa ikuti langkah-langkah cara daftar Wechat tanpa Verifikasi Keamanan berikut ini:
  • Silahkan buka aplikasi browser pada Smartphone yang anda gunakan, setelah itu akses Pusat Bantuan Aplikasi WeChat.
  • Jika sudah dilakukan, maka nanti anda akan langsung dihadapkan dengan beberapa menu.
  • Silahkan untuk isi yang sesuai dengan form yang sudah diminta misalnya itu seperti, Region, Platform, Description, dan Categories.
  • Silahkan anda isi dengan menggunakan data yang valid atau sebenar-benarnya.
  • Didalam bagian Description atau Deskripsi, anda perlu mencantumkan sebuah tambahan pesan yang bisa memberitahukan jika anda merupakan pengguna yang baru dan tidak dapat melakukan proses pendafataran akun
  • Jangan sampau lupa untuk anda masukan nomor telepon dengan menggunakan kode negara +62 (Indonesia) pada bagian yang paling depan.
  • Lalu masukan E-mail DI bagian yang SUDAH disediakan, setelah itu klik opsi Sumbit.
  • Selesai.



Akhir Kata

Silahkan untuk ikuti semua langkah -langkah yang ada diatas ini, supaya proses cara untuk membuat sebuah akun WeChat anda berhasil dilakukan, tanpa perlu melakukan verifikasi keamanan atau scan barcode.

Jika anda sudah menikuti cara yang diatas ini, silahkan tunggu sampai pihak WeChat sudah membalas pesan anda melalui E-mail.

Dan silahkan menggunakan aplikasi Wechat diatas ini, untuk kepentingan apapun itu, entah buat pekerjaan atau lainnya.

Itula seluruh isi ulasan kita pada artikel kali ini tentang cara daftar Wechat tanpa verifikasi keamanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel