Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel 2022

Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel
Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel - Mungkin anda sudah gak asing lagi dengan Aplikasi Smule, pasalnya aplikasi digunakan untuk menyanyi.

Terlebih lagi Smule diperuntukan buat orang yang suka sekali menyanyi, entah itu solo ataupun duet bersama ditambah dengan database ribuan judul lagu menjadikan para pengguna semakin betah.

Untuk berlama-lama menyanyikan lagu, setelah selesai anda dapat mengunggahnya supaya bisa dilihat orang lain bahkan gak jarang pula banyak pemilik dari akun Smule yang tenar didunia nyata lho.


Apa lagi selalu rutin mengunggah hobi bernyanyinya, pastinya tidak memerlukan biaya banyak jika hanya ingin berkaraoke ataupun duet dengan orang lain.


Pembahasan Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel

Ketimbang menyewa ditempat, dalam hal ini dihitung durasi jam tentu saja boro di isi dompet diaplikasi ini anda bisa berlangganan atau tidak berlangganan.

Namun anda masih bisa memakai aplikasi Smule untuk bernyanyi karaoke, tentunya saja dengan batasan fitur tertentu diterlebih lagi masa gratisan hanya berlaku dibeberapa hari saja.

Bahkan pengikutinya juga terbatas akan tetapi jika ingin semua fitur Smule terbuka di fitur ini ada akan berkolaborasi dengan penyanyinya, mengundang teman untuk ikut join karaoke.

Disana juga terdapat efek suara yang menjadikan suara anda lebih merdu dan pastinya tidak ada iklan yang muncul, apa lagi berlangganan VIP Smule setiap bulanannya dapat anda lakukan.


Pastinya harga lumayan terjangkau yaitu sekitar 12 ribuan sebulan, bahkan bisa juga untuk setahun sekaligus namun anda yang belum tahu cara melakukan pendaftaran VIP Smule ini,

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan menjelaskannya buat anda cara daftar VIP Smule dengan pulsa Telkomsel sebagai berikut.


Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel


1. Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel

Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel
Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel
Berikut cara daftar VIP Smule dengan pulsa Telkomsel:
  • Terlebih dahulu, anda harus memastikan membeli pulsa utama minimalnya 15 Ribu namun bukannya pulsa SMS ataupun kuota internet.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi di Play Store lalu anda aktifkan tagihan disesuaikan dengan jenis kartu Seluler anda misalnya Telkomsel anda gunakan.
  • Kemudian anda buka Aplikasi Smule pada HP Android, setelah itu dimenu All access pass lalu anda tekan tombol Show.
  • Lalu anda pilih paket satu bulan, selanjutnya disana akan muncul tombol Langganan dan tekan untuk masukkan kata sandi akun Google Play Store dalam hal ini melakukan verifikasi.
  • Selanjutnya anda tekan tombol Confrim, silahkan anda tunggu beberapa saat hingga terdapat notifikasi Success.
  • Pasalnya disana akan ada pesan masuk yang menyatakan, jika akun VIP Smule sudah sukses dibeli.



2. Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel Melalui Situs Resminya

Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel
Cara Daftar VIP Smule dengan Pulsa Telkomsel Melalui Situs Resminya
Berikut cara daftar VIP Smule dengan pulsa Telkomsel melalui situs resminya:
  • Pertama-tama, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://smule.com) lewat laptop ataupun HP Android.
  • Tinggal masuk memakai akun Smule, jika anda belum memiliki akunnya silahkan anda daftar terlebih dahulu di situsnya di link yang telah kami berikan.
  • Setelah itu, anda login ke dalam akun Smule lalu pilih menu Get VIP apabila menggunakan ponsel Android atau iPhone maka anda klik di menu disamping poojok kiri atas.
  • Lalu anda klik tombol Unlock Deal, setelah itu ubah pilihan Payment Methods ke dalam posisi "Pay by Mobile".
  • Kemudian anda pilih jenis operator seluler yang anda miliki di opsi carrier misalnya saja Telkomsel, Indosat dan lain sebagainya.
  • Disana anda pilih tipe berlanggan yang anda inginkan, misalnya bulanan lalu klik tombol Submit.
  • Selanjutnya anda masukkan nomor HP, lalu klik tombol Next atau Selanjutnya.
  • Nanti anda akan menerima SMS masuk ke dalam ponselnya, dimana akan berisikan kode verifikasi (PIN).
  • Tahap terakhir, silahkan anda input kode PIN di kolom maka anda lanjutkan prosesnya hingga selesai.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan cara ini anda akan dipotong pulsan setiap bulannya.

Apa bila anda berlangganan aplikasi Smule, maka anda akan dipotong pulsannya secara otomatis lalu anda akan memperoleh fitur layanan karaoke.

Tentu saja tidak dimiliki oleh Smule versi gratis, oleh sebab itu tunggu apa lagi segera daftar dirinya untuk berlangganan VIP Smule.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar VIP Smule dengan pulsa Telkomsel. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel