Cara Daftar klikBCA individual di ATM 2022

Cara Daftar klikBCA individual di ATM
Cara Daftar klikBCA individual di ATM - klikBCA individual adalah solusi pembayaran yang mudah dan cepat bagi orang-orang yang senang belanja online.

Karena layanan klikBCA individual adalah layanan transaksi keuangan berbasis internet banking yang akan memudahkan Anda dalam berbelanja setiap harinya.

Selain itu, layanan intenet banking ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi keuangan lainnya tanpa harus keluar rumah.


Ada beberapa fitur yang tersedia di layanan klikBCA individual ini diantaranya transfer uang, pembayaran kartu kredit, pembukaan rekening baru dan lainnya.


Pembahasan Cara Daftar klikBCA individual di ATM

Bila tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa mendaftar untuk membuat akun melalui beberapa cara, salah satunya melalui ATM bank guys.

Proses pendaftarannya pun tidak terlalu sulit dan Anda tidak perlu antri seperti saat mendaftar di kantor cabangnya, karena Anda tinggal datang ke gerai ATM terdekat.

Namun, proses pendaftaran klikBCA individual melalui ATM langkah-langkahnya lebih panjang dan kemungkinan akan terjadi error sistem guys.


Sehingga dibutuhkan konsentrasi dan ketelitian saat melakukan prosesnya dan metode ini bisa dijadikan alternatif, bila Anda tidak bisa datang ke kantor cabang terdekat untuk melakukan proses pendaftaran.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara daftar klikBCA individual di ATM yang bisa dipelajari dan diterapkan.


Cara Daftar klikBCA individual di ATM


Cara Daftar klikBCA individual di ATM dengan Mudah

Cara Daftar klikBCA individual di ATM
Cara Daftar klikBCA individual di ATM dengan Mudah
Adapun cara daftar klikBCA individual di ATM dengan mudah sebagai berikut:


1. Pendaftaran di ATM

  • Untuk langkah pertama, silahkan masukkan kartu ATM Anda ke dalam mesin ATM.
  • Kemudian pilih menu Daftar e-banking/autodebet, di halaman awal. Setelah memilih menu, tunggulah beberapa saat, sampai tampilan layer ATM berubah menjadi berbagai jenis pilihan transaksi.
  • Lalu pilih menu Internet banking dan setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN klikBCA individual yang terdiri dari 6 digit angka.
  • Mesin ATM akan memberikan instruksi menu untuk mengetikkan kembali PIN tersebut, setelah Anda memasukkan angka PIN yang pertama kali. Hal ini dilakukan untuk mengkonfirmasi kombinasi angka yang telah Anda ketikkan sudah benar atau tidak.
  • Tunggulah beberapa saat sampai layar ATM menampilkan halaman yang memberitahukan jika status registrasi klikBCA individual telah berhasil dilakukan. Tekan menu Selesai dan tunggulah hingga mesin ATM mencetak struk registrasi yang berisi user ID dan PIN.


2. Proses Aktivasi

  • Setelah mendapatkan user ID dan password, selanjutnya Anda harus melakukan proses aktivasi melalui situs klikBCA. Situs tersebut bisa diakses melalui link berikut ini (Situs klikBCA).
  • Silahkan login dengan username dan PIN sesuai dengan yang tertulis di struk, setelah situs terbuka.
  • Selanjutnya klik Login dan Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email yang sama seperti yang digunakan untuk mendaftarkan nomor rekening bank.
  • Anda juga akan diberikan pilihan untuk menggunakan bahasa sesuai dengan yang diinginkan. Jika sudah, silahkan klik Kirim dan Anda akan sampai pada halaman ketentuan dan penjelasan tentang klikBCA individual. Silahkan klik Setuju dan klikBCA sudah siap digunakan.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin mendaftar di layanan klikBCA individual melalui ATM.

Seperti yang telah dijelaskan di awal, perhatikan setiap langkah dan masukkan data yang diminta dengan benar, agar proses pendaftaran yang dilakukan berhasil.

Karena jika Anda lupa password atau data lainnya, kemungkinan akan terjadi error dan Anda harus mengulang langkahnya dari awal lagi.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara daftar klikBCA individual di ATM 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel