Cara Connect di Linkedin 2022

Cara Connect di Linkedin
Cara Connect di Linkedin - Sekarang ini lebih dari 90% perekrut menggunakan Facebook, Twitter, dan Linkedin untuk mencari sumber calon karyawan potensial.

Yang berarti sebagai pencari kerja dan anda harus mempunyai akun yang lengkap serta terlihat pada platform yang penting ini.

Linkedin sendiri merupakan platform media sosial yang dapat anda gunakan untuk menjangkau target audien profesional.

Pada umumnya orang-orang menggunakan platform ini untuk mencari pekerjaan, terhubung dengan profesional pada bidang yang mereka tekuni serta mempelajari berbagai hal untuk kemajuan karir.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan jika Linkedin anda pergunakan untuk membangun bisnis.


Perlu anda ketahui, bahwa membangun jaringan Linkedin anda adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan alumni, kolega dan juga perekrut.

Utama alamat email wajib mengirim undangan dan anggota menjadi koneksi tingkat pertama ketika mereka menerima undangan anda.

Dan cara menggunakan Linkedin ini juga cukup mudah, anda berharap bahwa segala interaksi yang terjadi dalam media sosial ini nantinya akan menciptakan pertemuan atau meeting.

Maka dari itu, silahkan anda mempersiapkan foto profil yang profesional sangat penting adanya dan jangan sampai membiarkan profil anda tanpa foto ya.

Koneksi tingkat pertama diberikan akses ke informasi apapun yang sudah anda tampilkan di profil.


Nah untuk memastikan pengalaman situs yang Linkedin optimal, anggota dapat mempunyai koneksi maksimal 30.000 tingkat pertama lho.

Dan pada pembahasan kami ini kami akan membagikan anda cara connect di Linkedin yang dapat anda lakukan dengan mudah dan simaklah ulasan ini sampai selesai ya.


Cara Connect di Linkedin


Cara Connect di Linkedin Dengan Mudah

Cara Connect di Linkedin
Cara Connect di Linkedin Dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah beberapa cara connect di Linkedin dengan orang-orang yang dapat anda lakukan dengan mudah melalui PC atau Laptop yang anda punya:

  • Profil anggota - Silahkan anda klik atau ketuk tombol "Hubungkan" dihalaman profil mereka.
  • Halaman hasil pencarian - Anda klik saja "Sambungkan" yang ada disebelah kanan informasi anggota.
  • Menumbuhkan halaman jaringan anda - Silahkan anda kirim kontak menggunakan alamat email halaman.
  • Jaringan Saya halaman - Dan terima undangan yang tertunda.
  • Orang yang mungkin anda kenal - Setelah itu anda klik "Sambungkan" lagi yang ada dibawah nama anggota ya.
  • Manfaatkan koneksi - Mintalah koneksi bersama untuk membantu anda terhubung dan kirim pesan ke jaringan yang sudah ada yang menanyakan siapa yang dapat membantu anda tersambung ke sambungan tingakt 2.


Catatan:

Saat ini, tidak ada pilihan untuk mempersionalisasi undangan anda dengan menambahkan pesat pada saat terhubung melalui perangkat seluler, browser seluler dan Linkedin Lite aplikasi seluler.

Dan akun Linkedin anda mungkin akan dikenai pembatasan sementara, agar tidak mengirim undangan jika anggota melaporkan undangan anda sebagai spam.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia beberapa cara untuk terhubung dengan orang-orang di Linkedin yang sudah kami bagikan diatas.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya cara diatas tidak akan menghabiskan banyaknya waktu anda lho.

Jika anda ingin mencobanya, maka silahkan anda bisa ikuti langsung cara yang kami rekomendasikan diatas dan lakukanlah dengan benar agar prosesnya berhasil.

Apabila informasi ini penting, silahkan anda bagikan saja langsung kepada teman-teman anda atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara connect di Linkedin. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel