Cara Bom Like Instagram Termux 2022

Cara Bom Like Instagram Termux
Cara Bom Like Instagram Termux - Pasalnya sosial media, dimana sebagai tempat bertukar komunikasi antara seseorang dengan orang lain.

Bahkan gak sedikit orang yang ingin melakukan postingan foto mereka yang terdapat di beranda Instagram, hanya untuk memperoleh like dan juga react sebanyak-banyaknya.

Jika anda membutuhkan tips-tips agar bisa bom like di Instagram dengan menggunakan Termux, dalam hal ini anda hanya akan membutuhkan Android dan juga internet yang cukup stabil.

Didalam melakukannya, sebetulnya masih ada banyak cara yang dapat gunakan untuk melakukan bom like di Instagram bukan hanya memakai Termux saja.

Yang jadi pertanyaannya, terus kenapa harus menggunakan aplikasi Termux? Pasalnya salah satu keunggulan dari Termux ini yakni tanpa harus memakai token.

Apa lagi buat anda yang pernah melakukan bom like dengan menggunakan website, tentu saja anda pernah menetahui nama token di Instagram itu sangatlah merepotkan.

Untuk lebih jelas dan supaya anda ak penasaran lagi, maka dari itu silahkan anda ikuti artikel ini yang akan membahas cara bom like Instagram Termux sebagai berikut.


Cara Bom Like Instagram Termux



Cara Bom Like Instagram Termux

Cara Bom Like Instagram Termux
Cara Bom Like Instagram Termux
Pasalnya di cara bom like Instagram Termux ini, kami akan memanfaatkan script Auto like IG yang dimana dibuat oleh seseorang hanya untuk di pergunakan secara gratis.

Kembali ke topik selanjutnya, sebelum anda bom like Instagram menggunakan Termux sebaiknya anda buka aplikasi Termux anda miliki.

Jika belum silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux, maka anda bisa masuk ke dalam perintah berikutnya tanpa memakai tanda $ dari setiap barisan perintah tinggal Enter lebih dulu.
$ pkg update && pkg upgrade

$ pkg install git php curl -y

$ git clone https://github.com/AMVengeance/IG-React.git.

$ cd IG-React

Dalam hal ini, maka perintah git clone merupakan https://github.com/AMVengeance/IG-React.git yakni hanya untuk mendownlaod atau mengclone script bom like Instgram.

Melalui github yang pada nantinya, dapat dioperasikan lewat Termux untuk mengoperasikan maka dari itu silahkan anda masukkan perintah berikutnya.
$./start

Setelah itu anda akan memilih seperti halnya di gambar yang akan muncul, lalu anda tinggal pilih angka 2 dan ketik Yes.

Lalu anda masukkan akun Instagram anda, sama seperti alamat gmail atau nomor Hanphone dan juga password jangan khawatir mengenai keamanan akun anda.


Tentu saja akun anda baik-baik, bahkan anda bisa menggunakan akun tubal untuk dapat memastikan keamanannya apakah betul-betul aman atau tidak.

Kemudian anda tinggal pilih jenis react apa yang anda inginkan contohnya saja like, haha, love, care atau lain sebagainya jika sudah masukkan jumlah react yang anda mau misalnya 100.

Apa bila sudah selesai, maka anda tinggal menunggu proses bot auto like Instagram akan berlangsung sampai selesai dan anda bisa langsung melihat apakah like ini telah masuk atau belum.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini bisa anda gunakan hanya untuk memperoleh bom like di Instagram.

Hal yang harus anda ketahui, bahwasanya bot auto like Instagram ini yakni sebuah robot yang dimana akan melakukan like atau react terhadap akun anda miliki.

Pasalnya akun yang akan memberi react ini kepada anda, bukanlah manusia yang akan memberikan like atau react ini sebab hal itu adalah bot.

Maka dari itu anda harus berhati-hati dalam menggunakannya, jangan terlalu banyak memasang jumlah like terlebih dahulu sebab akan di baca oleh pihak Instagram sebagai sebuah spam atau robot.

Bisa-bisa anda akan terkena blokir oleh pihak Instagram, jika anda ingin langsung menerapkannya tinggal ikuti setiap langkah-langkah yang kami jelaskan di atas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bom like Instagram Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel