Cara Agar Reels Tidak Muncul di Feed Instagram 2022

Cara Agar Reels Tidak Muncul di Feed Instagram
Cara Agar Reels Tidak Muncul di Feed Instagram - Akhir-akhir ini, aplikasi Instagram sudah meluncurkan sebuah fitur baru yang sering disebut dengan fitur Instagram Reels.

Jika biasanya anda memakai aplikasi IG itu buat mengunggah foto dan juga membagikan insta story, dengan menggunakan fitur tersebut, maka anda bisa menjadi jauh lebih kreatif lagi.

Di mata sebagian orang, fitur yang baru ini hadir buat bisa menyaingi aplikasi kompetitor yakni aplikasi TikTok.

Seperti yang sudah diketahui, jika perubahan dalam aplikasi Instagram ini memang sering ditujukan supaya para penggunanya jauh lebih betah memakai aplikasi tersebut.


Hal tersebut termasuk dengan adanya muncul fitur-fitur yang baru, nah, pada tanggal 5 Agustus tahun 2020 yang lalu.

Pihak Instagram sudah meluncurkan fitur yang terbarunya ini kepada sebanyak 50 negara untuk para pengguna iOS atapun Android.

Buat pengguna IG di Indonesia, pihak Instagram baru saja membuka sebuah akses Reels pada bulan Juni 2021 yang lalu.

Fitur Instagram Reels ini bisa memungkinkan anda buat membuat konten video singkat, yang berdisari selama 15 detik dengan memiliki pilihan efek, audio, dan juga tools kreatif yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, anda juga akan bisa menggabungkan atau juga bahkan bisa merekam beberapa klip buat bisa menjadi satu video yang utuh.


Namun ada sebagaian pengguna Instagrma yang ingin video Reelnya itu tidakmuncul di halaman feed miliknya, entah dengan alasan apapun itu.

Oleh karena itu pada bahasan kali ini, kami akan membahas mengenai cara agar Reels tidak muncul di feed Instagram berikut ini.


Cara Agar Reels Tidak Muncul di Feed Instagram


Cara Agar Reels Tidak Muncul di Feed Instagram

Cara Agar Reels Tidak Muncul di Feed Instagram
Cara Agar Reels Tidak Muncul di Feed Instagram
Jika anda mempunyai sebauh akun Instagram yang dikunci atau di-private, dan hanya followers anda saja yang akan bisa melihat sebauh kiriman Instagram Reels yang sudah anda buat.

Seperti aplikasi TikTok yang mempunayi fitur For You Page atau FYP, dengan menggunakan fitur baru dari Instagram ini juga telah mengubah laman explore-nya tersebut menjadi sesuai buat menjelajah Reels.

Para pengguna akan langsung disajikan dengan konten video Reels yang di sisi paling atas melalui laman explorenya, selain dari itu, seperti layaknya aplikasu TikTok.


Namun kali ini kami akan membahasan cara supaya fitur Reels ini tidakk ada muncul di halaman feed Instagrma milik mu.

Penasarang caranya? Langsung saja ke langkah-langkah cara agar Reels tidak muncul di feed Instagram berikut ini:
  • Silahkan anda klik atau foto profil akun IG anda di sebelah kanan bawah buat bisa membuka profil.
  • Kemudian klik di bagian bawah info akun profil IG Anda.
  • Setelah itu klik fitur Reel yang mau anda hapus, kemudian klik Android atau iPhone pada bagian bawah.
  • Lalu ketuk opsi Hapus, setelah itu anda ketuk opsi Hapus buat mengonfirmasi.
  • Selesai.


Akhir Kata

Instagram Reels adalah sebuah fitur yang dimana bisa memungkinkan para pengguna Instagram bisa merekam dan juga menyunting video pendek yang berdurasi selama 15 detik.

Seperti yang telah kami jelaskan, jika ada sebagaian pengguna Instagrma yang ingin video Reelnya itu tidakmuncul di halaman feed miliknya.

Padalah dengan memakai fitur Reel Instagram ini, para pengguna dapat membuat sebuah konten video dengan menggunakan tools yang jauh lebih mudah dan juga singkat, seperti aplikasi Tik Tok.

Itulah dia keseluruhan isis ulasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara agar Reels tidak muncul di feed Instagram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel