Cara Agar Emoji Instagram Seperti iPhone 2022

Cara Agar Emoji Instagram Seperti iPhone
Cara Agar Emoji Instagram Seperti iPhone -Apa lagi emoji sendiri biasanya dipergunakan, ketika melakukan chatting pada media sosial.

Bukan hanya itu saja emoji ini bahkan bisa kita temukan pada status Facebook, WhatsApp, Instagram dan aplikasi media sosial lainnya.

Pasalnya emoji sendiri salah satu gambaran yang berupa icon kecil dimana dapat menggambarkan ekspresi kita entah itu perasaan tertawa, menangis dan emoji menggambarkan bangunan.

Termasuk makanan dan minuman dan masih ada banyak lagi lainnya, terlebih lagi disemua media sosial tentu saja perusahan-perusahaan media sosial mempunyai emojinya masing-masing.


Diantaranya Samsung, Facebook, Twitter, WhatsApp dan juga Apple / iPhone pastinya bentuknya pun sangatlah berbeda-beda salah satu emoji yang cukup dibilang bagus yakni emoji iPhone / Apple.


Pembahasan Cara Agar Emoji Instagram Seperti iPhone

Itu adalah alasan utama pengguna dari Android yang mau mengubah emojinya menjadi iPhone pada HP mereka, apa lagi buat anda yang sering sekali aktif di media sosial seperti Instagram.

Ditambah anda pengguna dari Smartphone Android, pastinya anda ingin sekali mengubah emoji pada Android menjadi sebuah iPhone di aplikasi Instagram.

Tentu saja caranya pun terbilang gampang sekali untuk dilakukan, tanpa harus menggunakan root terlebih dahulu yakni dengan memakai aplikasi ZFont dari Google Play Store.

Apa lagi aplikasi ZFont tersebut sudah mengsupport hampir di setiap Smartphone Android dimulai dari Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo, Realme dan masih banyak lagi yang lainnya.


Bahkan emoji yang tersedia pada aplikasi Zfont ini pun terus melakukan pembaharuan, pada setiap waktunya itu sebabnya anda bisa memperoleh emoji yang terbaru.

Terus gimana cara penggunannya? Bagaimana cara agar emoji Instagram seperti iPhone? Untuk menjawab pertanya-tanyaan anda, silahkan anda simak penjelasan sebagai berikut.


Cara Agar Emoji Instagram Seperti iPhone


Cara Agar Emoji Instagram Seperti iPhone dengan Menggunakan Aplikasi ZFont

Cara Agar Emoji Instagram Seperti iPhone
Cara Agar Emoji Instagram Seperti iPhone dengan Menggunakan Aplikasi ZFont
Untuk dapat menjawab pertanyaan anda itu, namun anda harus mempunyai aplikasi ZFont ini terlebih dahulu supaya anda bisa mengubahnya.

Bahkan anda bisa mendapatkan di Google Play Store lho, selain itu aplikasi ZFont selalu mengupdate fitur-fitur yang terdapat didalamnya.

Oleh sebab itu, agar penggunannya bisa menikmati emoji iPhone untuk bisa membuat status atau meluapkan perasaannya lewat emoji dan lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.


Berikut cara agar emoji Instagram Seperti iPhone dengan menggunakan aplikasi ZFont:
  • Pertama-tama, anda unduh dan install aplikasi ZFont di Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi ZFont.
  • Jika anda sudah selesai mengunduh dan menginstall aplikasi ZFont, lalu anda buka aplikasi Zfont.
  • Kemudian anda tinggal pilih salah satu emoji.
  • Setelah itu, pilih opsi IOS_v14 supaya emojinya versi terbaru.
  • Lalu anda lakukan tap Download, maka anda tinggal menunggunya hingga prosesnya selesai.
  • Selanjutnya Tap Set, kemudian anda harus memilih tipe HP yang anda punya contohnya saja kami menggunakan Realme maka kami memilih opsi Oppo & Realme.
  • Kemudian anda pilih Support dai Character (Best), setelah itu tap OK dan lakukan Tap penginstallan.
  • Apa bila proses penginstallan sudah selesai, tinggal anda keluar dari ZFont lalu masuk ke dalam pengaturan selanjutnya anda pilih bahasa dan kawasan - wilayah - pilih Myanmar.
  • Setelah itu, tetapi di menu pengaturan tinggal pilih opsi layar dan kecerahan kemudian anda aktifkan pada bagian mendukung karakter dai.
  • Tahap terakhir, selesai dech anda dapat mengeceknya sendiri emojinya apakah sudah berubah atau belum sebab anda bisa mengeceknya di Story Instagram pada caption Instagram. Lalu anda terapkan dikomentar pada postingan orang lain, hanya dengan memakai emoji iPhone yang anda set sebelumnya.


Akhir Kata

Demiikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini cukup mudah untuk dapat anda pergunakan agar emoji Instagram seperti iPhone.

Hanya dengan menggunakan aplikasi ZFont ini, anda dapat mengubah emoji Instagram seperti iPhone tinggal anda ikuti intruksi yang kami berikan.

Tinggal anda mengunduh aplikasi ZFont tersebut, lalu anda ikuti saja langkah-langkah yang kami berikan ini supaya anda bisa mengganti emoji Instagram seperti iPhone.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara agar emoji Instagram seperti iPhone. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel