0858 Kartu Apa?

0858 Kartu Apa
0858 Kartu Apa - Mungkin anda saat ini bertanya-tanya nomor 0858 tersebut kartu apa, itu sebabnya kami akan menjelaskannya untuk anda.

Pasalnya ke empat angka acak ini yang ada di setiap nomor HP, dimana disebut dengan kode prefix apa lagi kode ini bertujuan khusus didalam memberikan identitas operator pada kartu ini.

Terlebih lagi disetiap operator pastinya akan mempunyai kartu yang dengan jenis kode prefix, dimana dalam hal ini cukup berbeda.

Apa lagi ini dalam hal ini bertujuan, supaya masyarakat dapat dengan mudah mengidentifikasi operator kartu yang dipergunakan lewat nomor tersebut.

Tetapi pada kenyataannya tidak semua orang mengetahui, apa lagi sampai menghafal kode dari setiap nomor telepon seluler yang ada saat ini.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan sebuah informasi mengenai 0858 kartu apa tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


0858 Kartu Apa



1. 0858 Kartu Apa

0858 Kartu Apa
0858 Kartu Apa
0858 kartu apa? Apa lagi pertanyaan seperti itu, sangat sering diucapkan oleh masyarakat dikarenakan mereka kebingungan pada saat menerima panggilan telepon dan SMS dari nomor ini.

Untuk jawaban dari pertanyaan anda mengenai 0858 ini kartu apa yakni SIM Card yang sudah berada di bawah naungan provider Indosat Ooredoo.

Pasalnya kartu perdana dari kode prefix ini yakni kartu Mentari, bukan hanya kode di atas saja sebab Indosat Ooredoo juga mempunyai kode prefix lainnya lho.

Supaya anda tidak kebingungan dan penasaran lagi, sebaiknya anda ikuti penjelasan yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Berikut daftar kode prefix dari kartu Indosat Ooredoo:
  • 0855 yakni kode operator Matrix
  • 0856 yakni kode operator IM3
  • 0857 yakni kode operator IM3
  • 0814 yakni kode operator Broadband Indosat M3
  • 0815 dan 0816 yakni kode operator Matrix dan Mentari
  • Terlebih lagi dari masing-masing nomor yang berisikan 10 sampai 12 digit nomor, sedangkan kartu Mentari berisikan nomor 12 digit angka.


2. Cara Cek Nomor 0858 Kartu Apa

0858 Kartu Apa
Cara Cek Nomor 0858 Kartu Apa
Jika anda sudah mengetahui nomor 0858 kartu apa, maka informasi yang kami berikan selanjutnya yakni cara melakukan pengecekkan nomor operator dari Indosat Ooredoo.

Berikut cara cek nomor:
  • Pertama-tama, silahkan anda buka menu panggilan yang terdapat di HP-nya.
  • Setelah itu, anda tekan *123*30#, *123*7*7* atau bisa juga *185# setelah itu tekan OK ataupun Call.
  • Apa bila sudah selesai, maka pesan op-up akan segera muncul dengan informasi nomor yang masih aktif.
  • Tinggal anda screenshot di saat pesan pop-up muncul, supaya tidak perlu lagi repot-repot mengecek kembali di kemudian hari.
  • Jika anda ingin melakukan pengecekkan pulsa, anda dapat menggunakan kode USSD ini maka dari itu simak sebagai berikut ini:
  • Terlebih dahulu anda buka menu telepon yang terdapat di HP, tinggal tekan *123# lalu anda klik Call.
  • Disana akan segera muncul jendela yang berisikan informasi sisa pulsa, masa aktif, penggunaan pulsa dibulan ini dan informasi penting lainnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan informasi ini anda dapat mengetahui nomor tersebut di operator mana.

Maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi, jika menemukan nomor yang menelpon anda dengan menggunakan nomor 0858 ini.

Sebab anda sudah paham, jika nomor 0858 ini dari operator Indosat Ooredoo namun Indosat Ooredoo mempunyai banyak sekali kode prefix lho.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai 0858 kartu apa. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel