Virtex FB 2024

Daftar Isi
Virtex FB
Virtex FB - Mungkin sebagian orang belum mengetahui Virtex, pasalnya Virtex merupakan singkatan dari virus text apa lagi sudah sangat sering dipakai oleh para hacker.

Apa lagi Virtex sangat banyak di pakai dalam menyebarkan virus ke sosial media seperti WhatsApp, Instagram dan termasuk Facebook sendiri.

Pasalnya Virtex Facebook ini merupakan salah satu singkatan dari Virus Text Facebook yang biasanya akan membuat aplikasi Facebook sik korban atau target sasarannya akan mengalami kerusakan parah.

Jika anda mengirimkan Virtex ini ke target atau sik korban sasarannya nantinya akan menyebabkan aplikasi Facebook yang ada di ponsel target akan menjadi lag, lambat atau force close.

Akan tetapi, jangan salah tindakan seperti ini nantinya akan berdampak ke Facebook seseorang yang mengirimkan virus Facebook ini juga.


Untuk tidak terdampak seperti itu, maka ada solusinya buat anda yakni dengan menggunakan aplikasi imun Facebook bukan hanya digunakan di aplikasi WhatsApp.

Supaya anda lebih jelas dan paham, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar Virtex FB sebagai berikut.


Virtex FB


1. Virtex FB dengan Mendownload dan Install Termux

Virtex FB
Virtex FB dengan Mendownload dan Install Termux
Untuk cara yang pertama Virtex FB, sebaiknya anda unduh Termux terlebih dahulu dan harus mempunyai versi terbaru jika anda belum memilikinya sama sekali.

Baca juga : Bot Komen FB

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux.


2. Text Virtex FB

Virtex FB
Text Virtex FB
Jika anda sudah mempunyai aplikasi Termux versi terbarunya, maka anda buka aplikasi tersebut selanjutnya anda masukkan text Virtex FB atau bisa juga salin Virtex yang terdapat di bawah:
$ apt update && apt upgrade
$ apt install git
$ apt install curl
$ apt install figlet
$ apt install ruby
$ gem install lolcat
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
$ cd VIRTEX
$ chmod +x virtex.sh
$ sh virtex.sh

Jika sudah selesai, maka akan langsung muncul beberapa jenis Virtex anda tinggal pilih salah satunya yang paling lengkap atau berat.

Setelah itu anda keluar dari tampilan dengan cara tekan tombol control (CTRL), kemudian anda tekan huruf C dan anda pindahkan file virus dengan memakai perintah sebagai berikut:
$is

Selanjutnya anda ketik kode perintah sebagai berikut ini:
$termux-setup-storage

$mv namafile.txt/sdcard

Lalu anda ubah "namafile" dikode yang paling atas dengan menggunakan nama file yang anda mau setelah itu anda buka file hasil proses diatas.

Namun nama file virtex-nya harus sesuai dengan nama file yang anda mau barusan, selanjutnya anda copy semua text yang terdapat didalam file itu.


Kemudian anda paste text virus tadi, setelah itu anda tinggal kirimkan Virtex Facebook ke seseorang yang ada targetkan barusan.

Setelah semuanya selesai, maka anda buka file virus-nya lalu copy semua text dan paste ke Facebook kemudian anda tinggal kirim langsung.


3. Penangkal Virtex FB

Virtex FB
Penangkal Virtex FB
Supaya terhindar dari efek Virtex FB ini, maka anda harus menginstall penangkal virus text tersebut yakni Aplikasi Facebook Immune.


Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://apkfun.com/id/down_IMMUNE-Messenger.33460660.html).


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, begitulah kira virus text ini di sebarkan ke aplikasi media sosial seperti Facebook.

Bahkan ada juga yang bertanya-tanya Salin Virtex Facebook ada banyak lho, namun tidak bisa disalin semuanya ada beberapa yang dapat dicopy.

Namun kami ingatkan buat anda, jangan gunakan ke hal-hal yang dapat merugikan orang lain jadikan hal seperti ini sebagai pembelajaran saja.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Virtex FB. Sekian dan semoga bermanfaat.