Termux Facebook Tools 2022

Termux Facebook Tools
Termux Facebook Tools
- Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai, bagaimana cara melakukan hack di Facebook memakai Tool MBF (Multi BruteForce Facebook).

Apa lagi termux sendiri adalah aplikasi Android dan salah satu tools script hack FB, pada dasarnya anda memakai trik tersebut hanya untuk menghack messenger Facebook orang lain yang anda mau.

Ingin dibajak, pasalnya Tool MBF merupakan sebuah Termux FB Tools yang dimana anda dapat pergunakannya dalam hal mengumpulkan ID dari teman di Facebook dan anggota grup Facebook.

Tentu saja bekerja seperti layaknya Brute-Force, namun yang berbeda dari tehnik BruteForce yakni kalau Brute-Force biasanya akan memakai 1 akun saja dengan banyak password.

Akan tetapi, jika menggunakan Tool Multi Brute-Force ini akan sangat mampu bekerja dengan memakai banyak sekali akun atau ID namun cuma satu password saja.


Namun dalam hal ini, cara hack dengan menggunakan target tidak bisa anda tentukan dengan sangat mudah pasalnya target akan diacak-acak atau random.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi mengenai Termux Facebook tools tentunya anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Termux Facebook Tools


1. Bagaimana Cara Menggunakan MBF Termux Facebook Tools?

Termux Facebook Tools
Bagaimana Cara Menggunakan MBF Termux Facebook Tools?
Tidak banyak basa-basi, silahkan anda ikuti saja langkah-langkah cara menghack dengan aplikasi Termux MBF tools namun anda harus perhatikan baik-baik jangan sampai anda kelewatan.

Informasi penting ini sedikitpun, agar anda berhasil dalam penggunaannya apa bila tidak bisa maka akan fatal dan menimbulkan banyak sekali pertanyaan yang sebetulnya sangat tidak penting.

Apa lagi dicara hack FB ini, nantinya anda akan memerlukan bahan-bahan atau Termux Facebook Tools yang begitu penting digunakan yakni Smartphone dan juga aplikasi Termux.

Baca juga : Cara Hapus Akun FB

Namun sebelum melakukan penghackkan, sebaiknya anda unduh terlebih dahulu Aplikasi Termux jika tidak memilikinya sama sekali silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux.

Setelah itu anda bisa buka aplikasi Termux, kemudian anda masuk ke command seperti langkah-langkah sebagai berikut:
  • Update dan Upgrade Termux
pkg update (enter)
pkg upgrade (enter)

  • Install Python2 dan Git
pkg install python2 (enter)
pkg install git (enter)

  • Install Mechanize
pip2 install mechanize (enter)

  • Clone tool MBF
git clone https://github.com/pirmansx/mbf (enter)

  • Masuk ke directory MBF
cd mbf (enter)

  • Jalankan Tool MBF
python2 MBF py (enter)


Begitulah kira-kira dalam mempersiapkan segala kebutuhan untuk hacking dengan tools MBF Termux, selanjutnya kita ke cara menghack FB dengan MBF Termux dan tentunya anda simak baik-baik.


2. Cara Menggunakan MBF Termux Facebook Tools

Termux Facebook Tools
Cara Menggunakan MBF Termux Facebook Tools
Berikut cara menggunakan MBF Termux Facebook tools:
  • Daftar Teman
  • Anggota Grup
  • ID dari File
  • Keluar
Kalau anda memilih opsi No 1, namun anda harus melakukan login lebih dulu ke dalam akun FB-nya pasalnya di proses ini akan terjadi pengambilan ID akun teman-temannya melalui akun Facebooknya.

Setelah anda login, selanjutnya anda pastikan dan masukkan password atau kata sandi yang sekiranya lebih umum atau biasanya digunakan oleh orang lain.

Termasuk khusus untuk teman Facebook-nya, misalnya saja "Cintaku" langsung anda ketik cintaku dan Enter jika anda sudah menekan Enter di Passwordnya.


Lalu tools MBF Termux, akan langsung mencari akun teman di Facebook anda yang sangatlah cocok dengan kata sandi "Cintaku"seperti yang anda masukkan barusan.

Selanjutnya, anda tinggal menunggu proses Brute-Force password hingga selesai sekarang anda bisa menggunakan Facebook tersebut.

Gimana mudahkan? Pastinya sangatlah mudah lho, apa lagi dengan menggunakan Tool MBF Termux masih digolongkan baru dalam melakukan penghackkan akun Facebook.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara untuk melakukan hack di Facebook, tentu saja cara ini memudahkan anda dalam melakukan penghackkan akun Facebook.

Namun anda tidak bisa menargetkan akun yang mana mau dilakukan pembobolan atau hack, sebab di cara ini hanya bisa melakukannya secara acak-acakkan atau random.

Jika anda ingin berhasil dalam menggunakan cara ini, sebaiknya anda ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan agar anda berhasil dalam melakukan hacking di Facebook.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Termux Facebook Tools. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel