Spotify Premium Gratis 2022

Spotify Premium Gratis
Spotify Premium Gratis - Spotify merupakan layanan streaming musik online, dimana aplikasi ini sangat memudahkan anda untuk menemukan dan mendengarkan jutaan lagu dari seluruh dunia.

Biasanya dulu jika ingin mendengarkan lagi di Hanphone, kita harus mengunduh lagu atau menyalin lagu dari CD dan menyimpannya ke memori Smartphone yang digunakan.

Nah dengan hadirnya aplikasi Spotify ini anda tidak perlu repot-repot untuk menggunakan cara seperti itu lagi.

Dimana Spotify juga tidak akan memboroskan kapasitas memori Smartphone anda, karena lagu-lagu tersebut tersimpan secara online hanya saja memboroskan kuota internet anda.

Untuk itu aplikasi Spotify menyediakan fitur Offline mode dengan mengizinkan para penggunanya untuk dapat mengunduh lagu-lagu yang disukai dan dengan cara mengunduh lagu tersebut, anda dapat mengirit kuota ataupun menyimpan lagu-lagu favorite anda.


Namun sayangnya Spotify merupakan layanan Freemium, yakni anda dapat mendengarkan musik tetapi tidak semua lagu dapat diputar.

Yang mana pengguna gratis diberikan keterbatasan untuk memutar semua lagu dan juga tidak dapat mengunduh lagu tersebut.

Sedangkan untuk pengguna yang sudah berlangganan atau berbayar akan dapat menggunakan semua fitur yakni memutar semua musik (Shuffle Play) yang ada di Spotify pastinya.

Eittss, anda tak perlu khawatir karena kami akan membagikan trip cara mendapatkan Spotify premium yang gratis, dimana anda dapat anda mencobanya.

Bagi anda yang penasaran bagaimana caranya? Silahkan anda langsung saja simak ulasan dibawah ini sampai akhir ya.


Pembahasan Spotify Premium Gratis

Perlu anda ketahui, bahwa jika anda ingin meningkatkan keanggotaan Spotify premium, maka anda dapat menikmati lebih banyak fitur premium seperti download musik secara online dan lainnya.

Namun yang menjadi masalahnya adalah biaya berlangganan premium $ 9,99 perbulannya atau bila dijumlahkan dalam rupiah tidaklah murah.


Bahkan jika anda seorang pelajar dengan diskon hingga %50% saja terkadang masih ragu untuk membelinya.

Itulah mengapa banyak sekali pengguna yang mencari trik untuk mendapatkan Spotify Premium gratis.

Maka dengan itu, anda bisa mengikuti trik cara mendapatkan Spotify Premium secara cuma-cuma atau gratis yang dapat anda lakukan dengan mudah


Spotify Premium Gratis


Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Selama 30 Hari

Spotify Premium Gratis
Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Selama 30 Hari
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara mendapatkan Spotify Premium gratis selama 30 hari yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama, silahkan buka browser web anda dan kemudian kunjungi halaman muka Spotify.
  • Kemudian kliklah tombol "Upgrade", itu akan menavigasi kehalaman premium ya. Yang mana disana akan ada spanduk yang menunjukkan kesepakatan penawaran uji coba gratis.
  • Selanjutnya itu anda bisa ketuk "Dapatkan Premium", hal ini akan meminta anda untuk memasukkan info pembayaran untuk menyelesaikan langganan dan anda dapat membayarnya dengan kartu kredit atau PayPal.
  • Setelah berlangganan anda sudah dapat menikmati premium selama 30 hari secara gratis. Nah setelah 1 bulan, jika anda tidak membatalkannya anda akan dikenalan biaya sebesar $ 9,99 / bulannya.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara mendapatkan Spotify Premium secara gratis.

Bagaimana sangat mudah untuk anda lakukan? dan yang pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyaknya waktu anda.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting, anda bisa membagikannya ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang Spotify Premium gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel