Script Auto Report Facebook 2022

Script Auto Report Facebook
Script Auto Report Facebook
- Hay sobat, kami kembali lagi disini kami akan menjelaskan beberapa hal dan akan membagikan Script Auto Report FB.

Pasalnya anda dapat memakai tips-tips ini ke akun orang lain yang telah menggangu anda di Facebook, bukan hanya sekedar merepotnya namun anda juga bisa membatalkan pertemanan.

Itu sebabnya, kami akan memberikan script auto report FB yang dapat melakukan report satu akun Facebook hingga 100 kali hanya dengan melakukan satu klik saja lho guys.

Mungkin saat ini, anda lagi penasarankan gimana sih cara melakukan repot akun Facebook hanya dengan satu klik saja.


Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar script auto report Facebook tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Script Auto Report Facebook


Script Auto Report Facebook dengan Termux

Script Auto Report Facebook
Script Auto Report Facebook dengan Termux
Sebelum kita lanjut ke script auto report Facebook, sebaiknya anda unduh lebih dulu aplikasi Termux jika anda belum memilikinya sama sekali.


Silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Termux, setelah anda selesai mengunduhnya mari kita lanjut ke cara mereport Facebook dengan memakai Termux sebagai berikut.


1. Menginstall Script Auto Report Facebook

Sebelum melakukan penginstallan Script Auto Report Facebook, maka anda harus melakukan update dan install pkg yang sangat dibutuhkan oleh Termux tentunya dapat dipakai command berikut ini:
apt update && apt upgrade

pkg install python2

pkg install git

pkg install figlet

pkg install unzip

pkg install unzip

pip2 install mechanize

Catatan : Dalam hal ini, clone scriptnya anda dapat menggunakan command git clone dan diikuti alamat dari script ini.

Namun anda harus memastikan, pada saat penulisan alamat Script tidak melakukan kesalahan jadi lebih baik anda lakukan copy paste saja link github-nya yang kami tuliskan tadi.


Berikut Sc Auto Report Facebook, tentu saja anda dapat copas semua yang ada dan janga lupa pastekan Termux ini sebagai berikut:
github Sc auto report fb

git clone https://github.com/IlayTamvan/Report

  • Setelah itu anda tinggal tunggu hingga prosesnya selesai,
  • Pada tahap ini, maka anda sudah berhasil dalam menginstall Script Auto Report agar bisa mengecek sc apakah benar-benar sudah terinstall atau tidak ketik saja Is kemudian anda tekan Enter.


2. Menjalankan Script Auto Report Facebook

Jika anda sudah selesai menginstall Script Auto Report Facebook tadi, lalu anda buka foldernya setelah itu anda ekstrak file report.zip dan anda bisa ikuti saja Command sebagai berikut:
cd Report

unzip Report.zip

python2 Report.py

Jika anda sudah selesai mengetik python2 Report.py, setelah itu Script akan berjalan dan tampilannya itu akan langsung berubah.

Selanjutnya anda tinggal ke tahap eksekusi, pastikan akun Facebook yang mau anda report namun kami ingatkan untuk anda jangan sampai anda merepot akun anda sendiri yah.


3. Masukkan ID Facebook Target Script Auto Report Facebook

Untuk bisa mengetahui ID Facebook anda, maka anda dapat memasuk ke profil akun Facebook sik dia (target) dengan menggunakan browser dan pastikan browser jangan FB Lite ya.

Kemudian anda copy link yang terdapat pada kolom alamat browser anda, setelah itu anda paste link itu ke dalam halaman tersebut dan anda tekan Find Numeric ID.


Disana akan langsung keluar angka dari situlah ID Facebook milik sik target dan copy ID ini, setelah itu anda masukkan ke dalam Script Auto Report Facebook sebelumnya.

Jika anda sudah masuk ke ID Facebook sik target, setelah itu akan terjadi proses loadings akun dan proses reporting maka anda tinggal tunggu hingga 100% lalu anda tentukan mau report berapa kali.

Misalnya saja anda ingin merepot sebanyak 5x, kalaupun sudah 100% sebanyak 5x maka anda bisa tekan CTRL+Z untuk melakukan pemberhentian script.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, anda tinggal mengikuti yang telah kami jelaskan maka anda dapat mereport akun Facebook yang anda inginkan.

Namun anda harus lebih teliti dalam hal ini, jangan sampai akun anda yang jadi sasaran report lho bahkan anda bisa melakukan sebanyak apapun yang anda mau.

Untuk itu, anda bisa menggunakan cara ini apa lagi buat seseorang yang selalu mengganggu anda di akun Facebook bisa gunakan cara tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Script Auto Report Facebook. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel