Profil Guard FB 2022

Profil Guard FB
Profil Guard FB
- Apa lagi saat ini duplikatan akun atau akun palsu lagi banyak beredar di media sosial termasuk pada Facebook, bahkan ada banyak sekali bertebaran akun palsu yang memakai photo.

Profil dari pengguna lain, dalam hal ini dipakai untuk tidak kejahatan itu sebabnya ada sebuah fitur dari pihak Facebook dan itupun sangat berguna melindungi privasi profil yang kita miliki.

Supaya tidak jadi sasaran empuk tidak kejahatan, ada salah satu solusi yakni profil Guard bisa terlihat dari namanya sendiri yang cukup menarik dan keren.

Pasalnya profil Gusrd ini akan memberikan kesan tampilan yang cukup berbeda dari biasanya, dalam hal ini kelihatan seperti tameng atau guard di photo profil yang kita miliki.


Disaat orang lain melihat akun FB yang kita miliki, bahkan fitur ini adalah fitur resmi dari Facebook sendiri namun untuk dapat mengaktifkannya memang akan membutuhkan yang namanya trik khusus.

Untuk lebih jelasnya, mengenai Profil Guard ini sebaiknya anda ikuti saja artikel ini sebab kami akan membahasnya sebagai berikut.


Pembahasan Profil Guard FB

Pasalnya Profil Picture Guard ini salah satu fitur yang terdapat di Facebook, dalam hal ini fitur memiliki fungsi yang dapat melidungi dan juga bisa mengamankan foto profil pengguna.

Supaya tidak gampang di ambil atau dicuri oleh pengguna yang lain di Facebook, itu sebabnya fitur ini cukup bermanfaat sekali dalam menghindari penyalahgunaan foto profil.

Dari pihak tidak bertanggung jawab, mungkin anda penasaran gimana sih cara kerja dari fitur ini? Pasalnya fitur ini, mampu bekerja pada saat terlihat icon tameng di foto profil kita miliki.

Dalam hal ini, pengguna yang lain tidak akan di izinkan atau tidak dapat mengambil tangkap layar sewaktu-waktu membuka profil kita.


Apa lagi, kalau menggunakan perekam yang terdapat dilayar Smartphone pun itu tidak bisa dilakukan dan akan terlihat buram atau hitam bisa-bisa tidak akan terlihat apa-apa lho.

Gimana, tertarikkan ? Pastinya tertarik, sebab ini adalah salah satu solusi dalam permasalahan yang anda hadapi, untuk bisa mendapatkannya.

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar profil Guard FB tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Profil Guard FB



Profil Guard FB

Profil Guard FB
Profil Guard FB
Berikut profil Guard FB:
  • Terlebih dahulu, anda unduh aplikasi Kiwi Browser di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini aplikasi Kiwi Browser.
  • Jika sudah selesai mengunduh aplikasi Kiwi Brwoser ini, setelah itu anda buka aplikasi Kiwi Browser lalu anda ketik di kolom pencarian "Chrome web store" kemudian anda masuk ke dalam situs Chrome web store. Dikolom pencarian chrome web store, silahkan anda ketik "Multiple tools for Facebook".
  • Pada langkah selanjutnya, namun anda harus memastikan untuk memilih ekstensi yang berupa gambar dan tap Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, anda bisa masuk ke akun Facebook masing-masing lalu anda tap 3 titik yang terdapat pada pojok kanan atas dan pilih ekstensi multiple tools for Facebook.
  • Kemudian anda akan dibawa ke dalam situs ekstensi tap icon x, selanjutnya anda akan masuk ke dalam menu lanjutan tap menu Tools lalu pilih Profile Picture Guard.
  • Tahap terakhir, lalu anda pilih Shield Up dan silahkan anda coba buka akun Facebook anda disana akan terdapat simbol tameng biru.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan cara ini photo profil yang miliki akan lebih aman dari penyalahgunaan pengguna lain di Facebook.

Bukan itu saja lho, jika anda menggunakan profil Guard ini maka foto profilnya akan terlihat lebih keren dan juga menarik dari biasanya.

Sebab ada logo tameng yang didepan foto profil yang kita miliki, itulah yang membedakan dengan pengguna lainnya dan belum mengaktifkan fitur profil guard ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai profil Guard FB. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel