Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp

Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp
Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp
- Jika anda ingin membuat akun kloning atau belum tahu cara untuk bikin nomor telepon palsu Indonesia atau nomor HP luar negeri.

Apabila anda belum tahu sama sekali, untuk itulah kami telah menyediakan cara membuat nomor HP sendiri dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Anda juga tahu agar bisa mendaftar disuatu akun entah itu Facebook, Twitter, Instagram, akun Google, WhatsApp pastinya akan membutuhkan yang namanya verifikasi akun untuk dapat mengaktifkannya.

Seperti yang anda ketahui, untuk dapat verfikasi banyak akun pastinya anda tidak dapat memakai satu kartu SIM saja sebab biasanya satu nomor telepon hanya bisa digunakan satu akun.


Eits jangan risau, kali ini kami sudah menyediakan beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk verifikasi berbagai macam akun hanya dengan 1 nomor HP saja.

Pasalnya trik tersebut sudah ada sejak lama dan telah digunakan bertahun-tahun, jika anda belum tahu sama sekali bagaimana cara melakukannya dengan trik ini.

Untuk lebih jelasnya, mari ikuti artikel kali ini yang akan membagikan informasi seputar nomor virtual Indonesia untuk verifikasi WhatsApp sebagai berikut.


Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp


1. Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp Melalui Free Conference Call

Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp
Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp Melalui Free Conference Call
Untuk cara pertama dalam memperoleh nomor virtual palsu yakni dengan memakai aplikasi yang bernamakan Free Conference Call.

Apa lagi trik yang satu ini dikhususkan untu para pengguna Smartphone Android saja, sedangkan buat pengguna iOS dan PC kita akan bahas selanjutnya.


Berikut nomor virtual Indonesia untuk verifikasi WhatsApp melalui Free Conference Call:
  • Terlebih dahulu, anda unduh dan install aplikasi Free Conference Call di HP Androidnya atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://bit.Iy/31fGdjD).
  • Setelah menginstallnya, lalu anda buka aplikasi Free Conference Call dan izinka akses yang nantinya diminta.
  • Kemudian anda sign up atau lakukan pendaftaran dengan memakai email.
  • Lalu anda masuk ke bagian dari Phone.
  • Selanjutnya, nomor HP palsu anda secara otomatis sudah berhasil dibuat setelah itu anda ambil atau bisa salin nomor telepon yang terdapat diatas.
  • Contohnya saja, kalau anda mau memakainya untuk melakukan pendaftaran di aplikasi WhatsApp cukup anda tempelkan atau masukkan saja nomor tersebut.
  • Setelah itu, kode verifikasi akan dikirim lewat panggilan telepon yang telah terdaftarkan melalui Free Conference Call.
  • Ditahap ini, anda cukup masuk ke kode verifikasi pada aplikasi WhatsApp yang sudah didaftarkan barusan.
  • Selesai dech, maka akun sudah berhasil dibuat dengan menggunakan nomor HP palsu (virtual number).


2. Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp Tanpa Aplikasi

Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp
Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp Tanpa Aplikasi
Untuk trik selanjutnya, anda bisa memperoleh nomor HP yang anda mau tanpa memakai bantuan aplikasi tambahan apapun itu

Sebab yang anda butuhkan yakni koneksi internet dan browser default baik itu Chrome, Opera Mini dan lainnya itupun sudah terpasang pada HP Anroid, iPhone dan PC sekalipun.


Berikut nomor virtual Indonesia untuk verifikasi WhatsApp tanpa aplikasi:
  • Terlebih dahulu, anda buka browser yang mana anda mau gunakan misalnya saja anda gunakan Chrome.
  • Setelah itu, anda ketik alamat seperti ini https:www.receivesms.co/ lalu anda akan dibawa ke halaman ReceveSMS untuk bisa membuat nomor HP virtual.
  • Lalu anda pilih negara yang anda disana, contohnya negara Indonesia setelah itu anda akan diberikan nomor palsu Indonesia.
  • Kemudian anda gunakan atau salin nomor itu, agar bisa melakukan verifikasi pada saat anda akan mendaftar akun contohnya akun WhatsApp.
  • Untuk memperoleh kode verifikasi, silahkan klik Read received SMS lalu kode OTP atau verifikasi akan secara otomatis masuk ke menu itu.
  • Tahap ini, silahkan anda masukkan kode yang terdapat diatas untuk melakukan verifikasi akun WhatsApp dan selesai.


3. Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp

Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp
Nomor Virtual Indonesia Untuk Verifikasi WhatsApp
Berikut nomor virtual Indonesia untuk verifikasi WhatsApp:
  • Terlebih dahulu, anda buka aplikasi browser baik itu Chrome atau sejenisnya.
  • Lalu anda ketik alamat URL seperti ini https://receive-smss.co/
  • Sekarang anda pilih nomor telepon palsu Indonesia (+62) yang mau, setelah itu anda bisa gunakan nomor palsu ini (copy/paste) di akun yang mau anda buat untuk melakukan verifikasi contohnya saja WhatsApp atau Telegram.
  • Kemudian anda buka situs itu kembali (https://receive-smss.com), selanjutnya anda klik OPEN untuk dapat memeriksa SMS kode OTP atau verfikasi.
  • Namun anda harus pastikan, jika kode OTP tersebut adalah miliknya bukan punya orang lain sebab dalam hal ini ada banyak orang yang mengantri meminta kode verifikasi itu.
  • Jika kode OTP yang anda mau belum masuk juga, silahkan klik Update Messages agar bisa mengubah nomor telepon palsu Indonesia dengan pilih Give me another number.
  • Setelah berhasil dibuat kode OTP-nya, silahkan anda pergunakan kode ini disesuaikan dengan anda minta tadi untuk melakukan verifikasi akun (copy dan paste) dan selesai dech.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira dalam membuat nomor virtual untuk melakukan verifikasi WhatsApp, tentu cara yang kami berikan snagat mudah buat anda gunakan.

Apa lagi anda tinggal ikut prosudernya, maka anda bisa memperoleh nomor virtual Indonesia yang anda mau untuk verifikasi akun WhatsApp.

Namun perlu kami ingatkan, ikuti langkah-langkah tersebut dengan cermat dan teliti supaya anda berhasil melakukan verifikasi akun WhatsApp-nya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai nomor virtual Indonesia untuk verifikasi WhatsApp. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel