Kode Voucher WiFi Gratis 2022

Kode Voucher WiFi Gratis
Kode Voucher WiFi Gratis - Siapa sih yang tidak kenal dengan WiFi? WiFi adalah sebuah jaringan yang menyediakan layanan publick internet dengan berbasis Hospot lho.

Dimana fungsi WiFi ialah untuk menghubungkan perangkat ke jaringan internet dan WiFi juga dapat menghubungkan perangkat elektronik seperti Laptop, PC dan juga Smartphone tanpa perlu menggunakan kabel.

Dengan bertujuan untuk mendukung kecepatan dan perluasan ekonomi Indonesia dalam bidang ICT yang sudah dirancang oleh pemerintah.

Dan untuk mendukung kebutuhan informasi digital bagi masyarakat, pemerintah juga menyebarkan titik WiFi pada berbagai lokasi.

Baca juga : Kode Area Indihome

Yang mana pada lokasi atau tempat keberadaan jaringan WiFi tersebut disebut dengan nama WiFi id Corner, akan tetapi akan juga dapat menggunakan jaringan internet dengan membeli voucher (Akun) WiFi id.

Namun, harga untuk membeli voucher tersebut bermacam-macam dan itupun tergantung masa berlaku voucher WiFi yang digunakan.

Eitss anda tak perlu khawatir, kaeran pada artikel ini kami akan membahas mengenai kode voucher WiFi gratis. Maka dari itu anda harus menyimak ulasannya sampai selesai ya.


Kode Voucher WiFi Gratis


1. Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis Melalui LINE

Kode Voucher WiFi Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis Melalui LINE
Apabila anda menggunakan aplikasi LINE untuk mendapatkan kode voucher WiFi gratis melalui LINE, maka cara ini cukup mudah karena dari pihak Telkomsel bekerja sama dengan LINE.

Dengan akses gratis seperti ini, para pengguna LINE tentunya dapat memanfaatkan untuk menggunakan layanan WiFi.id secara gratis.


Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah cara mendapatkan WiFi.id dengan LINE yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama silahkan anda download aplikasi LINE melalui link berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android&hl=in&gl=US)
  • Selanjutnya, sambungkan Handphone anda ke jaringan Wifi.id tersebut.
  • Nah jika sudah tersambung, maka pada layar Handphone anda akan muncul halaman untuk melakukan login ke jaringan WiFi.id.
  • Kemudian scrool ke bawah sampai terdapat banner LINE, jiak anda sudah menemukannya lalu tekan banner LINE tersebut.
  • Setelah itu silahkan login dan masukkan akun LINE anda.
  • Apabila sudah masuk, maka klik "Lanjutkan" untuk mengakses internet secara gratis.
  • Selesai.


2. Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis Dengan Menggunakan Hallo Star

Kode Voucher WiFi Gratis
Cara Mendapatkan Kode Voucher WiFi Gratis Dengan Menggunakan Hallo Star
Dimana trik kedua untuk cara mendapatkan kode voucher WiFi yang dapat anda gunakan yakni dengan Hallo Star.

Dengan menggunakan layanan Hallo Star ini akan memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan layanan WiFi.id secara gratis.


Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara mendapatkan kode voucher WiFi gratis dengan menggunakan Hallo Star:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah silahkan sambungkan perangkat anda dengan jaringan WiFi.id.
  • Kemudian silahkan anda bukan halaman Hallo Star melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini (https://m.apkpure.com/id/hallo-star-pro/com.client.vshow_id_FYu/download?from=details)
  • Nah jika sudah, disana akan muncul form pendaftaran dan silahkan anda isi form tersebut lalu masukkan username serta password anda.
  • Setelah itu anda akan mendapatkan sebuah notifikasi bahwa anda sudah berhasil menggunakan layanan Hallo Star tersebut.
  • Selesai.


Akhir Kata

Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara mendapatkan kode voucher Wifi.id gratis, maka dengan itu anda tidak lagi kebingungan untuk mencarinya.

Apabila anda menggunakan trik yang sudah kami rekomendasikan, maka anda dapat menggunakan jaringan internet dengan cuma-cuma.

Jika informasi ini penting, maka anda jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman atau ke akun media sosial anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang kode voucher WiFi gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel