Cara WA Web Tanpa Save Nomor 2022

Cara WA Web Tanpa Save Nomor
Cara WA Web Tanpa Save Nomor - Apa lagi soal berbagi pesan lewat aplikasi WhatsApp adalah hal yang sekarang bisa dibilang paling sering dilakukan oleh para pengguna Smartphone.

Dalam hal ini, aplikasi WhatsApp mengklaim sebagai salah stau aplikasi chat dengan jumlah pengguna yang terbanyak di dunia dan itu sudah mencapai 2 Milyar akun.

Bisa di bilang dengan jumlah pengguna yang cukup banyak, pastinya anda harus menyimpan nomor telepon seseorang lebih dulu untuk dapat menghubunginya lewat WhatsApp.

Hal itulah kerap kali di keluhkan, termasuk para pengguna WhatsApp Web yah karena tidak semua kontak dapat tersimpan didalam buku telepon.

Sebab hanya orang yang sering di hubungi saja, maka dari itu anda harus menyimpan nomor setiap orang namun akan membuat memori telepon saja.


Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara WA Web tanpa save nomor tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara WA Web Tanpa Save Nomor


Cara WA Web Tanpa Save Nomor

Cara WA Web Tanpa Save Nomor
Cara WA Web Tanpa Save Nomor
Untuk anda yang males menyimpan nomor, apa lagi di WhatsApp Web pasalnya terlalu banyak menyimpan nomor nantinya memori tidak akan cukup.

Pasalnya menyimpan nomor terlalu banyak, dimana akan membutuhkan memori yang cukup banyak itu sebabnya anda harus menggunakan cara WA Web tanpa save nomor sebagai berikut ini.


1. Cara WA Web Tanpa Save Nomor dengan Membuka Aplikasi Pencarian

Untuk cara WA Web tanpa save nomor, sebaiknya yang anda harus lakukan yakni membuka aplikasi pencarian pada desktop anda bebas memakai apapun itu.


Contohnya saja Google Chrome, Mozila Firefox atau Internet Explorer dan masih banyak lainnya jika anda sudah memilih maka langkah selanjutnya Klik WhatsApp Web.


2. Cara WA Web Tanpa Save Nomor dengan Klik WhatsApp Web

Maka langkah selanjutnya cara WA Web tanpa save nomor, apa bila anda sudah membuka situs tersebut anda dapat mengetik pada kolom pencarian dengan menggunakan kata kunci "WhatsApp Web".

Setelah itu, anda pilih opsi situs WhatsApp Web yang paling atas layar dekstop anda jika sudah maka anda harus log in WhatsApp Web.


3. Cara WA Web Tanpa Save Nomor dengan Log In WhatsApp Web

Jika sudah selesai cara WA Web tanpa save nomor di atas, selanjutnya anda bisa masukkan akun WhatsApp pada HP anda ke WhatsApp Web dengan cara memakai QR Code.

Dalam hal ini, anda dapat langsung mengaktifkan "Scan QR" pada menu yang tersedia pada aplikasi WhatsApp Smartphone anda.


4. Cara WA Web Tanpa Save Nomor dengan Membuat Tab Baru

Setelah itu, cara WA Web tanpa save nomor anda harus membuat tab baru yang terpisah dari laman WhatsApp Web sebelumnya sangat berguna untuk dapat memudahkan anda dalam berpindah layar.


5. Cara WA Web Tanpa Save Nomor dengan Menuliskan Alamat dan Nomor Telepon

Tahap terakhir cara WA Web tanpa save nomor, jika anda sudah masuk ke dalam WhatsApp lalu buka tab baru setelah ituanda bisa langsung menuliskan alamat web wa.me(nomorhp).


Dalam hal ini, orang yang akan anda hubungi perlu kami ingatkan anda harus menuliskan nomor WhatsApp memakai kode area negara.

Sedangkan untuk nomor Indonesia sendiri, anda dapat memakai "+62" dimana angka awalnya di ganti yakni "0" lalu anda klik "Continue" dan pilih opsi "Use WhatsApp Web" selesai dech.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu dengan cara ini memudahkan anda tanpa menyimpan nomor di WhatsApp Web.

Maka dari itu, ketimbang anda menyimpan terlalu banyak nomor sebaiknya anda gunakan cara yang kami berikan di atas pastinya sangat mudah kok.

Oleh sebab itu, jangan kebanyakan mikir dech gunakan cara di atas supaya anda tidak bingung lagi tanpa harus menyimpan nomor di WhatsApp Web.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara WA Web tanpa save nomor. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel