Cara Tulisan Berwarna di WA 2022

Cara Tulisan Berwarna di WA
Cara Tulisan Berwarna di WA - Meskipun setiap harinya akrab dengan cara pengiriman pesan melalui WhatsApp, mungkin anda juga harus mengetahui hal-hal lain tentang aplikasi ini.

Secara sederhana WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pengiriman pesan, gambar, suara dan bahkan video jugacuntuk Smartphone.

Dimana fungsi dari WhatsApp ini juga hampir sama dengan SMS yang mulai jarang digunakan saat ini. Namun WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan menggunakan data internet, jadi WhatsApp relatif lebih hemat.

Perlu anda ketahui, bahwa WhatsApp ini didirikan pada tanggal 24 Februari 2009 oleh Jan Koum dan Brian Acton, yang mana mereka berdua ini adalah mantan pegawai Yahoo.

Dan WhatsApp ini tetap populer meskipun statusnya sudah diubah dari gartis menjadi berbayar, pada bulan Februari 2013 lalu pengguna aktif WhatsApp meledak diangka 200 juta lho.

Yang mana aplikasi WhatsApp ini sudah banyak yang menggunannya, mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan kalangan orang dewasa.


Sampai sekarang ini, aplikasi WhatsApp menjadi media sosial dan sarana berkomunikasi yang paling populer dikalangan para penggunannya. Bahkan penggunanya juga bisa menelpon via suara dan video call dengan aplikasi ini.

Maka dari itu dengan kepopuleran aplikasi ini banyak sekali yang tengah mencari cara untuk mengubah atau membuat tulisan berwarna di WhatsApp.

Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai ya. Agar anda bisa tahu cara melakukannya.


Pembahasan Cara Tulisan Berwarna di WA

Banyak yang ingin tahu bagaimana sih cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp agar chatting terasa lebih hidup atau unik.

Para pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp merupakan yang paling banyak digunakan diseluruh dunia, jika dibandingkan dengan pengguna aplikasi pesan yang lainnya.

Yang mana hal ini dikarenakan fitur-fitur yang sudah disediakan oleh WhatsApp sangat lengkap dan menarik juga tentunya.


Selain itu, aplikasi WhatsApp juga memiliki tampilan interface yang sangat mudah dipelajari oleh semua kalangan dan baru-baru ini WhatsApp juga memberikan fitur terbaru berupa gaya font.

Dimana anda bisa membuat tulisan tebal, miring dan dicoret dengan menyematkan tanda baca saja. Mungkin, anda pernah chattingan dan menemukan tulisan berwarna di WhatsApp.

Jika anda ingin mencobanya, maka berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara tulisan berwarna di WA.


Cara Tulisan Berwarna di WA


Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA Terbaru

Cara Tulisan Berwarna di WA
Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA Terbaru
Dibawah ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara membuat tulisan berwarna di WA terbaru yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dowload dan install aplikasi Fancy Text Generator melalui link yang sudah kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fancytext.tool&hl=in&gl=US)
  • Kemudian silahkan anda buka aplikasi Fancy Text Generator yang sudah terinstall tadi di Smartphone anda.
  • Setelah aplikasi terbuka anda bisa klik tab paling atas dan ketik pesan yang ingin anda tulis dikolom paling atas, lalu pilihlah gaya text yang anda inginkan.
  • Nah jika anda mengirim tulisan berwarna tersebut, maka silahkan klik ikon copy yang ada disebelah tulisan berwarna.
  • Selanjutnya anda bisa langsung buka aplikasi WhatsApp, lalu masuk ke obrolan chat yang ingin anda kirim pesan berwarna tersebut.
  • Terakhir, anda tekan dan tahan dikolom chat sampai muncul tulisan "Tempel" atau "Paste". Silahkan anda klik tulisan tersebut, kemudian klik ikon "Kirim" setelah tulisan berwarna tersebut muncul.
  • Selesai.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp, maka dari itu anda tidak akan kebingungan untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan dan pastinya tidak menghabiskan banyak waktunya anda.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas jika ingin melalukan, akan tetapi anda harus ingat bahwa anda harus melakukan tahapan dengan benar dan tepat agar proses nya berhasil.

Apabila informasi ini penting anda bisa membagikannya ke teman-teman anda atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara tulisan berwarna di WA. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel