Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password 2022

Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password
Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password
- Dizaman seperti ini mengandalkan koneksi WiFi sebagai salah satu jaringan internet di HP maupun laptop.

Itu adalah sesuatu hal yang cukup lumrah di lakukan oleh banyak orang dizaman modern ini, apalagi dengan memakai WiFi maka anda dapat menghemat paket internet di HP.

Ketika anda lagi berada di luar rumah, selain itu kelebihan lain yang kita peroleh dengan memakai WiFi yakni anda tidak perlu memikirkan batasan kuota jika anda sedang berselancar didunia maya.

Akan tetapi sangat disayangkan, tidak semudah itu pemilik jaringan WiFi akan memberikan akses password WiFi kepada orang lain.


Maka dari itu, untuk mendapatkan akses WiFi dengan mudah tanpa harus menggunakan password untuk masuk ke jaringan WiFi.

Itu sebabnya, di artikel kali ini kami sudah merangkumnya untuk anda cara setting WiFi Indihome tanpa password tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password


Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password

Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password
Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password
Mungkin anda penasaran, gimana sih cara setting WiFi Indihome tanpa password? Maka dari itu, kami sudah merangkumnya tips-tips supaya anda bisa masuk tanpa password.


Pastinya anda sudah tidak sabar lagi, untuk mengetahui langkah-langkah selanjutnya oleh sebab itu jangan kemana-mana simak sebagai berikut.


1. Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password dengan Mengetahui Letak Modem

Untuk langkah pertama cara setting WiFi Indihome tanpa password ini, pastinya dari setiap jaringan WiFi akan memakai perangkat modem.

Dalam hal ini, modem berfungsi sebagai salah satu media jaringan internet disana akan terdapat berbagai macam perangkat yang nantinya akan tersambung ke jaringan WiFi.

Oleh sebab itu, dalam hal ini anda harus mengetahui terlebih dahulu letak dan juga posisi dari modem WiFi Indihome berada.


2. Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password dengan Mencari Tombol WPS di Modem

Setelah anda tau letak modem tersebut, langkah selanjutnya cara setting WiFi Indihome tanpa password ini anda harus mencari tombol WPS di modem.

Jika anda memakai WiFi Indihome, maka letak tombol tersebut biasanya akan terdapat di belakang modem dan bentuk tombol sendiri akan berbeda-beda tergantung dari jenis modem yang dipakai.

Tinggal klik tombol WPS hingga lampu indikator WPS pada bagian depan menyala atau aktif, untuk langkah selanjutnya anda buka pengaturan HP.


3. Cara Setting WiFi Indihome Tanpa Password dengan Membuka Pengaturan HP

Jika sudah selesai, maka langkah selanjutnya cara setting WiFi Indihome tanpa password anda tinggal buka menu pengaturan pada HP lalu buka menu "Koneksi".

Setelah itu anda masuk ke opsi selanjutnya yakni "WiFi" dan pilih opsi "Setelan Tambahan" maka anda tinggal klik Hubungkan WPS atau bisa juga "Tambahkan rombol WPS".


Dimana sudah tersedia pada layar HP, setelah itu anda tinggal tunggu beberapa saat hingga perangkat HP tersambung ke dalam jaringan WiFi.

Apa bila layar sudah kembali ke dalam menu WiFi, itu tandanya bahwasannya koneksi diantara WiFi Indihome dan juga perangkat HP anda sudah selesai tentunya berhasil.

Maka dari itu, anda bisa langsung menikmati akses internet jika anda sudah berhasil masuk ke jaringan WiFi Indihome tanpa harus menggunakan password.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara menyetting WiFi Indihome tanpa menggunakan password, pastinya memudahkan anda dalam masuk ke jaringan Indihome.

Tentu saja anda bisa langsung berselancar di dunia maya, tanpa harus menggunakan password dan tidak perlu aplikasi tambahan atau pihak ketiga.

Namun anda harus ikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan, agar anda berhasil masuk ke jaringan WiFi Indihome tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara setting WiFi Indihome tanpa password. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel