Cara Phising Instagram 2022

Cara Phising Instagram
Cara Phising Instagram - Para generasi millenial pasti sudah sangat mengenal apa itu Instagram, apalagi dengan beragam fitur menarik yang tersedia, membuat aplikasi sosial media ini menjadi sangat populer dan telah digunakan oleh banyak orang.

Walaupun Instagram terbilang aman, karena sudah dibekali dengan sistem keamanan yang tinggi, tetapi tak jarang akun Instagram seseorang terkena hack, karena hackernya menggunakan trik khusus.

Nah, salah satu metode atau trik khusus yang digunakan tersebut adalah menggunakan metode phising guys.


Metode phising ini sendiri sudah cukup populer di kalangan para hacker dan patut diwaspadai dan tidak hanya digunakan untuk hack Instagram saja, namun media sosial lainnya juga.

Secara istilah, phising diartikan sebagai sebuah metode Social Engeneering yang mampu mencuri informasi login target hack, seperti email dan password akunnya.


Pembahasan Cara Phising Instagram

Untuk cara kerjanya sendiri terbilang sederhana, karena saat seseorang memasukkan username dan password akunnya di halaman login palsu, maka username dan password tersebut akan terekam secara otomatis lalu tersimpan di sebuah file.

Bisa juga username dan passwordnya langsung terkirim email, setelah dilakukan editing sebelumnya.

Lalu bagaimana cara membuat link phising untuk Instagram? Apakah bisa dibuat sendiri tanpa bantuan seorang ahli? Untuk caranya terbilang gampang-gampang susah dan bisa dibuat sendiri guys.

Namun, alangkah baiknya agar bertanya pada orang yang lebih ahli dan mempelajari langkah-langkahnya terlebih dahulu, agar link phisingnya berhasil dibuat.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang cara phising Instagram yang bisa diterapkan.


Cara Phising Instagram


1. Bahan Pendukung Cara Phising Instagram

Cara Phising Instagram
Bahan Pendukung Cara Phising Instagram
Agar cara phising Instagram berjalan dengan lancar, maka Anda harus mempersiapkan beberapa bahan pendukung, diantaranya:
  • Script Phising Instagram Terbaru dan bisa didownload melalui link berikut ini (Script Phising Instagram).
  • Hosting dan koneksi internet.
  • Perangkan PC atau Laptop
  • Smartphone
  • Cemilan, biar tidak bosan guys.


2. Cara Phising Instagram

Cara Phising Instagram
Cara Phising Instagram
Setelah seluruh bahan dan alat pendukung siap, maka Anda bisa langsung membuat link phising nya guys.

Adapun cara phising Instagram seperti ulasan berikut ini:


1. Membuat Link Phising Instagram

  • Pastikan script phising nya sudah didownload melalui link yang telah kami bagikan di atas.
  • Setelah itu, ekstrak file RAR phising tersebut dan lanjut ke tahap konfigurasi yakni dengan mengedit file login.php menggunakan notepad atau text editor lainnya.
  • Kemudian carilah kalimat emailanda@gamil.com lalu gantilah menjadi alamat email Anda. Karena berfungsi untuk mengirim kata sandi dan username korban ke email yang sudah dicantumkan.
  • Jika sudah, maka biarkan script phising secara default, karena suah berhasil dibuat, namun belum bisa digunakan untuk menjebak target. Agar bisa menjebak target, Anda harus upload script tersebut pada layanan hosting guys.


2. Membuat Layanan Hosting

Layanan hosting bisa dibuat secara gratis melalui situs 000webhost dan caranya seperti berikut ini:
  • Kunjungi situs 000webhost melalui link berikut ini (Situs 000webhost).
  • Setelah situs terbuka, buatlah akun lalu isikan email aktif Anda, karena akan digunakan untuk proses konfirmasi dan yang paling penting isikan passwordnya untuk membuat domain. Domain tersebut digunakan untuk memanipulasi para korban dan usahakan semirip mungkin dengan situs resmi yang ada di internet, misalnya https://follram.000webhostapp.com/
  • Periksa email untuk verifikasi akun kemudian klik menu Manage website.
  • Selanjutnya Anda upload file phising yang telah dibuat sebelumnya dengan cara klik Upload Own Website dan masukan nama domain dan password untuk login ke File manager.
  • Setelah itu, upload seluruh file phising yang sudah dibuat pada direktori public_html dengan cara klik ikon upload file.php dengan cara klik kanan dan pilih View. Jendela baru tampilan index phising yang telah diupload sebelumnya akan terbuka. Anda bisa mencobanya dengan cara memasukkan username sehingga Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan jika ingin membuat link phising Instagram.

Meskipun terlihat mudah, namun langkah-langkahnya lumayan ribet guys, sehingga Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu.

Jika sudah benar-benar dipahami, barulah Anda bisa coba terapkan, agar prosesnya berhasil.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara phising Instagram 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel