Cara Menghubungkan Instagram ke Twitter 2022

Cara Menghubungkan Instagram ke Twitter
Cara Menghubungkan Instagram ke Twitter
- Dizaman yang serba modern ini, apa bila menemukan hal menarik akan terasa hambar jika tidak mengunggah ke Twitter atau sosial media lainnya.

Apa lagi nada yang mempunyai sosial media lebih dari satu, kemungkinan akan sangat ribet kalau harus mengunggah status pada semua sosial media didalam waktu yang bersamaan.

Pasalnya anda belum mengetahui terdapat sosial media entah itu Facebook, Twitter, Instagram yang sudah memberikan fitur untuk dapat menautkan akunnya yang terdapat di sosial media.

Pas banget, sebab di topik kali ini kami akan menjelaskan cara menghubungkan atau menautkan Instagram ke Twitter apa lagi kami akan menjelaskannya di proses menautkannya dari pengaturan IG.


Tetap hasilnya juga sama saja, entah itu ingin setting melalui Instagram maupun lewat Twitter akan tetapi masih bisa menghubungkannya ke salah satu aplikasi tersebut.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara menghubungkan Instagram ke Twitter tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menghubungkan Instagram ke Twitter


Cara Menghubungkan Instagram ke Twitter

Cara Menghubungkan Instagram ke Twitter
Cara Menghubungkan Instagram ke Twitter
Supaya anda bisa dengan mudah menghubungkan Instagram ke Twitter, apa lagi anda tidak perlu memasukan password dari akun satu ke akun yang lainnya.

Pasalnya anda sudah dimudahkan dengan adanya fitur yang disediakan oleh pihak Instagram, tinggal anda hubungkan ke Twitter maka anda bisa langsung tersambung.


Berikut cara menghubungkan Instagram ke Twitter:
  • Pertama-tama, anda buka akun Instagram-nya setelah itu anda tab ke dalam ikon yang bergambarkan orang disana.
  • Jika sudah selesai, maka disana akan terdapat halaman profil Instagram-nya lalu anda pilih opsi ikon bergariskan tiga supaya bisa memunculkan menu Instagram.
  • Kemudian akan muncul menu berupa gambar, setelah itu pilihlah opsi menu "Pengaturan" yang terletak pada berada di bagian bawah.
  • Pasalnya nantinya anda akan melihat berbagai macam pengaturan Instagram, kemudian anda carilah dan pilih opsi menu 'Akun" dimana anda akan masuk ke dalam sub pengaturan akun Instagram anda.
  • Sebab disana anda akan melihat beberapa macam "pengaturan akun" supaya dapat melihat akun yang di tautkan dengan aplikasi Instagram anda, tinggal pilih opsi menu "Akun Tertautkan".
  • Pasalnya anda nanti akan melihat akun sosial media mana saya yang telah ditautkan dengan Instagram anda, akan tetapi belum terdapat sama sekali akun sosmed yang tertaukan dengan akun Instagram-nya. Apa bila anda ingin menautkan Instagram dan juga Twitter, cukup anda pilih opsi "Twitter untuk bisa menautkannya.
  • Disana akan langsung muncul halaman berupa gambar, sebab pihak Instagram akan meminta izin dalam mengakses akun Twitter anda untuk bisa menautkannya ke dalam Instagram. Lalu anda isikan Username dan Password Twitter anda untuk bisa login, jika sudah maka pilih opsi "Izinkan Aplikasi" supaya dapat melanjutkannya.
  • Apa bila anda telah berhasil menautkan Twitter ke dalam akun Instagram-nya, setelah itu terdapat tanda ceklis berwarnakan biru di Twitter.
  • Tahap terakhir, di tahap ini anda sudah berhasil menghubungkan akun Instagram ke akun Twitter anda.

Oleh sebab itu, anda tinggal mencobanya dengan cara membuat sebuah postingan di Instagram sebelum anda mempostingnya lalu aktifkan "Juga Kirim Ke".


Tinggal geser ke kanan, disosial media yang anda mau bagikan sampai berubah warna biru dan akan segera muncul nama akun sosial media-nya seperti Twitter.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara yang kami berikan dapat dengan mudah menghubungkan akun Instagram-nya ke Twitter.

Pasalnya anda tinggal mengupdate dari Instagram sudah langsung masuk ke Twitter, sebab anda sudah menghubungkannya secara otomatis sama seperti di akun Facebooknya.

Maka dari itu dengan kemudahan yang telah diberikan oleh pihak Instagram, anda dapat dengan menghubungkan akun sosial media-nya tanpa perlu mengetik lagi password anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menghubungkan Instagram ke Twitter. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel