Cara Mengganti Warna Gelembung Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi 2022

Cara Mengganti Warna Gelembung Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara Mengganti Warna Gelembung Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi - Aplikasi perpesanan apa yang sebelumnya sudah pernah anda pakai?.

Dan pastinya ada dari salah satu diantaranya anda semua yang sudah pernah memakai aplikasi WA atau Whatsapp ini.

Aplikasi perpesanan yang kali ini itu pengoperasiannya yang teribalng simpel dan mudah untuk membuat aplikasi perpesanan ini banyak sekali dipilih.

Selain dari itu, dengan aplikasi Whatsapp ini anda tidak hanya sekedar untuk saling bertukar pesan saja, namun bisa juga buat saling berkirim file dokumen, foto, video dan yang lain sebagainya.

Bahkan jika anda memiliki sebuah komunitas, maka anda bisa membuat sebuah grup WA atau Whatsapp dengan memiliki maksimal peserta grup sebanyak 200 orang.


Hal yang sangat anda ingat dari aplikasi yang satu ini yaitu memiliki tampilan dengan warna khasnya itu putih dan hijau.

Saat anda akan mengirim sebuah pesan teks di dalam aplikasi Whatsapp, tentunya akan ada muncul sebuah gelembung pesan yang melapisi sebuah teks atau sering juga disebut dengan bubble chat.

Dan hampir setiap platform stsu aplikasi pengirim pesan ini akan melakukan hal yang serupa, namun untuk warna atau tampilan gelembung chat yang hanya gitu-gitu aja pastinya akan sedikit membosankan.

Nah sekarang anda dapat kok mengubah atau mengganti stylenya supaya terlihat jauh lebih menarik dan tidak monoton.

Baca juga : WA GB yang Asli

Nah berikut inni cara mengganti warna gelembung chat Whatsapp tanpa aplikasi dengan sangat mudah yang akan kami bagikan.


Cara Mengganti Warna Gelembung Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi


Cara Mengganti Warna Gelembung Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi Mudah

Cara Mengganti Warna Gelembung Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara Mengganti Warna Gelembung Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi Mudah
Anda tentunya telah mengetahui ya, jika warna gelembung chat di aplikasi Whatsapp yang sudah ditampikan ini warna hijau muda buat pesan yang sudah dikirim.

Dan sedangkan untuk warna putih buat pesan yang sudah diterima, mungkin cara yang kali ini kami bagikan merupakan cara paling favorit.

Karena anda tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun atau pihak ketiga, akan tetapi langsung memakai aplikasi Whatsapp original.

Sehingga akan bisa mengurangi penggunaan dari ruang penyimpanan Smartphone, selain dari itu cara yang kali ini akan jauh lebih terjamin untuk tingkat keamananya.

Dan di sini kami akan memanfaatkan atau menggunakan sebuah fitur mode gelap atau black yang sudah ada di dalam aplikasi WA atau Whatsapp ini.


Jika fitur mode gelap ini tidak terdapat di dalam Whatsapp anda, maka silahkan untuk melakukan pengupdate-tan aplikasi ke versi yang terbaru.

Langsung ke langkah-langkah cara mengganti warna gelembung chat Whatsapp tanpa aplikasi sebagai berikut:
  • Untuk langkah yang pertama silahkan anda membuka WA atau Whatsapp yang sudah ada di Smartphone Android milikmu.
  • Selanjutnya pilih ikon titik tiga yang terdapat pada pojok sebelah kanan atas, maka nanti disana akan ada beberapa pilihan opsi, dan di sana anda pilih yang opsi Setelan.
  • Selanjutnya akan ada beberapa pilihan opsi pengaturan, silahkan untuk pilih yang opsi penggaturan Chat, dan di menu Tampilan, anda pilih opsi Tema,lalu ubah atau ganti temanya itu menjadi Gelap dan klik OK.
  • Kemudian anda coba untuk chat seseorang, kemudian lihat tampilan dari gelembung chat yang telah berubah warna dibadingkan dari yang sebelumnya.
  • Selesai.


Akhir Kata

Karena ini adalah cara yang original untuk mengganti atau merubah warna gelembung chat di aplikasi Whatsapp.

Sehingga anda tidak akan dapat untuk melakukan custom warna atau mengganti sesuai dengan keinginan diri sendiri.

Melainkan melakukannya itu secara otomatis yang berasalah dari pihak WA atau Whatsappnya ini sendiri.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengganti warna gelembung chat Whatsapp tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel