Cara Mengganti Tema Whatsapp Business 2022

Cara Mengganti Tema Whatsapp Business
Cara Mengganti Tema Whatsapp Business - Sudah merasa sangat bosan sekali dengan tema yang digunakan WhatsApp yang pada umumnya?.

Tenang, karena anda dapat mengubah atau mengganti tema WhatsApp tersebut dengan sangat mudah sekali, sudah penasaran dengan caranya? Maka silahkan untuk anda simak artikel yang kali ini hingga selesai oke!

Aplikasi WA atau WhatsApp ini tidak hanya mempunyai beberapa fitur yang sangat canggih dalam hal untuk mengirim chat arau pesan.


Namun aplikasi WhatsApp ini juga akan selalu berinovasi di dalam beberapa fitur-fitur yang lainnya, dan salah satunya itu fitur tema.


Pembahasan Cara Mengganti Tema Whatsapp Business

Whatsapp identik dengan tema yang berwarna hijau, dan aplikasi instan yang dimilii oleh Facebook ini juga sudah menawarkan sebuah tema-tema yang sangat unik.

Yang dimana dapat dipakai oleh para pengguna setianya, cara untuk mengubah tema WhatsApp Business ternyata dapat anda lakukan dengan sangat mudahsekali dan tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Jika anda merasa sangat bosan sekali dengan tema WhatsApp Business yang tampilannya hanya gitu-gitu saja.

Dan ingin coba mengganti tema Whtasap, agar Whatsapp anda beda dari para pengguna WhatsApp Business yang lainnya, maka tips yang kali ini dapat anda lakukan!


Mengganti atau mengubah tema WhatsApp Business ini memang terkesan sangat mudah sekali, akan tetapi pada kenyataannya itu, masih banyak pengguna yang tidak tahu sama sekali bagaimana cara untuk melakukannya.

Nah kali ini kami akan membagikan bagaimana cara untik mengubah tema WhatsApp Businessdengan mudah dan juga tanpa aplikasi tambahan!

Nah dari pada harus berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasan singkat tentang cara mengganti tema Whatsapp Business berikut ini.


Cara Mengganti Tema Whatsapp Business


Cara Mengganti Tema Whatsapp Business dengan Mudah

Cara Mengganti Tema Whatsapp Business
Cara Mengganti Tema Whatsapp Business dengan Mudah
Kali ini kami akan membagikan bagaiman cara untuk mengganti tema WhatsApp asli yang dapat anda coba sendiri.

Cara yang kali ini cenderung atau terbilang jauh lebih sederhana, sebab anda tidak usah memakai aplikasi tambahan apapun itu.

Anda sapat secara langsung mengganti tampilan dengan memakai gambar dari koleksi yang sudah ada pada Smartphone.


Dari pada berlama-lama lagi, langsung saja ke langkah-langkah cara mengganti tema Whatsapp Business dibawah ini:
  • Silahkan membuka aplikasi WhatsApp, kemudiaj anda klik icon menu.
  • Setelah itu masuk ke dalam menu pengaturan atau settingan, lalu klik opsi obrolan.
  • Kemudian anda pilih jenis wallpaper obrolan dan juga opsi pemilik warna yang seperti foto, solid dan juga aneka walpaper lainnya yang sudah muncul.
  • Silahkan untuk pilih satu gambar yang ingin anda jadikan sebagai wallpaper.
  • Selesai.

Begitulah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk mengganti tema pada Whatsapp Business dengan sangat mudah tanpa aplikasi tambahan apapun itu.


Jika memang saat ini anda sudah bosa dengan tampilannya itu dan ingin menggantinya, maka bisa menerapakan cara yang diatas ini.


Akhir Kata

Bagaimana menurutmu sangat mudah kan? Anda dapat mengganti atau mengubah tema WhatsApp atau WA yang sesuai dengan keinginan diri sendiri.

Menggunakan cara yang di atas ini, untuk mengganti tema pada Whatsapp Business ini terbilngan sangat sederhana dan mudah untuk di terpakan sendiri.

Karena tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga ataupun aplikasi tambahan apapun itu, sehingga anda tidak perlu repot-repot dan menghabisakan kuota untuk mengunduhnya.

Itulah dia keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara mengganti tema Whatsapp Business. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel