Cara Mengatur Kecepatan Subtitle di MX Player 2022

Cara Mengatur Kecepatan Subtitle di MX Player
Cara Mengatur Kecepatan Subtitle di MX Player - Untuk anda para penggemar movie dan terutama pengguna perangkat Android.

Maka pastinya sudag kenal dan tidak asing dengan aplikasi yang satu ini yaitu MX Player, aplikasi MX Player ini berfungsi buat menampilkan subtitle film di perangkat Android.

Akan tetapi terkadang ada sebagian subtitle film yang sudah anda unduh teksnya itu terkadang untuk tesknya itu terlalu lambat atau cepat, sehingga tidak sesuai dengan alur jalan cerita dari filmnya.

Hal tersebut tentu saja akan sangat menjengkelkan, jika misalnya terlalu cepat itu terkadang anda juga sudah tahu ya meskipun tidak enak juga.


Namun bagaimana jika terlambat, dan terlambanya itu cukup jauh sekali teksnya akan muncul maka begitu menjengkelkan sekali.

Namun tenang saja karena kami akan membagikan sebuah tips cara untuk mengatur subtitle Indonesia itu, dan semoga saja dapat membantu anda apalagi tpara penggemar movie.

Sebelumnya anda perlu mengetahui terlebih dahulu kenapa ubtitle antara teksnya dan film tidak sesuai?

Itu disebabkan antara kualitas dari film di jaringan internet terbagi menjjadi beberapa macam yakni dvdrip, blu-ray, web-dl, tsrip hdrip, dan juga camrip.

Jika anda unduh film dengan menggunakan kualitas blu-ray namun subtitle nya tsrip pasti saja akan berbeda dengan subtitle yang akan muncul.


Karena jika menggunakan format camrip itu nanti kualitas hasil dari rekaman kamera pasti saja untuk subtitle nya tidak akan bisa sesuai.

Untuk lebih jelasnya lagi, mari simak cara mengatur kecepatan subtitle di MX Player


Cara Mengatur Kecepatan Subtitle di MX Player


Cara Mengatur Kecepatan Subtitle di MX Player Mudah

Cara Mengatur Kecepatan Subtitle di MX Player
Cara Mengatur Kecepatan Subtitle di MX Player Mudah
Langsung saja ke langkah-langkah cara mengatur kecepatan subtitle di MX Player dibawah ini:
  • Silahkan anda buka aplikasi MX Player yang sudah ada diperangkatmy dan langsung cari video atau film yang mau anda tonton.
  • Kemudian klik simbol pengaturan yang gambar titik tiga terdapat di sebelah kanan atas tampilan pemutar film, lalu pilih subtitle.
  • Berikutnya, anda pilih opsi Buka, kemudian cari subtitle yang terdapat di penyimpanan Smartphone pintarmu.
  • Jika film atau video, yang anda tonton merupakan acara yang terkenal, anda juga dapat mengunduh subtitle tersebut dengan cara klik opsi subtitle yang online, dan pastikan Smartphone telah tersambung dengan jaringan internet asupaya dapat mencari dan mengunduh subtitle.
  • Sesudah anda memilih subtitle, maka teks subtitle akan di munculkan dengan otomatis dan juga akan langsung disesuiakn dengan waktu pemutaran film atau video.
  • Buat bisa mengatur subtitle, anda dapat memilih simbol pengaturan yang gambar titik tiga, kemudian pilih opsi Setting atau pengaturan.
  • Anda dapat mengatur Ukuran, Font, Warna latar belakang , Skala, Warna Teks, dan yang lainnya di dalam opsi pengaturan.
  • Dengan menggunakan opsi ini, anda dapat memperbesar dan juga menampilkan warna dari latar belakang text supaya subtitle jauh lebih mudah untuk dibaca.
  • Selesai.

Link unduahan: MX Player


Akhir Kata

Demikianlah cara untuk mengatur dan juga menampilkan subtitle di dalam aplikasi MX Player ini dengan mudah.

MX Player merupakan salah satu jenis aplikasi untuk pemutar video atau film yang banyak sekali dipakai pengguna Smartphone buat menonton film di Smartphone.

Aplikasi MX Player ini juga sudah mendukung untuk tampilan HD, dan juga bisa memutar segala macam jenis video atau film seperti MKV, FLV, dan MP4.

Itulah dia keseluruhan bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengatur kecepatan subtitle di MX Player. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel