Cara Mendapatkan Voucher WiFi ID Gratis 2022

Cara Mendapatkan Voucher WiFi ID Gratis
Cara Mendapatkan Voucher WiFi ID Gratis - Pastinya anda belum tahu bahwa Indonesia WiFi atau yang lebih dikenal dengan sebutan WiFi id ini menyediakan layanan public internet berbasis WiFi atau Hospot lho.

Hal ini dalam rangka mendungkung kecepatan dan perluasan ekonomi Indonesia dalam bidang ICT yang sudah dirancang oleh pemerintah RI tentunya.

Untuk memenuhi hal tersebut, sekarang ini WiFi id sudah menyediakan jutaan titik atau lokasi jaringan internet nirkabel WiFi atau Hospot yang dapat anda gunakan. Sangat menarik bukan?

Perlu anda ketehaui bahwa penyebaran titik jaringan WiFi id ini secara nasional terdapat di berbagai lokasi untuk mendukung kebutuhan informasi digital bagi masyarakat.

Dimana lokasi atau tempat jaringan nirkabel WiFi id tersebut lebih dikenal dengan nama WiFi id Corner lho.


Namun untuk dapat menggunakan jaringan internet yang disediakan oleh WiFi id ini, terlebih dahulu anda harus membeli voucher (Akun) WiFi id terlebih dahulu.

Yang harga vouchernya pun sangat beragam mulai dari yang Rp.5000 sampai dengan harga ratusan ribu lho, harga ini juga tergantung masa aktif dan masa berlakunya voucher WiFi id tersebut.

Maka dari itu, banyak sekali orang yang tengah mencari cara agar bisa mnedapatkan voucher WiFi id secara gratis.

Bagi anda yang penasaran, silahkan anda bisa langsung simak ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.


Pembahasan Cara Mendapatkan Voucher WiFi ID Gratis

Yang lebih menariknya voucher tersebut akan digunakan untuk login pada Page WiFi id nantinya, agar anda dapat mengakses internet menggunakan jaringan WiFi id secara gratis.

Akan tetapi yang menjadi masalahnya adalah harga voucher ,dimana terkadang dinilai cukup mahal atau terdapat beberapa orang yang ingin mengakses internet secara gratis menggunakan WiFi id.

Baca juga : Paketan IndiHome

Mungkin saja hal tersebut bisa saja dilakukan jika anda bisa mendapatkan voucher WiFi id atau akun untuk login secara cuma-cuma atau gartis.

Dengan cara mendapatkan voucher WiFi ID gratis, maka anda dapat menggunakannya untuk login pada jaringan WiFi id tersebut.


Cara Mendapatkan Voucher WiFi ID Gratis


Cara Mendapatkan Voucher WiFi ID Gratis Internetan Melalui Widpedia Tool

Cara Mendapatkan Voucher WiFi ID Gratis
Cara Mendapatkan Voucher WiFi ID Gratis Internetan Melalui Widpedia Tool
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara mendapatkan voucher WiFi ID gratis untuk internetan melalui Widpedia Tool yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama pastikan Smartphone Android yang anda gunakan terkoneksi ke jaringan internet ya.
  • Kemudian silahkan anda download aplikasi Widpedia Tool melalui link yang sudah kami sediakan ini (https://www.cara1001.com/2020/03/widpedia-tool-aplikasi-bobol-wifi-id.html)
  • Setelah anda mendownloadnya, silahkan install aplikasi tersebut di Smartphone Android anda.
  • Jika sudah terinstall, maka silahkan anda langsung buka aplikasi tersebut.
  • Nah pada tampilan awal akan muncul "Home", lalu pindah ke bagian menu dengan mengetuk "Menu" pada tab atas.
  • Dimana pada tampilan menu yang muncul, silahkan anda ketuk pada tab "Voucher WiFi.id".
  • Maka dengan itu akan muncul sebuah halaman yang bertulis seperti iniWIFI ID VOUCHER CREATOR sebagai halaman untuk membuat voucher (Akun) WiFi id gratis. Dan untuk membuat voucher tersebut silahkan anda ketuk pada tombol " Create Voucher".
  • Selanjutnya tunggulah beberapa menit sampai muncul berupa username, password dan tanggal expired dari voucher tersebut.
  • Setelah anda mendapatkan username dan password WiFi id tersebut, maka login ke jaringan WiFi id.
  • Dengan begitu anda sudah bisa menikmati internet secara gratis menggunakan voucher WiFi id yang anda dapatkan secara gratis tersebut lho.


Akhir Kata

Nah demikianlah langkah-langkah untuk mendapatkan voucher WiFi id secara gratis yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan itu anda tidak lagi kebingungan untuk mencari caranya.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilakukan? Yang pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyaknya waktu anda.

Jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa ikuti langkah-langkah diatas dan ikuti tahapannya dengan benar agar prosesnya berhasil.

Silahkan anda bisa bagikan informasi ini ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mendapatkan voucher WiFi ID gratis. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel