Cara Mencari Teman di Snapchat Android 2022

Cara Mencari Teman di Snapchat Android
Cara Mencari Teman di Snapchat Android - Mungkin jika mendengar Snapchat, anda sudah membayangka seperti apa itu aplikasi Snapchat.

Apa lagi anda berpikir Snap itu aplikasi ini hanya bisa mengambil foto saja, sedangkan chat itu berarti yakni berkiriman pesan bisa di simpulkan.

Bahwasannya Snapchat merupakan media sosial, dimana anda bisa berkirim pesan dengan teman anda memakai foto dan video bisa disimpulan jika aplikasi buat "Pamer".

Pasalnya apa saja yang anda inginkan dari aplikasi yang satu ini, bahkan sekarang ini sedang naik dain sebab terdapat fitur yang sudah disediakan oleh aplikasi Snapchat tentunya sangatlah menarik.

Ditambah anda dapat memasukkan setiap foto dan video berdurasikan minimal 10 detik, setelah itu semuanya akan langsung berkumpul pada My Story.


Untuk anda pengguna yang baru saja bergambung di aplikasi Snapchat ini, apa lagi anda saat ini lagi bingung gimana mencari teman di aplikasi Snapchat.

Itu sebabnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi mengenai cara mencari teman di Snapchat Android tentunya anda simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Mencari Teman di Snapchat Android


Cara Mencari Teman di Snapchat Android

Cara Mencari Teman di Snapchat Android
Cara Mencari Teman di Snapchat Android
Pasalnya anda saat ini lagi bingung, sebab anda mencari teman menggunakan nama asli tapi yang keluar bukan nama anda cari tersebut.

Snapchat sendiri memakai nama unik dan menarik, dimana seseorang tidak dapat mencarinya atau menemukannya seperti terdapat di aplikasi lainnya.


Oleh sebab itu, untuk menjawab rasa penasaran dan kebingungannya kami sudah merangkum langkah-langkah cara mencari teman di Snapchat Android anda ikuti sebagai berikut.


1. Cara Mencari Teman di Snapchat Android dengan Membuka Aplikasinya

Pasalnya cara mencari teman di Snapchat Android ini paling sering dipakai oleh para pengguna dari Snapchat, sebab anda tinggal memasukkan ID Snapchat lebih dahulu.

Oleh sebab itu, anda harus mengetahui ID dari temannya tersebut jika sudah anda tinggal masuk ke dalam aplikasi Snapchat.


2. Cara Mencari Teman di Snapchat Android dengan Menekan Ikon Hantu

Untuk cara mencari teman di Snapchat Android selanjutnya, silahkan anda tekan ikon yang berbentuk hantu putih di atas tengah layar Handphone Android anda.


3. Cara Mencari Teman di Snapchat Android dengan Memilih Add Friends

Setelah itu cara mencari teman di Snapchat Android selanjutnya, nanti anda akan di arahkan ke dalam tampilan profilnya lalu anda tinggal pilih Add Friends untuk dapat menambahkan teman.


4. Cara Mencari Teman di Snapchat Android dengan Mengetik ID Snapchat Temannya

Cara mencari teman di Snapchat Android, silahkan ketik ID Snapchat pada kolom yang terdapat paling atas layar apa bila anda sudah menemukan ID anda anda tekan simbol + untuk tambahkan kontak.


5. Cara Mencari Teman di Snapchat Android dengan Mengklik Simbol Plus

Tahap terakhir cara mencari teman di Snapchat Android, pasalnya simbol + akan langsung berubah menjadi centang warna ungu itu tandanya bahwasannya anda sudah berhasil tambahkan kontak.

Pasalnya anda sudah berhasil menambahkan ke daftar kontak anda, oleh sebab itu anda bisa dengan mudah melihat kegiatan yang dilakukan temannya.


Begitu halnya dengan anda, anda juga dapat berbagi kegiatan anda dengan mereka namun anda tidak bisa menambahkan seseorang ke dalam Snapchat dengan memakai alamat email atau nama aslinya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda bisa mencari teman di Snapchat melalui Android.

Namun anda harus menggunakan ID, apa bila anda sudah mengetahui ID dari temannya sebab anda akan sangat sulit menemukannya di Snapchat mereka tidak menggunakan nama asli.

Bukan itu saja, anda juga tidak bisa melihat daftar teman punya pengguna lainnya hingga anda tidak bisa mencari tahu teman bersama untuk dapat ditambahkan ke dalam daftar anda sendiri.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengani cara mencari teman di Snapchat Android. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel