Cara Menautkan Link Instagram ke Twitter 2022

Cara Menautkan Link Instagram ke Twitter
Cara Menautkan Link Instagram ke Twitter
- Apa lagi sebagai salah satu jejaring sosial yang amat populer di dunia, pasalnya Instagram sudah berhasil mempunyai lebih dari satu miliar pengguna.

Bahkan sudah tersebar di seluruh penjuru di dunia, dalam hal ini sering terjadi disebabkan Instagram selalu menghadirkan bermacam-macam fitur yang cukup menarik.

Dalam hal ini bisa memanjakan para penggunanya entah itu Instagram Story, Timeline yang cukup simple, Direct Message, Profil, Call, Video Call dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun ada kalanya anda akan menemukan foto-foto yang cukup unik di Instagram, oleh sebab itu anda akan mencari tahu akun yang telah mengunggah foto itu.


Maka dari itu anda ingin membagikan tautan link Instagram anda ke Twitter, namun anda bingung gimana cara menautkan link tersebut.


Pembahasan Cara Menautkan Link Instagram ke Twitter

Saking penasaran anda sampai-sampai anda mencari tahu di internet, oleh sebab itu untuk mengobati rasa penasaran dan kebingungannya.

Apa lagi pihak Instagram memberikan kemudahan para penggunanya, didalam membagikan tautan link Instagram ke dalam aplikasi Twitter.


Yah, karena pihak Instagram telah menyediakan berbagai macam fitur untuk para penggunanya termasuk membagikan tautan link Instagram ke dalam aplikasi Twitter.

Pada kesempatan kali ini artikel Cara1001, dimana akan membagikan beberapa informasi seputar cara menautkan link Instagram ke Twitter tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menautkan Link Instagram ke Twitter


Cara Menautkan Link Instagram ke Twitter

Cara Menautkan Link Instagram ke Twitter
Cara Menautkan Link Instagram ke Twitter
Supaya tidak banyak basa basi lagi, untuk mengobati rasa penasaran dan kebingungannya maka anda jangan kemana-mana sebab kami akan menjelaskanny di bawah.


Berikut cara menautkan link Instagram ke Twitter:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda buka aplikasi Instagram yang terdapat di Smartphone-nya.
  • Lalu anda pilih akun yang mau diunggah foto pada timeline, bahkan anda bisa juga mencari akun yang nantinya di bagikan tautannya seperti Twitter.
  • Jika anda sudah masuk ke dalam halaman Profil utama akun yang akan di tuju, silahkan anda pilih menu dimana terdapat lambang tiga titik pada kanan atas.
  • Kemudian anda pilih Copy profile URL, maka akan muncul notifikasi pop up Link Copied setelah itu anda bisa langsung membagikan link itu.
  • Selanjutnya anda dapat membagiakannya ke masing-masing tujuan entah itu jejaring sosial baik SMS, email, Twitter atau lain sebagainya.
  • Pasalnya dapat dibilang untuk memperoleh link akun Instagram pengguna lainnya memang sangat gampang dilakukan, akan tetapi supaya bisa dengan mudah melihat link akun Instagram.

Agak sedikit berbeda caranya, soalnya tidak terdapat di menu aplikasi Instagram dalam memperlihatkan akun milik anda sendiri.

Untuk bisa memperolehnya, dapat dikatakan cukup gampang sebab anda tinggal mengetik URL atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://instagram.com/[nama akun]).


Contohnya saja, anda bisa mengetik URL ini https://instagram.com/Cara1001 atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini https://instagram.com/Cara1001.

Jika anda ingin menuju ke halaman profil dari Cara1001, pasalnya dengan cara kami bagikan tadi anda bisa dengan gampang membagikan tautan link Instagram ke Twitter.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara menautkan link Instagram ke aplikasi Twitter, bahkan caranya cukup simple untuk anda gunakan dan pastinya gampang.

Apa lagi anda bisa membagikan tautan Instagramnya ke pengguna lainnya baik itu teman, kerabat, keluarga ataupun orang lain.

Sebab pihak Instagram memberiken kemudahan buat para penggunanya, didalam membagikan link dari akun Instagram ke Twitter.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menautkan link Instagram ke Twitter. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel