Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Dana 2022

Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Dana
Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Dana - Mungkin anda sudah gak asing lagi dengan aplikasi Snack Video, pasalnya Snack Video sebagai aplikasi penghasil uang yang saat ini lagi populernya.

Ditambah sudah terdaftar di OJK terbaru pada tahun 2021 yang lalu, seperti yang kita ketahu baru-baru ini aplikasi Snack Video telah di gunakan oleh masyarakat Indonesia.

Apa lagi aplikasi ini sudah gak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, dimana anda bisa memperoleh uang tambahan dengan sangat gampang dan cepat.

Namun anda harus menyelesaikan tugas atau misi undangan teman, bahkan anda hanya menonton video dengan kurun waktu yang ditentukan oleh pihak aplikasi Snack Video sendiri.


Jika anda sudah berhasil mengumpulkan koin yang cukup banyak, anda dapat menukarkannya dengan uang asli melalui Dana.


Pembahasan Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Dana

Apa lagi anda bisa menarik uang melalui Dana, GoPay, OVO dan masih banyak lagi lainnya dimana pihak dari aplikasi memberikan kemudahan penggunanya untuk menarik uang.

Melalui aplikasi yang telah kami sebutkan tadi, dalam hal ini anda bisa memilih mau menggunakan yang mana didalam menarik uang di aplikasi Snack Video.


Akan tetapi di pembahasan kali ini kami hanya membahas penarikan uang lewat Dana saja, dimana anda bisa dengan mudah menarik uang apa bila anda koinnya sudah penuh.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara menarik uang di Snack Video dengan Dana tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Dana


Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Dana

Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Dana
Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Dana
Apa bila anda sudah mengumpulkan koin dan menyelesaikan misi dari aplikasi Snack Video, entah itu misi mengundang teman atau menonton video di aplikasi Snack Video dengan kurun waktu ditentukan.

Maka dari itu, anda bisa menukarkannya dengan uang asli dengan menggunakan aplikasi Dana namun sebelum memakainya anda harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Jika anda belum sama sekali memiliki aplikasi Dana, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Dana setelah itu anda lanjutkan ke tahap selanjutnya.


Berikut cara menarik uang di Snack Video dengan Dana:
  • Pertama-tama, anda buka aplikasi Snack Video setelah itu anda tinggal klik tombol Koin.
  • Maka anda langsung pilih opsi menarik yang terdapat di bagian bawah jumlah saldo, lalu anda tinggal pilih nominal atau jumlah uang kemudian anda tinggal klik Tombol Tarik.
  • Lalu anda pilih salah satu metode pembayaran baik itu Dana, OVO dan GoPay, jika anda memilih metode pembayaran menggunakan Dana.
  • Setelah itu anda klik Confrim, tinggal masukkan nama dan juga nomor HP yang telah terdaftar di Dana. Namun anda harus mengunduhnya lebih dulu aplikasi Dana dan kami sudah bagikan linknya, sebelum melakukan penarikkan uang di aplikasi Snack Video. Supaya anda tidak lagi kebungungan, pada saat anda melakukan penarikan uang.
  • Selanjutnya anda tinggal kirimkan dan pilih opsi Kas Keluar, apa bila data pembayaran sudah betul pasalnya anda harus rinci. Didalam melakukan pengisian data penarikan, supaya nantinya tidak terjadi kekeliruan pada saat pengisian data penarikan uang dengan Dana.
  • Apa bila terdapat pemberitahuan dari aplikasi Dana, dimana akan bertuliskan "Penarikan Rp 50.000 sudah berhasil masuk dan seterusnya" dalam hal ini saldo di Snack Video akan secara otomatis terpotong uang setelah masuk ke dana.
  • Pasalnya dengan metode ini, anda tidak memakan waktu yang cukup lama tidak sampai 1 menit didalam penarikan uang dari aplikasi Snack Video llangsung masuk ke dalam aplikasi Dana.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara menarik uang dari Aplikasi Snack Video dengan menggunakan Dana, bahwasannya anda tidak akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Dalam melakukan penarikan uang dari aplikasi Snack Video, pasalnya dengan mudah melakukan penarikan melalui Dana tanpa harus di ribetkan ini dan itu.

Oleh sebab itu, silahkan anda gunakan cara ini apa bila koin yang anda kumpulan dari menonton dan menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi Snack Video.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menarik uang di Snack Video dengan Dana. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel