Cara Menambah Teman di Snapchat 2023

Cara Menambah Teman di Snapchat
Cara Menambah Teman di Snapchat - Semenjak kemunculannya di tahun 2015 lalu, bahwasannya Snapchat dari mulai itu sudah di gandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Termasuk dari kalangan anak remaja di umur 18 hingga 25 tahun, pasalnya layanan itu telah menawarkan pengalaman berkomunikasi dunia maya yang tentunya lebih nyata.

Gak harus melalui teks dan foto saja, bahkan netizen sendiri bisa saling berbagi video kegiatan sehari-harinya ditambah aplikasi Snapchat telah menyediakan berbagai macam filter yang cukup menarik.

Tentunya menggemaskan hanya untuk melengkapi sebuah foto dan video, akan tetapi ada saja yang membuat kita merasa kurang dengan aplikasi Snapchat.


Dalam hal ini, netizen sendiri kerap kesulitan soal mencari akun Snapchat temannya di tambah pengguna Snapchat ini seringkali membuat nama akun yang tidak sesuai dengan nama aslinya.


Pembahasan Cara Menambah Teman di Snapchat

Contoh saja, terdapat akun Snapchat artis kawakan Dian Sastrowardoyo yang bertajukkan "Indisas" hal itulah yang sangat menyulitkan mencari seseorang termasuk teman sendiri.

Ditambah lagi Snapchat sendiri belum sama sekali menyediakan fitur "Suggestion friends" seperti layaknya akun media sosial baik itu Facebook dan Twitter.

Eits, jangan salah bukan berarti aplikasi Snapchat tidak menyediakan cara gampang mencari teman apa lagi terdapat beberapa cara yang telah mereka tawarkan.


Pasalnya anda hanya perlu menggulirkan laman utama aplikasi Snapchat ke bawah, setelah itu anda pilih "Add Friends" disana akan segera muncul beberapa mekanisme menambahkan teman.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara menambah teman di Snapchat tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menambah Teman di Snapchat


Cara Menambah Teman di Snapchat

Cara Menambah Teman di Snapchat
Cara Menambah Teman di Snapchat
Seperti yang anda ketahui dari penjelasan di atas, bahwasannya anda sangat sulit sekali akan menemukan teman sebab mereka rata-rata menggunakan nama unik dan jarang dikenali.

Maka dari itu, untuk dapat menambahkan perteman di aplikasi Snapchat ini kami telah merangkumnya buat anda supaya anda juga bisa menemukan temannya.


Berikut cara menambah teman di Snapchat:
  • Add by Username : salah satu mekanisme, dimana akan mengharuskan para penggunannya mengetahui nama akun teman yang mau anda tambahkan. Contohnya saja, jika anda ingin mengintip kegiatan penyanyi Raisa maka anda harus menuliskan nama akunnya yakni "raisabackstage".
  • Add From Address Book : Mekanisme selanjutnya ini merupakan paling gampang di lakukan ketimbang menggunakan mekanisme lainnya, sebab Snapchat akan menampilkan akun-akun yang terdaftar dan sudah sesuai dengan daftar kontak pada Smartphone pengguna. Tinggal tekan tanda "+" kalau anda ingin menambahkan sebagai salah satu temannya.
  • Add by Snapcode : Pasalnya mekanisme tersebut sangatlah rumit lho, dalam hal ini anda harus menyimpan foto kode Snapchat seseorang. Apa lagi kode ini, tentunya mempunyai tiap-tiap pengguna Snapchat setelah itu Snapchat akan memindai kode tersebut untuk dapat menambahkan seseorang sebagai temannya. Umumnya hal itu para artis memamerkan gambar kode Snapchat mereka berbagai macam sosial media, itu sebabnya anda harus simpan gambar itu lalu dipindahkan ke dalam akun Snapchat lewat mekanisme "Add by Snapcode".
  • Add Nearby : Pasalnya jenis mekanisme ini biasanya akan mengandalkan radius lokasi, bahwasannya Snapchat akan langsung mendeteksi akun Snapchat yang telah terdaftar dan sedang berada di dekat dengan pengguna. Setelah itu, apakah anda ingin menambahkannya sebagai salah satu temannya di aplikasi Snapchat atau tidak.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara untuk menambahkan teman di aplikasi Snapchat, tentu saja dengan mekanisme seperti itu anda juga bisa mengenali teman yang ada cari.

Apa lagi aplikasi Snapchat ini susah sekali menemukan seseorang, sebab tidak menggunakan nama asli biasanya memakai nama unik atau susah sekali di tebak.

Maka dari itu, anda bisa menggunakan mekanisme yang telah kami sebutkan di atas tentunya sangat mudah menemukan teman dan untuk di tambahkan ke Snapchat.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menambah teman di Snapchat. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel