Cara Menambah Kuota Indihome 2022

Cara Menambah Kuota Indihome
Cara Menambah Kuota Indihome
- Buat anda pelanggan Indihome, sekarang ini anda semakin dimudahkan sebab anda bisa meningkatkan kecepatan (speed) internet dengan sangat cepat.

Dimulai dari 200 Mbps sampai 100 Mbps, bahkan anda tidak perlu lagi datang ke gerai Telkomsel anda tinggal membelinya dari aplikasi My Indihome.

Untuk anda pengguna dari Indihome, lebih baik anda install saja aplikasi My Indihome jika anda belum punya sama sekali langsung saja anda mengunduhnya atau install melalui Google Play Store.

Jika anda menggunakan aplikasi My Indihome, tinggal melakukan registrasi dengan sangat mudah setelah itu anda dapat mengecek ketersediaan jaringan fiber.


Selain itu juga, My Indihome App bisa menyampaikan komplain terhadap layanan dari Indihome sendiri bukan hanya itu saja anda dapat mengecek tagihan.

Bahkan bisa melihat poin reward, info kuota dan terdapat layanan menarik lainnya disana selain itu anda dapat menambahkan kecepatan internet secara cepat dimulai dari 20 Mbps sampai 100 Mbps.


Pembahasan Cara Menambah Kuota Indihome

Apa lagi layanan yang tadi disebutkan yakni Speed On Demand, salah satu layanan Upgrade speed internet Indihome dirumah itu berlaku seketika.

Itupun disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, terlebih lagi paket yang ditawarkan cukup bervariasi disesuaikan dengan kebutuhannya bisa dimulai dari kecepatan 20 Mbps sampai 100 Mbps.

Tentu saja dengan masa aktifnya yakni 1,3 dan 7 hari pasalnya Speed internet ini akan secara otomatis langsung kembali ke speed disesuaikan dengan paket di awal.


Jika masa berlaku paket Speed on Demand berakhir, maka anda dapat menambahkan dengan mudah kuota Indihome dan anda bisa melakukannya sendiri.

Penasarankan, gimana caranya ? Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami membagikan beberapa informasi cara menambah kuota Indihome tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menambah Kuota Indihome


1. Cara Menambah Kuota Indihome Melalui Aplikasi My Indihome

Cara Menambah Kuota Indihome
Cara Menambah Kuota Indihome Melalui Aplikasi My Indihome
Jika anda membutuhkan tambahan speed internet, maka anda tidak perlu lagi repot-repot datang ke gerai Telkomsel anda tinggal buka aplikasi My Indihome untuk melakukan upgrade speed internetnya.


Berikut cara menambah kuota Indihome melalui aplikasi My Indihome:
  • Terlebih dahulu anda unduh dan install aplikasi My Indihome melalui Google Play Store, App Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi My Indihome.
  • Setelah itu, anda ketuk menu Regitrasi lalu anda Tambahkan Layanan.
  • Kemudian klik Speed On Demand.
  • Tahap terakhir, silahkan anda pilih Paket.


2. Cara Menambah Kuota Indihome dengan Daftar Harga Paket

Cara Menambah Kuota Indihome
Cara Menambah Kuota Indihome dengan Daftar Harga Paket
Jika anda sudah tahu cara menambah kuota Indihome, selanjutnya anda juga harus mengetahui daftar harga paket dan juga masa berlakunya paket tersebut.

Untuk itulah, anda harus paham betul sebelum memilih paket yang anda inginkan dan juga harus tahu masa berlaku dari paket itu supaya lebih jelas lagi simak dibawah ini.


Berikut daftar harga paket dan masa berlakunya:
  • 20 Mbps : 1 hari > 40.000, 2 hari > 75.000 dan 7 hari > 120.000
  • 30 Mbps : 1 hari > 75.000, 2 hari > 150.000 dan 7 hari > 255.000
  • 40 MPS : 1 hari > 115.000, 2 hari > 220.000 dan 7 hari > 380.000
  • 50 Mbps : 1 hari > 150.000, 2 hari > 275.000 dan 7 hari > 475.000
  • 100 Mbps : 1 hari > 180.000, 2 hari > 340.000 dan 7 hari > 595.000


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja anda bisa dengan mudah menambahkan kuota Indihome tanpa perlu ke gerai Telkomsel-nya langsung.

Tinggal anda mengunduh aplikasi My Indihome, maka anda bisa langsung menambahkan kuota yang diinginkan bahkan anda juga bisa melakukan pengecekkan tagihan disana.

Namun anda juga harus tahu masa berlaku dari paket tersebut, itu semua sudah kami jelaskan di atas anda juga bisa memilih paket mana yang mau digunakan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menambah kuota Indihome. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel