Cara Menambah Kontak WA Otomatis Tanpa Aplikasi 2022

Cara Menambah Kontak WA Otomatis Tanpa Aplikasi
Cara Menambah Kontak WA Otomatis Tanpa Aplikasi - Hampir seluruh para pengguna HP sekarang ini dan HP apapun itu jenis spesifikasinya itu hampir sebagian besar pastinya mempunyai aplikasi WhatsApp ini.

Salah satu jenis aplikasi perpesanan yang memang sangat populer di dunia untuk sekarang ini dan juga telah di download lebih dari satu miliar penggunanya.

Bahkan juga, hampir sudah dipastikan! WhatsApp ini telah mulai bisa menggantikan posisi dari fitur SMS atau Pesan di perangkat Smartphone, sebab dinilai jauh lebih efektif dan juga praktis.


Apalagi aplikasi WhatsApp ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah fitur video call dan juga panggilan suara, sehingga bisa melakukan komunikasi menjadi semakin juah lebih mudah bukan?


Pembahasan Cara Menambah Kontak WA Otomatis Tanpa Aplikasi

Apalagi jika kontak yang sudah anda save di dalam buku telepon ini demgan otomatis akan langsung terintegrasi dengan aplikasi WhatsApp.

Jika kontak yang sudah di save itu mempunyai akun WA, jadi anda tidak usah lagi menyimpannya 2 kali.

Seiring dengan berjalannya waktu, aplikasi WhatsApp ini tidak hanya bisa dimanfaatkan buat melakukan komunikasi saja loh.

Apalagi dengan munculnya sebuah aplikasi WhatsApp Bussiness ini, yang dimana aplikasi jenis ini dipakai sebagai sebuah media buat berjualan produk atau promosi.

Pastinya untuk memakai aplikasi WhatsApp ini sebagai sebuah media promosi, maka anda wajib mempunyai beberapa koleksi kontak Whatspp yang akan dilalukan broadcast promosi supaya pemasaran yang akan dulakukan ini juga semakin lebih maksimal.


Buat bisa memperoleh banyak sekali kontak WhatsApp sampai dengan ribuan kontak ini juga terbilang tidak mudah.

Tentunya tidak akan bisa jika hanya sekedar mengandalkan kontak Whatsapp dari orang-orang terdekat anda saja, sebab sudah pasti akan terbatas dan tidak akan bisa memenuhi target dari pemasaran.

Oleh karena itu, anda harus mengetahui baagaiman cara untuk memperoleh ribuan kontak WA dengan sangat mudah dan juga cepat.

Nah untuk anda yang ingin memperoleh kontak Whatsapp yang banyak, langsung saja simak tips cara menambah kontak WA otomatis tanpa aplikasi berikut ini.


Cara Menambah Kontak WA Otomatis Tanpa Aplikasi


Cara Menambah Kontak WA Otomatis Tanpa Aplikasi dari Googling

Cara Menambah Kontak WA Otomatis Tanpa Aplikasi
Cara Menambah Kontak WA Otomatis Tanpa Aplikasi dari Googling
Pasti anda sekarang ini tidak akan pernah menyangka sama sekali jika paltfrom Google juga sudah menyediakan sebuah database kontak Whatsapp ratusan sampai dengan ribuan dari seluruh penjuru dunia.

Untuk caranya itu hampir mirip seperti di Ngarang, akan tetapi di sini terdapat beberapa tips yang harus diperhatikan.


Lalu bgaimana langkahnya? Supaya lebih jelasnya lagi, silahkan simak tutorial cara menambah kontak WA otomatis tanpa aplikasi dari Googling berikut ini:

  • Silahkan nada buka platfrom Google, kemudian ketik sebuah kalimat perintah berikut ini site facebook.com https //chat.whatsapp.com celana anak.
  • Perintah tersebut jika ditranselit yang artinya itu hai Google, carikan kami beberapa daftar link group WA atau WhatsApp yang berasal dari FB atau Facebook.
  • Dan hasilnya nanti akan memperoleh link Group Whatsapp.
  • Berikut ini untuk link gropu WAnya :
  • https://chat.whatsapp.com/1jSbqSHPxpP718j9SjQkxe.
    https://chat.whatsapp.com/DP2P4vHTqasIgIzQFN17Nx.
    https://chat.whatsapp.com/2UmeO3EucAd86NeNYJVHUP.
  • Ketiga link Group Whatsapp itu, silahkan salin pada salah satu percakapan Whatsapp anda, dan nanti untuk hasilnya itu akan menjadi sebuah link yang berwarna biru.
  • Kemudian klik link itu, dan nantinya anda akan ;angsung bergabung di dalam group Whatsapp yang baru.
  • Teruslah untuk menccari group Whatsapp yang lain, dengan menggunakan kombinasi kata kunci yang lainnya.
  • Setelah itu joint-lah di dalam group Whatsappp tersebut.
  • Selesai.


Akhir Kata

Silahkan untuk save beberapa kontak-kontak yang terdapat dalam group Whatsapp itu, di dalam kontak Smartphone anda, dan ingat save di dalam alamat G-Mail yah.

Bagiaman lumayan mudah kan untuk bisa anda terapkan sendiri di akun Whatsapp yang dimiliki untuk saat ini?

Akan tetapi harus diingat, jika saat inu anda baru saja masuk tahap cara untuk meperoleh kontak Whatsapp tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga secara online.

Untuk tahap yang selanjutnya itu, akan kami bahas pada pertemuan beriktnya juga, selalui kunjungi halaman website kami ya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini tentang cara menambah kontak WA otomatis tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel