Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis 2024

Daftar Isi
Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis
Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis - Mendapatkan tawaran endorse yang banyak, dikena orang dan mendapatkan penghasilan besar adalah immpian setiap orang yang bercita-cita menjadi seorang selebgram.

Tapi, cita-cita tersebut tidak bisa diwujudkan, jika Anda belum memiliki followers yang banyak di akun Instagram. Karena followers adalah salah satu aspek penting yang harus dimiliki, agar cita-cita menjadi selebgram bisa terwujud.

Tak heran, jika banyak pengguna Instagram yang memanfaatkan cara instan agar bisa memiliki followers yang banyak, diantaranya memanfaatkan aplikasi atau situs penambah followers.

Namun, cara tersebut memang kurang efektif, karena sebagian besar followers yang akan memfollow akun kita adalah akun fake atau yang jarang aktif.


Pertanyaannya, apakah bisa menambah followers aktif tanpa harus memanfaatkan aplikasi atau situs secara gratis? Jawabannya tentu bisa guys.

Walaupun dibutuhkan kesabaran dan kreatifitas tinggi, namun menambah followers secara alami justru lebih dianjurkan, karena followers yang akan didapatkan hampir semuanya aktif guys.

Nah, berikut ini kami akan bagikan beberapa cara menambah followers aktif tanpa aplikasi gratis yang bisa diterapkan.


Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis


1. Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Mempublik Akun

Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis
Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Mempublik Akun
Cara menambah followers aktif tanpa aplikasi gratis dengan mempublik akun adalah metode pertama yang harus diterapkan.

Jika Anda berfikir, mengunci akun Instagram adalah cara efektif yang harus diterapkan, bila ingin menambah followers, maka pemikiran tersebut salah besar guys.

Walau bagaimanapun, kemudahan akses adalah kunci utama untuk bisa mendapatkan followers aktif dan harus Anda perhatikan.


Untuk membuktikannya, Anda bisa mengecek para artis dan selebgram terkenal yang memiliki akun Instagram, tidak ada satupun ari mereka yang mengunci akunnya.

Oleh karena itu, jika ingin membuat orang penasaran dengan cara mengunci akun, maka harus dipikirkan ulang, karena saya sendiri saja malas memfollow akun orang yang diprivat.


2. Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Membuat Kontent Menarik

Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis
Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Membuat Kontent Menarik
Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Instagram, video TikTok yang sekarang ini banyak sekali ditemui di Instagram.

Yang harus diperhatikan, sesuaikan isi kontent dengan kepribadian Anda, sehingga followers akan merasa lebih dekat dengan Anda.

Jadilah diri sendiri dan mulailah dengan basic fotografi serta gunakan filter yang baik dan benar.

Bisa juga menggunakan aplikasi edit video yang mudah digunakan, jika Anda seorang pemula dan ingin membuat sebuah kontent video.

Anda harus sabar dan terus tingkatkan kreativitas dalam membuat kontent setiap harinya, karena itu adalah kunci utama guys.

Bila kontent sudah bagus, bukan tidak mungkin akan banyak orang yang notice dengan akun Instagram Anda dan tertarik untuk memfollow akun Anda guys.

Untuk itu, cara menambah followers aktif tanpa aplikasi gratis dengan membuat kontent menarik ini harus diterapkan juga.


3. Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Memposting Kontent di Waktu yang Tepat

Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis
Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Memposting Kontent di Waktu yang Tepat
Sebagai pengguna sosial media, Anda harus mengetahui jika ada jam-jam terbaik untuk memposting kontent dan setiap harinya mempunyai prime time yang berbeda.

Maksud dari prime time ini adalah jam puncak orang akan banyak membuka sosial media, misalnya Instagram pada jam tersebut.

Kemungkinan besar orang lain akan melihat dan memberikan feedback, entah itu sekedar like, komentar atau bisa saja memfollow akun, jika Anda mengupload pada jam prime time tersebut.

Namun kami tidak bisa memastikan cara menambah followers aktif tanpa aplikasi gratis dengan memposting kontent di waktu yang tepat ini benar berhasil 100%, tetapi tidak ada salahnya.

Karena pengguna TikTok sendiri juga menerapkan cara ini, agar kontent-kontentnya bisa FYP guys.


4. Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Follow serta Komen Akun Selebritis

Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis
Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Follow serta Komen Akun Selebritis
Cara menambah followers aktif tanpa aplikasi gratis dengan follow serta komen akun selebritis termasuk cara jadul, namun masih diterapkan hingga sekarang.

Agar hasilnya lebih maksimal, Anda bisa memfollow akun akun selebritis dan selebgram internasional lalu berikan komentar di postingan mereka.

Biasanya, ada beberapa selebritis yang memfollow akun followersnya yang aktif memberikan komentar baik dan tidak menutup kemungkinan sesama followers juga akan memfollow akun Anda guys.

Meskipun jumlah followers yang akan didapatkan jumlahnya tidak terlalu signifikan, namun cara ini cukup masuk akan untuk diterapkan.


5. Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Mention Akun Besar Instagram

Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis
Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi Gratis dengan Mention Akun Besar Instagram
Setiap berlibur ke suatu tempat, misalnya ke Lombok, pasti kita akan mengabadikan moment liburan tersebut dengan berfoto atau membuat video.

Foto atau video tersebut biasanya akan diposting ke sosial media, salah satunya Instagram.

Setelah foto diupload ke Instagram, Anda bisa coba untuk tag atau mention akun-akun travel baik dalam dan luar negeri di foto yang telah diupload tersebut.

Jika hasil foto Anda bagus, kemungkinan postingan akan direpost oleh akun tersebut guys.

Kemungkinan akan ada banyak orang yang tertarik untuk memfollow akun Instagram Anda, jika postingan tersebut berhasil di mention oleh akun -akun besar.

Sehingga, tidak ada salahnya untuk menerapkan cara menambah followers aktif tanpa aplikasi gratis dengan mention akun besar Instagram ini guys.


Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, jika ingin menambah followers aktif secara gratis tanpa perlu menggunakan aplikasi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami sarankan agar mencoba semua cara yang kami bagikan guys.

Selain itu, Anda juga harus selalu bersabar dan jangan pernah patah semangat dalam membuat beragam kontent menarik, agar bisa menarik perhatian banyak orang.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menambah followers aktif tanpa aplikasi gratis 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.