Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root 2022

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root
Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root
- Tentunya anda, pasti kesal jika ada seseoarng yang tiba-tiba menggunakan jaringan Wifi yang kita punya.

Itu sebabnya yang membuat kecepatan internet menjadi lambat dan bertambahnya tagihan pembayaran internet akhir bulan, walaupun sudah diberikan pengamanan password yang sulit banget.

Akan tetapi tetap ada saja yang dapat memasukin jaringan Wifi anda, jika begitu maka anda memerlukan aplikasi yang bisa memutuskan jaringan Wifi.

Mungkin anda bertanya-tanya, apa itu software pemutus Wifi? Intinya, aplikasi tersebut nantinya akan membantu anda untuk melakukan pemutusan koneksi buat para penumpang gelap.

Oleh karena itu, Wifi anda akan tetap aman tanpa adanya gangguan dari orang yang tidak dikenal bukan masalah pelit atau tidaknya dalam berbagi jaringan internet.


Tapi dalam hal ini, kita harus mendisplinkan orang supaya tidak melakukan tindakan curang atau mengambil sesuatu yang bukan miliknya.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara memutuskan jaringan Wifi orang lain dengan Android tanpa root simak sebagai berikut.


Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root


1. Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root Melalui WifiKill Pro

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root
Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root Melalui WifiKill Pro
Untuk cara memutuskan jaringan Wifi orang lain dengan Android tanpa root yang pertama, anda bisa menggunakan WifiKill Pro-Wifi Analyzer.

Pastinya sangat mumpuni dalam mengatasi masalah yang dihadapi, seperti namanya pasalnya aplikasi tersebut dapat membantu anda dalam memutuskan atau melenyapkan jaringan Wifi.

Yang dipakai oleh orang asing tanpa ada izin dari anda, dalam hal ini aplikasi tersebut akan membuat orang itu tidak akan bisa lagi terhubung ke jaringan Wifi milik anda.


Giman, kelihat sangat membantukan? Jika anda memakai WifiKill Pro tersebut, maka akan membuat jaringan Wifi anda menjadi aman lho.

Tentunya ukuran dari aplikasi ini cukup ringan, sebab aplikasi tersebut menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda coba dan tampilannya juga begitu simple bahkan anda tidak kesulitan menggunakan.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi WifiKill Pro.


2. Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root Melalui Pixel Netcut Wifi Analyzer

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root
Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root Melalui Pixel Netcut Wifi Analyzer
Untuk cara memutuskan jaringan Wifi orang lain dengan Android tanpa root selanjutnya, anda bisa menggunakan Pixel Netcut Wifi Analyzer.

Jika anda menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat dengan mudah mengontrol dan juga melakukan banyak hal yang berhubungan langsung dengan Wifi milik anda.

Termasuk dengan melihat kecepatan Wifi yang anda pakai, selain itu anda fungsi yang cukup mumpuni yakni bisa memutuskan dan juga memblokir koneksi internet orang lain yang mengganggunya.


Namun untuk menggunakan Pixel Netcut Wifi Analyzer, maka anda harus pastikan Android-nya dalam keadaan sudah ter-root lho ya.

Pastinya aplikasi ini cukup mudah digunakan, anda tinggal lakukan scan untuk bisa melihat siapa saja yang sering menggunakan hotspot milik anda.

Kemudian anda akan muncul, siapa yang sering menggunakannya dan anda cukup melakukan nonaktifkan untuk bisa memutuskan mereka dari jaringan anda.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Pixel Netcut Wifi Analyzer.


3. Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root Melalui Block Wifi-Router Admin Setup

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root
Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root Melalui Block Wifi-Router Admin Setup
Untuk cara memutuskan jaringan Wifi orang lain dengan Android tanpa root selanjutnya, anda bisa menggunakan Block Wifi-Router Admin Setup.

Jika anda menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa mengetahui siapa saja yang selalu memakai jaringan Wifi milik anda serta dengan device yang mereka gunakan.


Kemudian anda bisa memutuskan dengan melakukan pemblokiran terhadap mereka, itu sebabnya tidak akan lagi membebani jaringan Wifi anda.

Pasalnya aplikasi memiliki ukuran yang cukup dibilang kecil yakni 6,4 MB, bahkan sangat cocok untuk anda gunakan dan aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna yang ada di Play Store.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Block Wifi-Router Admin Setup.


4. Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root Melalui Block Wifi-Wifi Inspector

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root
Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain dengan Android Tanpa Root Melalui Block Wifi-Wifi Inspector
Untuk cara memutuskan jaringan Wifi orang lain dengan Android tanpa root yang terakhir, anda bisa menggunakan aplikasi Block Wifi-Wifi Inspector.


Bahkan ukurannya pun 6,1MB, apa lagi aplikasi ini telah di unduh lebih dari 100 ribu di Play Store jika dari salah satu yang telah kami jelaskan tidak bisa anda gunakan sebaiknya anda gunakan aplikasi ini.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Block Wifi-Wifi Inspector.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini sangat mumpuni dalam soal memutuskan jaringan Wifi orang lain.

Bahkan kami telah menyediakan beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan lho, pastinya sangatlah mudah lho apa lagi buat pemula dalam hal ini.

Untuk itu, supaya jaringa wifi anda tidak lambat silahkan gunakan cara ini supaya anda bisa mengetahui siapa saja yang suka memakai Wifi anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara memutuskan jaringan Wifi orang lain dengan Android tanpa root. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel