Cara Memperbanyak Pasukan di Rise of Kingdom 2022

Cara Memperbanyak Pasukan di Rise of Kingdom
Cara Memperbanyak Pasukan di Rise of Kingdom - Mungkin saat ini anda lagi mencari cara untuk bisa memperbanyak pasukan di Rise of Kingdom tersebut.

Apa lagi anda ingin mempunyai pasukan yang jumlah tidak terbatas, oleh sebab itu kami akan menjelaskan di tutorial kali ini dimana anda dapat memperbanyak pasukan di Rise of Kingdom.

Pastinya dengan sangat mudah dan cepat, pasalnya pasukan adalah hal yang sangatlah penting di game yang mengusungkan tema peperangan bergenre RTS sama seperti Rise of Kingdom.

Dalam hal seperti tidak bisa di pungkiri, jika bangunan dan juga teknologi Academy sangat-sangat berpengaruh terhadap kekuatan dari akun yang anda miliki.


Namun apalah artinya dari sebuah kecanggihan teknologi militer dan level maksimal bangunan yang kita miliki, kalau tidak mempunyai cukup pasukannya.


Pembahasan Cara Memperbanyak Pasukan di Rise of Kingdom

Kebanyak para pemain mengalami kendala kekurangan pasukan atau biasa di sebut Troops, apa lagi ketika Kingdom sedang melakukan pertempuran melawan KD lain pada KvK.

Dalam hal seperti ini, pada saat banyak pasukan yang harus masuk ke dalam Hospital dimana akan membutuhkan waktu healing sangatlah lama prosesnya.

Oleh sebab itu, anda harus menyiapkan pasukan cadangan untuk melakukan penjagaan apa bila terjadi perang susulan yang nantinya akan di lancarkan oleh pihak lawan.


Masalah seperti itulah, maka para pemain game ini mencari cara agar pasukan di Rise of Kingdom bertambah banyak dan tidak lagi kekurangan pemain.

Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara memperbanyak pasukan di Rise of Kingdom tentunya simak sebagai berikut.


Cara Memperbanyak Pasukan di Rise of Kingdom


Cara Memperbanyak Pasukan di Rise of Kingdom

Cara Memperbanyak Pasukan di Rise of Kingdom
Cara Memperbanyak Pasukan di Rise of Kingdom
Mungkin anda penasaran dari penjelasan di atas, gimana cara menambahkan atau memperbanyak pasukan di Rise of Kingdom ini dengan sangat cepat dan mudah?.

Apa lagi melatih 1600 pasukan Tier 4 / T4 jenis dari Infantry, Archer dan juga Cavalry dimana akan membutuhkan yang namanya waktu lebih lama bisa saja sampai seharian.


Berikut cara memperbanyak pasukan di Rise of Kingdom:
  • Minta title Duke : apa bila Kingdom telah memiliki lebih dari 62 hari atau sudah mempunyai King / Raja disana anda bisa meminta title bernamakan "Duke". Untuk bisa memperoleh buff Training Speed 10%, namun anda harus memastikan meminta title sebelum anda melakukan training.
  • Mengambil Rune : Pada Rok terdapat buff alami yang dapat anda ambil yaitu Runes apa lagi mereka biasanya akan berada pada sekitar Sancum, Altar, Shrine, Lost Temple, Hieron dan Crusader Camp. Bahkan terdapat di Sanctuary, Circle dan Great Ziggurat itu semua buff anda harus memperolehnya sebelum anda memulai melatih pasukan.
  • Latihan T3 : Dimana metode seperti biasanya akan di gunakan, maka anda bisa melatih pasukan Tier 3 / T3 di hari-hari biasa. Apa bila terdapat event berupa Mightiest Governor pada stage 1 (Training Troops) ataupun Pre Kvk di tahap kedua baru anda akan mengupgrade dari T3 ke T4.
  • Speedup : Hal ini begitu penting, apa lagi kebanyakan dari pemain Rise of Kingdom salah dalam memakai speed up. Sebab anda hanya bisa menggunakan Speedup Training seperlunya saja, contohnya pada sisa waktu latihan tinggal 1 jam ditambah anda lagi online.

Oleh sebab itu, jika anda inginkan AFK dan offline maka anda biarkan saja pelatihan bisa berlangsung jangan memakai Speedup apapun itu.


Apa bila anda ingin melakukan offline dari game RoK, sebab akan membuat bangunan dari pelatih pasukan, bulider, academy idle (tidak terdapat yang berlatih atau upgrade).


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk, begitulah kira-kira dalam memperbanyak pasukan di Rise of Kingdom.

Untuk anda yang pengguna akun jumpres, apa lagi anda ingin membuat akun Jump Rise of Kingdom lebih baik anda meningkatkan power dengan memperbanyak pasukan sebelum pindah.

Maka dari itu, sekalian anda memantau memperbanyak pasukan di rise of Kingdom gimana mudahkan? Pastinya sangatlah mudah untuk anda gunakan dalam memperbanyak pasukannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara memperbanyak pasukan di Rise of Kingdom. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel