Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp 2022

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp
Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp - Bagaimana sih cara untuk membuat tulisan yang sangat unik di dalam akun WhatsApp?.

Aplikasi WhatsApp ini sendiri merupakan salah satu jenis aplikasi chattingan yang paling banyak sekali didownload oleh sebagian pengguna HP sekarang ini.

Selain alikasi ini mempunyai fitur yang sangat beragam sekali, aplikasi WA atau WhatsApp ini juga bebas dari yang namany iklan, maka akan merasa angat nyaman seklai dipakai buat berkirim pesan.

WhatsApp ini mempunyai beberapa macam fitur yang dapat dipakai oleh seluruh pengguna setianya.

Dan salah satunya yaitu membuat sebuah format tulisan menjadi tulisan miri, tebal, terbalik dan yang lainnya.


Meskipun aplikasi WhatsApp ini telah dipakai oleh begitu banyak orang, ada beberapa penggunanya yang masih merasa kebingungan untuk bisa membuat sebuah tulisan yang sangat unik di WhatsApp.

Nah, kali untuk ini kami merangkum bagaiman cara untuk bisa membuat sebuah tulisan yang sangat unik di dalam WhatsApp, tapi untu artikel kali ini akan membagikan cara membuat tulisan yang terbalik.

Untuk anda yang sudah merasa sangat penasaran sekali, maka langsung saja simak ulasan cara membuat tulisan terbalik di Whatsapp berikut.


Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp


Ulasan Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp
Ulasan Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp
Ternyata untuk bisa membuat tulisan yang terbalik di Whatsapp ini tidak begitu susah untuk dilakukan.

Dan juga tidak memerlukan kemampuan yang khusus untuk bisa membuatnya, cukup dengan memakai layanan dari website yang tertentu saja.'

Dan untuk cara itu anda tinggal copy paste saja pesan yang akan dikirim dengan menggunakan tulisan yang terbalik, dan caranya hany itu saja.


Ada begitu banyak sekali website yang sudah menyediakan alat buat bisa membalik tulisan, dan beberapa di antaranya yaitu:

Mungkin ada masih banyak lagi, namun kami pikir keempat halalamn website tersebut cukup lah buat bermain-main.

Nah langsung saja ke langkah-langkah cara membuat tulisan terbalik di Whatsapp dibawah ini:
  • Silahkan anda buka salah satu halaman website yang sudah kami sebutkan di atas.
  • Kemudian ketik pesan atau chat yang akan dikirim pada kotak yang pertama.
  • Pada kotak yang kedua (terdapat di bawah) nanti akan langsung terlihat hasilnya.
  • Lalu anda pilih opsi (seleksi) teks itu, dan salin atau copy.
  • Paste atau tempel pada kolom chat WhatsApp.
  • Dan selesai, silahkan bersenang-senanglah.

Sekedar untuk catatan saja, tidak seluruh halaman website itu mempunyai pilihan bagaimana membuat tulisan yang dibalik dan rata-rata hanya bisa membalik tulisan yang dari atas ke yang bawah saja.


Namun untuk website upsidedowntext.com ini sudah memberikan pilihan buat bisa membalik tulisan yang dari depan sampai ke belakang, yang dari atas sampai ke bawah, atau mungkin keduanya terputar 180°.


Akhir Kata

Sudah layak disebut juga jika tidak semuanya dapat membalik huruf angka dan juga kapital, jikapun itu bisa, bentuk dari font dan juga untuk proses membaliknya, itu dapat berbeda dari bentuk yang aslinya.

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, selain bisa membuat tulisan yang terbalik di dalam aplikasi WhatsApp, cara yang kali ini juga dapay dipakai di berbagai aplikasi media sosial lain.

Dan kami juga telah mencobanya, karena berbasis situs atau website, cara kali ini juga bdapat dipakai baik di komputer maupun di Handphone.

Itulah dia keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini mengenai cara membuat tulisan terbalik di Whatsapp. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel