Cara Membuat Tik Tok Dance 2022

Cara Membuat Tik Tok Dance
Cara Membuat Tik Tok Dance - Apa lagi TikTok dulu sempat dilarang keras oleh pemerintah Indonesia, sampai-sampai diblokir pada Google Play Store.

Akan tetapi, saat ini aplikasi tersebut sudah bisa digunakan apa lagi saat ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak di download oleh masyarakat Indonesia.

Ditambah terdapat banyak video yang lucu dan menarik untuk di tonton, apa lagi ada video dance dimana yang saat ini lagi tenar atau viral.

Itu sebabnya anda mencari tahu, gimana cara membuat TikTok dance dengan mudah ditambah anda baru-baru menggunakan aplikasi TikTok.


Maka dari itu, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa cara membuat Tik Tok Dance tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuat Tik Tok Dance


Cara Membuat Tik Tok Dance

Cara Membuat Tik Tok Dance
Cara Membuat Tik Tok Dance
Apa bila anda belum mempunyai aplikasi TikTok sama sekali, silahkan anda unduh lebih dulu di Google Play Store atau App Store sebelum kita lanjut.

Pasalnya aplikasi ini bisa anda peroleh secara gratis, termasuk menjadi salah satu aplikasi yang berhasil menduduki posisi teratas paling banyak di download oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga : Cara Tiktok FYP

Berikut cara membuat Tik Tok Dance:
  • Pertama-tama, anda unduh dan install aplikasi TikTok atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi TikTok.
  • Apa bila sudah anda buka aplikasi TikTok lalu pilih ikon orang yang terdapat pada pojok kanan layar setelah itu daftarkan dirinya lewat akun Instagram, Gmail atau Facebooknya dimana sudah terhubung ke semuanya.
  • Jika anda sudah selesai semua prosesnya termasuk proses pendaftaran, dimana anda bisa menonton video yang telah dibuat oleh para pengguna TikTok lainnya. Sekarang anda hanya perlu membuat video, dalam versi anda sendiri.
  • Setelah itu, anda buat video TikTok kekinian, tinggal pilih ikon plus atau tanda menambahkan yang terdapat pada bagian tengah bawah.
  • Disana akan muncul kumpulan-kumpulan judul-judul lagu, dimana akan terbagi berdasarkan beberapa kategori dalam hal ini kategori ini. Misalnya saja berupa Valetine, Party, Indonesia dan lain sebagainya sebab tujuan dari itu untuk menampilkan video ini yakni supaya anda dapat menjadikannya sebagai latar video anda nantinya.
  • Kemudian anda pilih opsi lagu untuk video-nya, jika sudah anda tekan atau lakukan konfrimasi pernyataan "Konfrimasi untuk dapat memakai dan memulai merekam".
  • Apa bila sudah, nanti akan muncul layar kamera TikTok untuk dapat memulai proses perekaman.
  • Disana anda bisa memilih fitur lucu dan pastinya menarik, supaya mengkreasikan videonya misalnya saja berupa filter efek dan mode seperti mempercepat video atau timelapse beserta bisa memperlambat video atau slow motion di saat proses perekaman.
  • Jika sudah selesai mengaturnya, anda cukup klik Tahan dan video akan segera di mulai.
  • Untuk anda yang ingin melakukan perekaman banyak orang, lebih baik anda siapkan tripod dan menjaga jarak kamera supaya semua orang dapat masuk ke dalam rekaman.
  • Tahap terakhir, jika video sudah selesai merekam maka anda dapat langsung mengunggah karyanya ke dalam akun TikTok atau membagikannya ke media sosial lainnya dan selesai.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda dapat membuat TikTok dance apa lagi anda baru melakukannya.

Bahkan anda dapat mengkreasikannya dengan musik atau filter yang terdapat disana, sebelum anda menguploadnya ke akun TikTok anda.

Selain itu anda bisa mengajak teman atau siapapun itu, didalam pembuatan TikTok dance namun anda harus menggunakan tripod jika jumlahnya banyak di video anda.

Jangan lupa anda bagikan link artikel ini, supaya temannya yang tidak bisa membuat TikTok dance menjadi bisa supaya bisa menghibur dirinya di kala waktu luang.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat Tik Tok Dance. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel