Cara Membuat Filter Musik di Instagram

Cara Membuat Filter Musik di Instagram
Cara Membuat Filter Musik di Instagram
- Mungkin anda sering sekali melihat temannya mengunggah musik di story, itu alasannya anda ingin membuat filter musik di Instagram.

Maka dari itu, supaya anda gak penasaran dan bertanya dengan cara membuat filter musik di IG pasalnya Instagram salah satu aplikasi sejuta umat dan amat diminati.

Bahkan cukup populer sampai saat ini penggunannya semakin bertambah, apa lagi pengguna bisa menggunggah kegiatan kesehariannya atau karyanya didalam berbagai bentuk.

Contohnya saja anda bisa mengunggah foto, video ataupun story yang berdurasikan singkat di akun pribadinya ditambah fitur story yang amat banyak di minati oleh beberapa kalangan.


Sebab mempunyai fitur menarik didalamnya, difitur tersebut pengguna Instagram dapat mempercantik ataupun bisa menambahkan objek dengan memakai filter musik terbaru.


Pembahasan Cara Membuat Filter Musik di Instagram

Apa lagi lagu ataupun musik yang seringkali tampil di Insta Story pengguna Instagram, dimana akan membuat sejumlah orang yang akan berasumsi kalau insta story ini adalah salah bagian dari filter IG.

Fitur ini terbilang merupakan salah satu fitur yang baru saja dirilis secara serentak dengan fitur Reels Instagram, sama halnya Reels adalah fitur yang persis sekali dengan aplikasi TikTok.

Didalam fitur Reels Instagram tersebut, maka pengguna bisa dengan mudah mengunggah berbagai macam video pendek dan cukup menarik yang sudah dikemas.


Sebab dengan memakai beberapa macam efek ataupun musik, pasalnya didalam fitur Reels sendiri pengguna bisa menambahkan musik disana.

Oleh sebab itu, anda makin penasaran dan bertanya-tanya soal menambahkan filter musik di Instagram sampai-sampai anda mencari tutorialnya di internet.

maka dari itu, untuk menjawab pertanyaan anda dan rasa penasarannya mengenai cara membuat filter musik di Instagram tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membuat Filter Musik di Instagram


Cara Membuat Filter Musik di Instagram

Cara Membuat Filter Musik di Instagram
Cara Membuat Filter Musik di Instagram
Berikut cara membuat filter musik di Instagram:
  • Pertama-tama anda harus memperbarui aplikasi Instagram ke versi baru lewat Google Play Store atau App Store, anda silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini aplikasi Instagram.
  • Setelah itu, anda buka menu Insta Story pada aplikasi Instagram-nya.
  • Lalu anda tinggal ambil foto maupun video yang anda inginkan menambahkan musik.
  • Tinggal klik ikon stiker yang ada pada bagian layar, setelah itu anda pilih Musik.
  • Maka anda tinggal mencari musik yang anda inginkan untuk memasukkan ke dalam insta story.
  • Kemudian anda atur pada bagian musik yang akan anda masukkan ke dalam story Instagram.
  • Setelah semuanya selesai, maka anda tinggal klik ikon ceklis.

Didalam proses ini, jika anda sedang mengatur bagian musik mana yang mau anda masukan ke dalam story bahkan anda dapat mengatur durasi musiknya sendiri.

Baca juga : Cara Repost IG

Namun batas maksimalnya durasi yang dapat di atur, didalam filter Instagram Musik tersebut yakni 15 detik jika sudah selesai maka anda dapat mengupload musik yang sudah anda pilih di Insta Story tadi.

Ke dalam akun Instagram-nya, gimana mudahkan? Pastinya sangatlah mudah, sebab anda tidak perlu memakai aplikasi tambah dalam membuat filter musik di Instagram.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira dalam membuat filter musik di Instagram, anda bisa dengan mudah membuatnya tanpa harus memakai aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga.

Pasalnya anda bisa langsung membuatnya filter musik dengan menyisipkan foto ataupun video, bahkan anda dapat memilih musik ke sukaannya.

Terlebih lagi, anda tidak perlu penasaran dengan filter yang satu ini sebab anda sudah tahu caranya membuat filter musik di Instagram dan bisa dengan mudah memilih lagu kesukaannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat filter musik di Instagram. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel