Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang 2022

Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang
Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang - Jika anda ingin membuat akun Youtube dan menghasilkan uang, namun anda harus paham betul kebijakan yang diterapkan disana.

Mungkin ada sebagian orang mempunya akun Youtube, hanya untuk iseng-iseng saja atau hanya coba-coba namun bisa menjadi salah satu hal dimana anda lebih serius lagi dalam memanfaatkan Youtube.

Apa lagi, sekarang semua orang ingin menjadi salah satu Youtuber terkenal seperti Atta Halilitar dan masih banyak lagi lainnya namun untuk dapat menjadi seperti itu.

Dalam hal ini, anda harus memiliki akun Youtube akan tetapi yang jadi pertanyaan jika sudah memiliki akun Youtube terus gimana menghasilkan uang dari platform ini?.


Itu salah satu dari sekian banyak orang bertanya-tanya mengenai hal tersebut, apa lagi kenyataannya masih banyak orang yang belum sama sekali tahu caranya.

Maka dari itu, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa cara membuat akun Youtube yang menghasilkan uang tentunya anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang


1. Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Pendapatan Iklan

Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang
Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Pendapatan Iklan
Pasalnya dalam hal ini yang tentunya diburu-buru oleh para creator Youtube apa lagi dari pendapatan iklan display, overlay dan video-video yang pastinya akan menguntungkan.

Apa lagi cara membuat akun Youtube yang menghasilkan uang, sebetulnya tidaklah rumit hanya saja anda tinggal sign in ke dalam akun Youtube.

Lalu anda pilih opsi menu "Account information" yang dimana berada pada samping kanan setelah itu klik "Creator Studio" dan terdapat menu disamping kiri pilih opsi "Channel".


Maka anda klik "Status and teatures" selanjutnya ada pilih Enable Monetisation lalu klik Agreement yang terdapat disana jika anda sudah mengaktifkan Monetisasi di Youtube.

Dalam hal ini, anda harus melakukan yakni Associate dan Approved AdSense account ke dalam Youtube account sebab akan tersedia fitur Youtube Analytic yang bisa dipergunakan.

Hanya untuk melakukan track penghasilan saja, dalam hal ini bisa menjadi berbayar apabila anda melengkapi atau mengikuti Youtube Payment Treshold yang terdapat disana.


2. Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Berlangganan Channel

Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang
Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Berlangganan Channel
Cara membuat akun Youtube yang menghasilkan uang selanjutnya, apa bila pelanggan melakukan pembayaran setiap bulannya dengan imbalan seperti keuntungan.

Dimana khusus yang menawarkan pemilik dari channel, apa lagi anda hanya perlu melakukannya yakni dengan menghasilkan video menarik untuk bisa ditonton dari awal sampai akhir tayangan.


Jika sudah, bisa juga membagikan kembali oleh orang-orang hingga akhirnya menjadi salah satu konten yang tentunya sangatlah viral.


3. Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Galeri Merchandise

Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang
Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Galeri Merchandise
Untuk cara membuat akun Youtube yang menghasilkan uang, pasalnya penggemar juga dapat mencari dan juga bisa membeli merchandise bermerek secara resmi.

Bahkan yang menampilkan halaman dari sik pemilik akun Youtube tersebut, bukan itu saja anda masih banyak cara yang bisa dilakukan lho.


4. Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Super Chat dan Super Stickers

Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang
Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Super Chat dan Super Stickers
Pasalnya super chat dan super stickers, akan memberikan cara membuat akun Youtube yang menghasilkan uang untuk dapat memonetisasi channel Youtube.

Bahkan caranya pun yakni penggemar harus melakukan pembayaran, supaya pesannya perjelas didalam melakukan streaming chat sebab penonton dapat memakai fitur tersebut.


Didalam memasang pin, dipesan itu supaya anda tetap bisa berada pada bagian teratas feed chat tersebut begitulah untuk dapat menghasilkan uang.


5. Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Pendapatan Youtube Premium

Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang
Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang dengan Pendapatan Youtube Premium
Cara membuat akun Youtube yang menghasilkan uang terakhir, sebaiknya anda gunakan Youtube Premium sebab para pelanggan bisa menikmati video apapun itu di Youtube tanpa adanya iklan.


Namun tetap masih bisa mendukup para kreator, terdapat banyak sekali konten kreator yang memakai fan funding sebagai salah satu cara untuk memperoleh uang meskipun hal ini masih jarang dilakukan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini tentuya sangatlah gampang buat anda gunakan.

Bahkan anda bisa membuat video semarik mungkin, agar menarik orang banyak untuk menonton video anda di Youtube apa lagi ada iklan di Youtubenya.

Sebab dari situ anda juga bisa memperoleh penghasilan melalui iklan, bukan hanya sekedar menonton saja anda juga bisa mendaftarkan dirinya di Youtube Premium.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat akun Youtube yang menghasilkan uang. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel