Cara Membuat Akun Skype di Laptop 2022

Cara Membuat Akun Skype di Laptop
Cara Membuat Akun Skype di Laptop - Sama seperi layanan dan aplikasi online pada umumnya, bahwasannya Skype mengharuskan penggunanya harus mempunyai akun lebih dahulu.

Dalam hal ini, Skype adalah salah satu aplikasi yang menyediakan layanan komunikasi via online bahkan aplikasi dikenal dengan VoIP (Voice Over IP).

Sebelum bisa memnggunakan ke seluruhan fitur-fitur dari Skype, namun pada Skype ini anda dapat melakukannya didalam berbagai macam cara entah itu di mulai dari aplikasi yang terdapat di dekstop.

Bisa juga mulai dari Smartphone yang anda miliki ataupun lewat browser yang ada di PC misalnya saja Firefox, Chrome maupun Opera.

Pasalnya dari ketiga yang kami sebutkan tadi, tentu saja yang paling mudah dan gampang yakkni cara ketiga dengan menggunakan laptop.


Sebab anda tidak akan di ribetkan yang namanya mengunduh atau menginstall aplikasi Skype ini, anda tinggal menggunakan browser terdapat di laptop.

Untuk lebih jelasnya di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara membuat akun Skype di laptop tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut ini.


Cara Membuat Akun Skype di Laptop


1. Cara Membuat Akun Skype di Laptop

Cara Membuat Akun Skype di Laptop
Cara Membuat Akun Skype di Laptop
Berikut cara membuat akun Skype di Laptop:
  • Terlebih dahulu, anda buka browser yang terdapat di laptop ataupun komputer atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://www.skype.com/id/). Jika anda sudah selesai dan terbuka anda klik jarum kecil pada samping menu masuk dan anda tinggal klik Daftar.
  • Pada saat mendaftar, disana anda memiliki dua pilihan bisa memakai nomor ponsel atau menggunakan alamat email. Namun sebaiknya anda gunakan nomor Handphone sebab lebih cepat dan pastinya gampang.
  • Setelah itu anda tinggal masukkan nama depan dan nama belakangnya.
  • Dalam hal ini, maka sistem akan mengirimkan 4 digit kode ke dalam nomor Handphone yang telah anda daftarkan tadi apa bila anda sudah menerimanya anda tinggal masukkan kode ini ke kolom layar di laptop anda.
  • Selanjutnya anda tinggal mengklik tombol Selanjutnya.
  • Jika kode berhasil dimasukkan, maka anda nantinya akan di arahkan ke dalam laman baru dari web.skype.com Dalam hal ini, anda bisa langsung memakai fitur Skype sama seperti mengirimkan pesan pada saat melakukan panggilan suara ataupun video.


2. Cara Membuat Akun Skype di Laptop yang Harus Ketahui

Cara Membuat Akun Skype di Laptop
Cara Membuat Akun Skype di Laptop yang Harus Ketahui
Jika anda sudah membuat akun Skype di laptop, namun sebagian pengguna akan mempertanyakan beberapa hal yang berkaitan akun dan juga pengguna dari platform lainnya.


Berikut cara membuat akun Skype di laptop yang harus ketahui:
  • Pasalnya akun tersebut dapat digunakan pada semua platform, bahkan di aplikasi dekstop maupun Mobile pasalnya apa bila anda kemudian hari memutuskan memakai dari salah satunya. Maka anda tidak perlu lagi mendaftarkan akun, sebab anda bisa menggunakan akun anda buat tadi.
  • Jika anda mendaftar memakai nomor Handphone, oleh sebab itu anda sebaiknya masuk ke dalam akun menggunakan nomor Handphone bukan alamat emailnya.
  • Apa bila anda memakai Skype browser, dimana anda hanya memiliki dua pilihan diantaranya Skype.com atau secara langsung ke dalam web.skype.com namun sama saja.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda bisa lebih gampang membuat akun Skype di laptop.

Bahkan anda tidak perlu lagi mendownload seperti halnya di Smartphone, sebab anda tinggal menggunakan browser yang ada di laptop anda.

Oleh sebab itu, dalam hal ini anda harus perhatikan baik-baik supaya anda dapat membuat akun Skype dengan mudah dan dapat anda gunakan sama seperti layanan komunikasi lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuat akun Skype di laptop. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel